29

3.8K 169 0
                                    


*DIAN POV*

"Dian bangun woyy lo pingsan udah kaya orang sekarat aje"

"Sumpah nih bocah kaya kebo deh"

"gimana nih gue merasa bersalah"

"mm... gue tau harus ngapain".Ucap Erylin.

PLAKKK

"AWwwww".Ucap gue spontan.

"Tuhkan cara gue ampuh".Ucap erylin dengan bangga.

"Sumpah apaan sih lo nampar gue".Ucap gue kesel.

"Habisnya tadi lo pingsan dan gabangun bangunn makanya gua pake  cara emergency"

"oke oke thx salah siapa tadi mukul tengkuk gue"

"Sorry bro gue kirain lu maling habisnya langsung pecahin kaca si tadikan refleks".Ucap Ardo

"lagian ya kenapa rumah kalian sepi banget di depan biasanya juga bodyguard yang jaga di depan"

"engg... soal itu-"

"oh ya mana Tasya sama erylin".Ucap gue motong omonganya Ardo.

"Nah itu dia masalahny".ucap Rakha yang dari tadi diem aja.

well gaperlu lo jelasin gue udah tau tipe apa Tasya itu kalo gak kabur ya ngilang gak ada bedanya.

*DIAN POV END*

"Ngebutt dong res lo ngendarain mobil kaya siput sumpah".Ucap gue gasabaran.

"Lo gila ya Sya yaya gue tau yayang lo lg gak sadar tapi lo jangan bahayain kita, gue terutama soalnya gue masih pingin nikah sama Rayhan dan juga gue adalah pengemudi yang mentaati aturan so gue gabak-"

"Menepi".ucap gue dan Resya cuman bisa melotot tapi dia tetep nurut buat menepi.

"Turun".Ucap gue jahat? gue emang jahat dari dulu.

"lah mau ngapain Sya".Ucapnya bingung.

"Udah turun aja dulu gue juga turun kok".dan setelah gue turun disusul sama dia gue langsung masuk ke tempat kusrsi kemudi dan gue langsung tancap gas ke rumah.

Dimana Resya? Hohoho jangan tanya sama gue, sorry Resya lo sih duluan bikin gue naik darah.

•••

Brakk!!

"Dian lo gapapakan".ucap gue ndobrak pintu depan rumah duhh kasian deh pintu.

"Heloo ada orang gak sih di rumah".tapi emang bener bener sepi nih rumah kaya nggak ada orang yang hidup di dalemnya.

"Dihh apaansih lo teriak teriak dian di kamar tamu".ucap Ardo yang tiba tiba nongol entah darimana.

"Mmm.. Oke".ucap gue langsung naik ke kamar atas.

Gue langsung lari sekenceng kencengnya dan langsung masuk kamar tamu tanpa permisi.

"SEtan!!".ucap Vando kaget.

"Pelan pelan kali kalo buka pintu lo pikir ini tempat apaan".ucap Vando jengkel dan disebelahnya ada Dian yang masih merem.

"ya sory guekan panik".Ucap gue.

"jadi lo panik  aneh banget jangan jangan lo khawatir ya ke gue".ucap Dian yang tiba tiba melek anjirr kaget gue.

"Heh bego lo ngapain bangun sumpah rusak deh gara gara toil"

"Sempak!!! Lu ngrusak semuanya zzz"

"Tai lo ian"

dan Semua orang di situ ngamuk ngamuk ke Dian termasuk gue.

"Jadi kalian ngerjain gue dan juga emang iya kalo gue panik emang lo mau ngapain hah".ucapku teriak dan yang lain cuman mandangin gue.

"ciee cieee ehem ada pasangan karma nih".Ucap Vando nyebelin dan yang lainya juga malah ikut ikut arghh sebel.

"Tauu deh bodo pokoknya kalian harus ceritain gimana kejadianya titik!!".Ucap gue teges.

"Dan apa untungya buat kita".Ucap Ardo nyolot.

"Ya untungnya kalian gabakalan kena hukuman lo inget gak sih bokap gue bilang kalo salah satu dr kita cari masala-"

"engg.. Gue ceritain deh".ucap Hazel tiba tiba dan akhirnya setelah dia nyeritain semuanya gue terpaksa di hukum gaboleh nyetir sendiri selama 3 bulan omg!

Mampus! Gue lupa soal Resya!!!

*RESYA POV*

Hueee Tasya bego bego bego gue kezel masak princess di tinggal kaya gembel hiks hiks hiks mama.

"TASYA NYEBELIN".ucap gue teriak teriak di pinggir jalan bodo deh orang ngeliat gue, mana hp gue di mobil lagi.

Tin tin!

Aduhh demi ada udang ada ikan jauh di tengah laut siapa sih yang punya mobil main klakson aja di depan muka gue.

Tok tok!

"Heh turun lo berani banget sama gue, lo siapa emang gapunya sopan santun dasar".ucap gue maki maki di depan kaca mobil.

Huftt akhirnya dia buka juga tuh pintu mobil tapi kok perasaan gue gaenak ya.

Dan yang benar saja haruskah dia!

" Pertama Sepertinya di sini andalah yang tidak mempunyai sopan santun".

"Kedua anda menghalangi jalan saya"

"Dan ketiga mungkin- ".

Gue peduli siapa yang ngomong tapi gue lebib meduliin setiap kali dia ngomong dia selalu saja maju selangkah dan otomatis gue mundur dan akhirnya badan gue udah natep sama tembok dan parahnya dia ngurung gue pake tanganya!!!

god kill me now!!!



Strong GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang