9

6.3K 313 1
                                    

"Woy Sya lo kok pagi pagi udah murung bukanya kemaren habis diajak jalan sama si ian?". Duh dasar nih anak kerjaanya kepo.

"Kepo banget lo"

"Bodo gue cuman pengen tau"

"Berisik banget sih lo"

"Jahat bgt lo sama orang imut di sini"

"Lo emang imut kok".ucapku seramah mungkin dan suksess bikin dia kesenengen.

"Tapi kalo mulut lo yang banyak bacot itu diem".dan kata kata gue sukses bikin dia kicep.

Eh beberapa menit kemudian berkicau nih bocah.

"Duh Sya lo kenapa sih marah marah mulu kerjaanya,kenapaa ada masalah?"ucap Tasya dengan muka melas.

Sumpah nih anak bikin gue nggak tega aja lama lama.

"Oke gue bakal cerita,jadi gue kesel karena si Dian mau beliin kado buat mantan pacarnya dan gue yang di suruh milih yg dia pilih".ucapku dengan nada kesal.

"Oh jadi gara gara si kupret itu, makin cinta aja ya Sya lo kedia nyampe cemburu"

Sumpah nih bocah mulutnya pingin gue iket, blak blakan banget coba ngomongnya.

"Ya ya ya whatev idc dan juga si Rakha misal aja gak ada kejadian itu dan bonyok gue gk ke luar negri pasti tu orang gabakal ganggu gue, hidup gue emang penuh penyiksaan".Dan omongan gue suksess di sambut tawa oleh Lena itik ayam.

"Sumpah sya hidup lo kayak drama banget bikin gue ngakak deh"

Sumpah nih anak temen atau temen bikin gue tambah kesel aja.

*DIAN POV*

Pagi dateng gue udah di kasih sarapan tatapan sinis dr Tasya emang sarapan itu bikin gue kenyang.

Gue udah janji sama Tasya mau jebak si anak es dan bodyguardnya sendiri tp gue gak sebodoh itu untuk mengikuti permainanya.

Gue sms dulu si Rakha utk ngasih tau kejutan yang akan di berikan untuknya.

"Rakh telfon gue, gue mau ngomong sesuatu hehehe gue gapunya pulsa"

Setelah pencet sent belom ada 1 detik dia udah bales, terkadang gue mikir nih org atau bukan.

Incoming call form Rakha

Setelah gue pecet warna ijo di layar Rakha langsung nyaut.

"Adapa tuan muda Marceell"

"Gue mau kasih tau lo sesuatu Rakh"

Akhirnya gue ceritain dr A sampe Z dan patut di syukuri Rakha langsunh faham apa yang di omongin.

"Anda tenang saja tuan muda nona tidak akan bisa membodohi saya"

Setelah mendengar jawaban itu gue langsung matiin telfon.

Hahaha sukurin lo Sya makan tuh bales dendam gue, hahaha gue seneng banget.

*DIAN POV END*

Omg kenapa gue punya feelling gak enak, ah biarin aja gue masih punya bear.

Setelah pelajaran kedua selesai si Lena tiba tiba di panggil sama guru bk dan gue jomblo lagi lagian ngapain sih Lena nyampe di panggil guru bk bikin gue jomblo aja.

Setelah ngomong gitu dalem hati tiba tiba ada tuyul nongol.

"Oy sendiri aja lo kasian di tinggal Alena".ucapnya tak berdosa.

"Enggak gue nggak sendiri kok kan ada km yang menemani hatiku".ucapanku sukses bikin Dian diem bentar.

"Hahahah lucu".tanpa ekspresi

"Eh ian Aldi mana gue mau ke kantin lo mau nemenin nggak"

"Aldi gamasuk sakit dia, ayo deh gue jg lagi gabut"

Pas lagi perjalanan menuju kantin akhirnya gue milih bangku yang paling pojok sempet dpt komentar dr tuyul tp gue bomat.

"Loh kok lo masih main hp sih sana pesen"

"What the ?! Biasanya yg mesenin gue makan tuh si Lena berati debagai gantinya lo yg mesenin gue"sambil gebrak meja dan alhasil murid yg lg bawa pangsit kaget dan mienya tumpah dikit.

"Lo kalo mau marah liat kondisi dong liat mie gue jadi tumpah".hardik cewek itu ke gue, wah wah minta tarung nih.

"Heh lo cewek cupu bacot banget sih gue minta maaf sana lo pergi".dan si cewek yg sebenernya enggak cupu itu perggi eh malah ada maslaah lagi.

"HEH SYA maksut lo apaan sih lagian yg salah lo kok yg sewot lo sih".eh nih anak ikut nyolot aja.

"Dan gue heran yg salah gue ngapain yg sewot lo gk habis pikir deh gue mau beli makan, makanan lo gue samain".ada senyum licik di mulut Dian yaiyalah masak mulut tikus* jayus.

Gue lupa kalo ada tumpahan mie dan gue mau jatuh kebelakang dan dengan spontan Dian langsung megang pinggang gue,sukseess muka Gue kayak daging merah.

"Omaiiii gaaattttt"

"Loh gue kok gak sakit ya"

"Karena prince charming ada di sebelah lo".HUAAAA Dian emang bikin orang baper, gue kerjain asik kali.

"Dian".hahah ucap gue sambil tetep deketing muka ke mukanya dian dan sukses cowok itu jd gugup.

"E..ee apa s..sya"

"Gue cuma mau bilang".1 centi lagi hidung gue sentuhan sama dia.

"GAK USAH BANTUIN GUE".teriak gue di depan mukanya dan dia langsung jatuhin gue.

"Gila lo bikin gue jantungan sya"

"Gila jg lo bikin tulang ekor gue patah"

Dan aksi gue suksess mengundang perhatian satu kantin sekolah.

Dr semua siswa yg ada di kantin kenapa selalu kayak ada Rakha dimanapun gue ada.

-thx yang udah mau baca ceritaku :)
Baca aja cukup kok gak usah di vote atau comment kalo mau juga maalah bersyukur bgt :)) -FD

Strong GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang