Setelah Rakha cerita semua ke Dad, Dad langsung ngirim mata mata andalanya buat jagain gue kalo ada apa apa emang pada alay keluarga gue.
"BEARRR"
"Berisik banget sih lo ada apa?!".hahah selama gue masih di kursi roda dia jadi babu gue walaupun ada pelayan di rumah gue.
"Lo kan mau sekolah truss gue di rumah sama siapa"
"Sama Dianlah biasanya juga tuh anak bolos buat jagain lo"
"Gak gue gamau, kasian dia udah bolos 3 hari gue gaenak truss gimana guee"
"Bawel banget sih kan ada babas pelayan keluarga yg jagain lo"
"Bastian lagi ada accara di hotel dad"
"Yaudah gue telfonin Rakha".sialan padahal gue gasuka benci malah sama tuh orang.
"GAMAUUU"
"Sorry Sya tp udah terlanjur, gue duluan ya bye adeku".sialan emang bear.
Huh drpd ambil pusing mending gue tdr lagi.
•••
Enak juga tdr Siang makin muda aja gue, eh gue turun dr kasur gimana caranya aduhh tangan gue masih sakit lagi.
"WOYY SIAPAPUN DI LUARR BANTUIN GUE".sumpah gue merasa gendeng di rumah sendiri teriak teriak.
Eh yg masuk malah Bodyguard resek, dan dengan seenak jidat dia gendong gue ke kursi roda.
"Heh siapa yg nyuruh lo mindah ke kursi roda"
"Tp saya rasa nona ingin keluar dr kamar"
"Tadinya iya tp setelah liat mukalo gue jd males"
Eh si Rakha malah ndorong kursi roda gue dan pas di tangga dia gendong gue ala bridal style.
"Eh lo ngapain gendong gendong gue emang gue bayii resek lo".hardik gue entah kenapa jadi deg degan gini WEITSSS jangan sampe gue suka.
Setelah dia mindahin gue ke sofa dia nurunin kursi rodanya dan setelah itu gue di pindah ke kursi roda lagi.
Duhhh kalau kayak gini caranya gue gabisa bales dendam gatau deh nanti aja dipikirin.
"Lo mau bawa gue kemana"
Dan tidak ada jawaban dr si Rakha emang kamvretoo nih anak.
"Mulai songong ya lo awas aja gue bakal--".belom selese ngomong dia udah nyolot sumpah gue kezeelll.
"Seorang pewaris giovanni group tak sepantasnya bersikap seperti itu dan seorang keturunan clays tidak seharusnya berbicara tdk lembut"
"And then gue harus bicara gimana kayak tolong bantu aku duduk di kursi roda atau saya rasa saya akan ke kamar dulu,itu bukan tipe gue tp itu tipe lo
T I P E L O""Saya sangat menghargai itu"
"Whatev, oh ya Rakh ngomong ngomong mom and dad plg kapan"
"Mereka akan plg taun depan karena sedang mengurusi bisnis di luar negri"
Gue yang denger itu hanya tersenyum, yaiyalahh berati gue mulai hari ini sampe taun depan free broo.
"Tapi bukan berarti nona bisa bebas"
Hoam si Rakha lagi kesel gue nanggapin.
"Terserah lo gue gapeduli"
•••
Setelah mondar mandir gajelas di taman sekarang gue lg di meja makan dan yapp betul sekali gue makan berdua sama angin romantis kan.
Duh pada bego atau gimana sih mana bisa gue makan pake tangan kiri tangan kiri guekan kakau abis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strong Girl
Humor"gue benci banget sama lo ngerti gak" -Anastasya Ferderan Clays "Gue sama tapi kebalikanya" -D karma itu memang selalu ada dan gue percaya itu. "Because every 'karma' has an ending"