This feeling

4.2K 167 2
                                    


"Maafkan kami tuan muda itu benar benar di luar kendali saya"

BRAkk...

"Diluar kendali apamaksudmu hah!! Cari tau semua tentangnya hancurkan apasaja yang diapunya kalau perlu bawa nyawanya ke neraka"

"B..baik tuan muda saya permisi"

ARGHH... Bisa gila gue lama lama gimana kalo Tasya gak bangun lagi? Gue bakal nyesel seumur hidup.

Tok tok tok..

"masuk"

"Tuan muda ada kondisi darurat ini mengenai... Nona tasya". Ucap salah satu bawahan Dian, tanpa berkata apa apa lagi Dian langsung berjalan menuju mobil dan langsung menuju rumah sakit.

•••

"KALO GUE BILANG MINGGIR YA MINGGIR"

"Maaf nona tapi anda tidak diperbolehkan tuan pergi"

"Eh rakha lo nyolot banget sih kek cicak aja, gimana kalo gue traktir lo makan di restaurant bintang lima dan lo bisa makan sepuasnya". Ucap Resya dengan bodohnya.

"Menurut saya cicak tidak nyolot nona"

"Eh iya iya terus..-ARGHH lo nyebelin".ucap Resya ini memukul Rakha namun dengan sigap Rakha menangkap kedua tangan Resya dan otomatis wajah Resya sangat dekat dengan Rakha.

"Cantik tapi sayangnya brutal". Ucap rakha tiba tiba dan dia membuang keformalanya.

Dan otomatis muka Resya ngeblush bahkan dia lupa apa yang ini di omongkan.

"I..iihhh pergi lo ngapain deket deket gue". Ucap Resya pergi menjauh dengan hati yang berdebar.

•••

"Sir anda ada rapat dengan mr. Smith dan setelah itu akan ada rapat seluruh pimpinan dari cabang perusahaan". Ucap sekertarisnya.

"Well jace batalkan semua meetting hari ini". Ucap Hazel dan itu membuat gadis yang bernama jace kaget.

"Tapi tuan ini sangat lag pent-"

"Kita akan pergi kencan hari ini".ucap Hazel tiba tiba.

"Ap... APA? Anda tidak bisa begitu sir karena rapat ini sangatlah penting dan lagi pula saya tidak mau pergi dengan anda". Ucap jace ketus.

"Masalah rapat saudaraku akan menggantikanya  dan maslaah kencan aku tidak mau mendengar penolakan".ucap Hazel kepada Jace yang sudah menjadi orang kepercayaanya selamat 8 tahun.

"Siapa lo berani ngatur gue?!".ujar jace ketus brutal.

"Aku? Pacar kamu ralat calon pacar"

"What the hell"

•••

"Maafin gue Len gue emang bener bener nyesel gue gak ada maksut buat bikin kamu sakit hati". Ucap Alex yang masih memeluk pinggang Lena.

"Lo gak tau rasa yang gue rasain,  dan kayanya hubungan kita sampai sini aja Lex, senang mengenal dirimu". Ucap Lena dengan senyuman masamnya.

Alex yang kaget mendegar jawabn itu langsung memutar badan Lena yang ramping untuk menghadapnya dan di saat itu juga Alex menatap tepat di manik mata Lena.

"duhkok baper sih mba PMS ya".ucap Vando tak berdosa sedangkan LEna yang berpikir akan di beri jawaban yang romantis langsung memukul kepala Alex.

Bugg.

"awww sakit yang jahat banget sih sama gue"

"yayang yayang makan tu yayang lo".ucap Lena ketus sebelum ia memasuki mobil.

"Yaudah ati ati ya princess".ucap Alex tersenyum dan setelah itu Alena menutup kaca mobil dan lagsung pergi meninggalkan rumah sahabatnya tersebut.
•••

"Maafkan saya sir Vando tapi tuan Hazel sudah menyerakanya kepada anda".ucap clare sekertaris gue melalui hp, emang kurang ajar nih Hazel main ninggalin rapat penting kalo gapenting gue ogah gantiin.

"Jadi sir apa anda bisa?".ucap wanita tersebut ulang kepada Vando.

"Oke clareng (baca: klereng)  tambah ke daftar metting saya kebetulan lagi pingin kerja nih"

"Tapi sir anda harus rapat di dubai pesawat anda akan siap nanti malam dan nama saya clare sir".ucap clare yg tidak terima namanya di plesetkan, btw gue tambah suka kalo ke dubai.

"SUMPAH lo ke dubai!!! Omg, ehmm.. Maksut saya, saya akan terbang malam ini ke dubai"

"Baik sir terimakasih saya akan beri tau tuan Hazel secepatnya dan jangan lupa jam 2 ada meeting dengan klien, siang sir".ucap clare.

"Siang juga cantik"

Hahah akhirnya gue dapet liburan juga bhak.

•••

"Nona erylin kerjakan tugas anda baru latihan".ucap pengasuh pribadi erylin.

"Aduhh bawel banget sih, tugas itu nanti aja".ucap erylin kesal.

"Tapi nona keluarga giovani dan clays sangat tepat waktu jadi anda tidak boleh mengulur ulur pekerjaan".ucap catya dan itu membuat erylin sebal.

"Oke fine, lo boleh pergi gue mau mandi dulu".ujar erylin yang kelewat kesal.

"Ciee ciee kecil kecil udah marah gedenya jadi nenek nenek lo".ucap sebuah suara laki laki.

"Heh ngapain lo ke sini bukanya lo lagi pacaran ya sama mainan lo".ucap erylin galak ke arah Ardo.

"Mainan palalo mending gue bhay aja dari sini".ucap Ardo bercanda.

"Yaudah mati aja sekalian sono".ucap Erylin kesal.

•••

Hahaha semua pada kerja gue mag nyante aja lebih seru lagian guekan masih kecil dan juga imut.

"Enak banget ya lo nganggur nonton tv gitu ya".ucap suara perempuan.

"Yaiyalah gue gitu".ucap Ardo santai.

Bugg..

"Aww apaan sih lo sakit somplak".ucap Ardo yg biasanya sok cool jadi alay.

"Rasain lo btw karena lo nganggur lo harus nemenin gue beli baju gak pake basa basi aka jadi babu gue bawain belanja, nyetir , dll lah bodo amat".ucap Lena.

"Dih ogah bukanya lo tadi pagi barusan ke sini ya terus ngapain balik lagi heh".ucap Ardo nyolot.

"Ya suka suka guelah kalo lo gamau gue aduin lo ke Alex kalo lo yang selalu ngerusak laptopnya".ucap Lena dan itu membuat Ardo membatu seketika.

"Oke oke lo menang gue anter"

"Yashh panjang umur lo".ucap Lena kesenengan.

Apes apes gue nganterin nenek sihir,tuhan tolong akuh.

#########################
Well halo lagi guys! Di part ini special khusus sudut pandang keluarga nya tasya selagi Tasya koma, and JANGAN LUPA VOMMENT NYA DI TUNGGU!! :)))
happy reading all -elfapu
#########################

Strong GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang