"Gila banget tuh guru jambak rambut gue emang gila tuh guru""Sya Tasya"
"Ahelah lo gue ngomong panjang lebar malah tdr emang tdr jam berapa lo?".ucap Lena kesal.
"Gue tdr jam 4 len sekarang gue ngantuk banget ganahan".ucapku setengah sadar.
"Tumben banget lo tdr jam 4 pagi biasanya aja lo tdr jam 10 an emang ada apa?".tuhkan nih anak keponya kumat.
"Selamat Pagi TASYA".teriak Dian di telinga gue pas dan mata gue otomatis kebuka lah.
"Dasar babi pergi aja lo bikin gue mau mati aja"
"Santai Sya oh ya kapan saudara lo ke rumah gue kok gatau"
"Kemaren sore udah deh lo pergi aja bye".dan gue lanjut tdr lagi.
"Oh pasti lo ngrumpi sama saudara lo dan berakhir kesiangan mm... Gue tau semuanya Sya yaudah lo ke Uks aja biar gue yang ngijinin". Dan otomatis gue seneng banget lahh emang Lena the best.
"Aduh Alena lo baik banget sih jadi sahabt bahkan terlalu baik buat Tasya".mulai deh nyindir.
"Bodo amat ya Lena mau baik sama GUE because dia udah gue anggap sebagai saudara makanya cari temen itu yang REAL jangan yang FAKE, hahahaha".gua merasa bahagia karena udah mojokin si anak babi.
"Makin cantik aja lo Sya kalo marah yaudah ya gue cabut udah bell dadaaa yayang Tasya dah Alena".dan gue hanya bisa merasakan jantung yang sedang berdisko.
"Kalo gitu gue juga balik ya Sya".setelah dapet anggukan dr gue dia langsung hilang di telan ombak manusia.
Karena gue jomblo dan mengantuk mendingan gue ke Uks aja deh bye bye pelajaran.
2 langkah lagi masuk ke uks tiba tiba ada yang nyegat gue dihh ganggu banget sih.
"Apa km tau ini udah jam pelajaran Tasya".ucapnya dan kayaknya gue kenal deh sama suara ini.
Dan pass gue noleh bagaikan pohon yang di sambar petir. Dia salah satu tangan kanan dad, Ardian apalah gak hafal gue dia punya mata tajem banget dan perilaku kayak cowok kebiasaan, dingin.
Walaupun dia masih cukup muda sekitar 20 tahun dia adalah orang yang sangat amat berpengaruh dalam perusahaanya dad.
"KAK ARDI?!"
"Bagus sekali kalo km mengenal saya Tasya".ucapnya tegas.
"Eh senang bertemu dengan kakak, hehehe".ucapku takut.
"Apa yang kamu lakukan pada saat jam pelajaran TasyA dan kenapa ke uks"
"Eh... Saya sakit kak iya saya sakit".ucapku ragu ragu dikit.
"Tp kenapa saya tdk melihat wajahmu pucat dan lagipula suhu tubuhmu normal".ucapnya sambil menempelkan tanganya di keningku.
"Itu karena kakak nggak ngukur pake alat coba aja kalo ngukur pake alat pasti suhunya tinggi"
"Banyak alasan km Tasya dan karena km kabur dr jam pelajaran tulis saya tidak akan pernah kabur lagi selama pelajaran berlangsung sebangak 100 kali, saya tdk mau tau besok sudah harus di meja saya".whatty gokil banget mih guru emang dia mau ganti tangan gue yang buntung gara gara tugasnya huh!
•••
Toktoktok"Permisi bu saya ingin mengikuti pelajaran"
"Lo bukanya km sakit Tasya kenapa mau ikut pelajaran?".ucap guru itu bingung.
"yaelah bu enggak ikut pelajaran salah ikut salah saya jadi bingung".ucapku sok gak ngerti.
"Bukan begitu maksud saya, yasudah Tasya kembali ke bangkumu, dan saya lanjutkan lagi..-"
LENALEN:weyy angin apa yang bawa lo kembali ke kelas
ASYACLAYS:angin muson timur!
LENALEN:eitss !! Nyante boss, lo punya utang cerita sama gue!
Ngapain juga tuh bocah di sekolah bikin gue gatenang aja.
"Tasya kerjakan soal ipa di depan"
Mampuss gue gatau apa apa!!
"Ehh iya iya bu". Siap siap lo Sya di terkam beruang laper.
" apa apaan ini Tasya hukum newton soal kelas 8 km gak bisa setelah ini temui saya di ruang guru dan km boleh duduk kembali".huh as always.
"Tasya semangat makanya".ucap dian.
"Eh ian lo pasti bakalan kaget sama cerita gue yang satu ini".ucapku pusing.
"Emang apaan Sya lo keliatan stress banget"
"Ardi kak Ardi dia ada di sekolah ini".ucap ku lemas.
"Hah SERIUS LO ARDI ?! ARDIANSYAH?".ucap Dian bego dan alhasil satu kelas noleh semua dan tentu saja si anak babi dpt kutukan dr mama beruang hufth.
"DIAN nilai sikap km saya kurangi karena membuat keributan di kelas!!!".yahh kasian banget dong dian.
"Iya bu maaf".dan setelah itu dian lanjut ngomong sama gue emang nih anak gaada kapoknya.
"Oh ya lo ketemu dimana Sya sama si Ardi itu"
"Gue ketemu di UKS".ucapku santai.
"Oh di UKS pantes td lo balik ke kelas"
"Iya karena dia tau kalo gue mau bolos dan tdr di uks dan hukumanya gue suruh nulis saya tidak akan...- dan seterusnya itu sebanyak 100 kali gila tuh guru".ucapku gak nyante.
"Emang sih tuh guru gila ngasih hukuman seberat itu dan lagi dia ngapain di uks Bukanya UKS di jaga sama bu Fatimah ya".ucap Dian membela gue.
"Eh bener juga ngapain dia ke UKS emang ada perlu apa ya, sial bgt gue"
"Tunggu deh Sya, dia muncul di UKS pdhl bukan waktunya dia jaga dan ngasih lo hukuman seberat itu atau jangan bilang dia-".gue tau maksut dian.
"GURU KONSELING".ucapku dan Dian berbarengan.
######################
>>>>YG DI PICT ALEX(bear)<<<<
######################
KAMU SEDANG MEMBACA
Strong Girl
Humor"gue benci banget sama lo ngerti gak" -Anastasya Ferderan Clays "Gue sama tapi kebalikanya" -D karma itu memang selalu ada dan gue percaya itu. "Because every 'karma' has an ending"