3.5

4K 158 0
                                    


"Permisi tuan muda saya sudah mendapatkan nama orang yang anda cari".ucap suruhan Dian.

"Oh ya taruh berkasnya di situ dan silahkan pergi"

"Baiklah tuan muda saya permisi".ucap suruhan dian sebelum pergi dan yang terjadi selanjutnya adalah...

"YASHHH akhirnya gue dapetin lo ya awas aja sampe gue tau lo siapa gue bejek bejek jadi bubur baru tau rasa lo".ucap dian yang kelewat seneng campur emosi.

Oh ya ini hari keberapa Tasya belom sadar ya gue kok jahat sampe lupa gini, jenguk ah udah kangen gue.

BRAKKK....

"Heh tokek kalo buka pintu pelan pelan napa sih lo mau bikin gue tidur di tanah lebih cepet?".ucap gue kaget yaiyalah masak enggak dan si pelaku malah memasang wajahtak berdosa.

"Hahah sorry my bro but gue ada kabar penting Tasya udah sadar".ucap Resya dengan wajah bahagia.

"HAH SUMPAH LO".ucap gue histeris gabisa biasa.

"Iye sumpah demi neptunusnya spongbob, sekarang mending lo ikut gue ke rumah sakit daripada pake mobil sendiri sendiri".ucap resya sambil nyeret gue keluar dari rumah.

"Eh tapi tunggu dulu".ucap gue memberhentikan laju resya.

"Apaan elah lama banget".ucap resya tidak sabar.

"Lo yang nyetirkan gue males".ucap gue biasa dan alhasil gue dapet pijatan di perut a.k.a tonjokan mematikan seorang Resya.

"Heh kutu kirain lo mau ngomong apaan ternyata itu doang lo mau gue bac-".ucap Resya terputus karena dia pas pasan dengan mama dian gamungkin juga kalo dia ngelanjutin omonganya.

"Eh halo tante lama nggak ketemu".ucap Resya yang sok manis depan nyokap gue dasar freak.

"Eh Resya ya, yaampun kamu tambah besar aja makin cantik pula".ucap nyokap gue, gak salah denger apa tambah cantik?! Nyemplung aja lo ke got.

"Hehe iyalah tante masak mau kecil terus, oh ya Resya pinjem Dianya ya tante mungkin sampe malem soalnya mau ngerjain tugas kelompok ilmiah dan dedlinenya besok mohon ijinya ya tante".ucap Resya dengan senyuman yang manis terukir di bibir tipisnya itu dan pinter banget nih bocah ingusan acting.

"Hahah gak di balikin juga gak papa kok yaudah sana pergi kayaknya kalian lagi buru buru salam buat mama ya sayang".ucap nyokap gue ke Resya dih gue cuma jadi kambing congek.

"Iya tan duluan ya"

"Mah dian pergi ya".ucap gue setelah itu langsung pergi masuk ke mobilny si setan kecil eh salah besar.

"Jago banget ya acting lo salut gue".ucap gue saat sudah masuk ke dalam mobil.

"Thx to me lo bisa pergi keluar dari rumah".ucap resya dan setelah itu tidak ada percakapan diantara kami becausse gue tidur bay!

•••

"Heh sumo bangun lo heh!"

"Yaampun lo budeg atau gimana sih"

"Heh bangun tasya di sebelah gue nih".ucap resya memancing Dian dan sesuai dugaanya dian langsung bangun dari tidurnya.

"Mana, mana tasya?"ucap gue langsung bangun setelah denger nama malaikat di sebut.

"Diatas kamar rumah sakit bego sekarang cepetan jangan bikin gue emosi lagi gara gara bangunin lo yang kek mati".ucap Resya dengan sedikit emosi.

"Sorrylah my sist kek gatau aja kalo gue tidur kayak gimana"

Setelah melewati rute rute yang sangat membingukan seperti labirin bagi gue akhirnya beridiri di depan pintu kamar svvip my true love, well wish me luck.

Strong GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang