"Well kayaknya lo gak bakalan masuk sekolah lg deh sya maksut gw pindah sekolah i mean gak cuma lo doang yg bakal pindah kita semua jg bakalan pindahl".ucap Resya menjelaskan di dalam mobil otw plg ke rumah semoga aja rakha udah balik."Hah?! Hell no gue gk mau". Ucap gue langsung ya jelas gak maulah kek apaan aja.
"Ya itu sih kata bokap lo gue gatau lagi".ucap Resya langsung, arghh gue gamau pindah!!
"Tau deh mending gue home schooling aja sekalian pokoknya gue gamau sekolah kalo pindah".ucap gue ngotot tetep gamau.
"Eh sya lo sadar gak sih sikap lo tuh manja sama egois banget lo pikir kita mau pindah sekolah?! Ini semua juga karena bokap lo yang gamau anak kesayanganya kenapa napa lo malah bacot heran gw".ucap Vando tiba tiba padahal dia sendiri gak ngaca.
"Eh van udah selese ceramahnya? Lo blg apa aja pun gw gabakal peduli lo kira gue bakal marah nangis nangis alay gt ?! Hell no its 2016 man". Ucap gue sante.
"Serah gw capek ngomong sama batu".ucap Vando dan langsung dapet timpukan tempat tissu dr gue.
"Shut the hell up guys gw gabisa konsen nyetir nih".ucap Dian protes.
"Iye iye".ucap vando.
Dan akhirnya mobil dian udah nyampe di pekarangan rumah padahal ketemuanya pake 3 mobil pulang pulang cuma 1 mobil dan itu mobil Dian bingung sendiri gw.
"Selamat siang tuan dan nona".ucap pelayan nyapa kita semua gue sih biasa aja yang lain jg tp yang ganormal nih Vando masak pelayan rumah di genitin kagak tau malu dasar.
"Tolong panggilkan rakha ke sini". ucap gue kepada pelayan tersebut dan dengan segera ia memanggil rakha yang syukurnya sudah sampai.
"Tuan muda dan nona selamat datang apakah kalian sudah menyadarinya?". Ucap rakha menyindir pasti ia sudah tau bahwa laptopnya tidak ada di kamarnya.
"Terimakasih rakha kami hargai sindiran anda itu" ucap gue jengkel.
"Kita butuh bukti supaya bisa nyerahin nih jalang ke polisi lo mau bantu kita kan rakh" ucap alex menjelas.
"Tentu saja dengan senang hati tuan muda" ucap rakha dengan senyuman aneh di bibirnya tapi entah kenapa bikin gue ilfeel sendiri.
"Gimana kalo kita ngomongnya di ruang santai atas aja disini gak enak kalo ngomongin masalah itu" ucap dian yang sedari tadi merasa kurang nyaman.
"Oke kita ke atas" ucap gue yang langsung di ikuti para kunyuk anak tuyul ini"
Well setelah sampai dan para pelayany dengan sigap nyiapin snack sama minuman dikata kita lagi ngerumpi apa.
"Sebenarnya tuan muda tidak perlu repot repot untuk mengurus masalah ini karena saya dan tuan besar akan mengurusnya dengan mudah" ucap rakha dengan bacotanya yang sopan.
"Ah tidak tidak perlu rakha sepertinya kita akan bermain sebentar denganya" ucap bear sok misterius.
"Hahah gue setuju bro" ucap dian dan ardo barengan sementara gue dengan paling semangat menyetujuinya.
"Gue setuju! Mampus lu ya rena di tangan gue HAHAHA" ucap gue yang gabisa biasa sementara yang lainya pada ngeliatin gue males cuma satu orang yang gak kepancing sama keberisikan gue , dan hell yeah yaitu rakha tapi yang bikin gue heran dia emang gak ngeliatin gue tapi tatapanya gabisa berenti ngeliatin resya wah wah kode keras rakha ini.
"Ehm kalo suka bilang dong gausa curi curi pandang gitu juga kale" ucap gue dan dapet tatapan bingung dari mereka semua ya kecuali si setan rakha dia malah natep gue datar kan gaseru.
"Ha maksut lo apaan? Gaje lu ah" ucap dian mengawali dan yang lain malah makin banyak yang nimpali.
"Lo kebanyan jatuh sih ya jadi otak lo mereng"
"Sya kalo kau ngode gue yang masuk akal dong" ucap dian sambil ngedipin satu matanya emang anjing banget ya ni anak bikin gue baper lo gatau apa yan lo tu ganteng pake bangett dan gue gasadar masih natep dian dengan bibir senyum senyum sendiri.
"Ehm woy biasa aja boss liatnya gue tau gue emang ganteng" ucap dian dan saat itu juga gue lempar dia pake sendal rumah yang kebetulan ada di bawah.
" pada bacot lu ah mending kita susun rencananya sekarang" ucap ardo yang sok serius.
•••
Well hari yang indah untuk kembali ke sekolah syukurnya gue pinter jadi kalo ada ulangan tiba tiba its easy for me dan tentunya gue hari ini masuk sekolah bcs gue pengen bunuh tuh sahabat setan oh mungkin sekarang mantan sahabat.
Baru juga di omongin dia udah nongol aja haha sorry len gue gabisa baik lg sama lo.
"Morningg my beloved tasya lo udah masuk aja" ucap lena langsunng gandeng tangan gue, eww jijik megang tangan pembunuh gue tau kata kata gue emang sadis but i really dont care.
"Emm... Sorry tangan lo terlalu kotor untuk nyentuh gue" ucap gue dengan senyuman menggelikan dan langsung melepas paksa tangan lena dari tangan gue.
"Apaan maksut lo sya" ucap lena tidak suka.
"Oh gue lupa gue belom bilang ya? Oke gue kasih tau mulai sekarang ANASTASYA FERDERAN CLAYS tidak akan berteman dengan jalang lagi so you bitch just die and go to hell" ucap gue dengan suara yang toa dan alhasil semua anak pada noleh ke gue dan lena yang udah malu setengah mati serta sok masang wajah kebingungan gue hargain drama lo bitch mulai sekarang rasain popularitas lo bakal jatuh.
"Apa apaan maksut lo sya?!" Ucap lena dengan air mata kucingnya cih! Gue gak ketipu sorry.
"How's your feelling? Mmm.. Wait a second i just realize i really dont care about it so see you really soon bitch" ucap gue yang langsung pergi ninggalin lena setelah kejadian itu anak anak pada ngerubungi mading haha good job bear lo ngelakuin pekerjaan dengan baik.
Karena gue kepo apa yang bear sebarin kali ini akhirnya dengan wajah penuh kemenangan gue langsung berjalan ke arah mading dan dengan kagetnya gue liat ternyata itu sobekan koran tentang perusahaanya lena yang mau menipu perusahaan bokapnya dian dan karena bokapnya dian tau rencana busuk keluarga lena akhirnya keluarga dian tidak sudi berkerja sama dan akhirnya perusahaan lena collapse dan juga berita bokap lena yang korup.
Dan satu lagi beruoa photo lena dan charles lagi bermesraan di club malam gila gue gatau lena lo segitunya bejat padahal charles itu pacar salah satu teman dekat lena omg habis lo lena di tangan keluarga gue haha mampus lo"
"Well gue cuman mau ngasih tau hati hati aja sama jalang yangs satu ini terutama lo indira temen lo sendiri yanga ada di photo ini sama pacar lo ini bukan hoax ngapain juga gue kurker selama ini" ucap bear menunjuk andira di depan mading dengan suara keras dan yang bikin gue sedikit malu dia sampe naik meja di depan bawa toa dan anehnya gaada satupun guru yang berusaha bubarin makin bagus deh ya.
Gak lama kemudian lena datang dengan amarahnya dan langsung nyobek koran dan photo yang tertempel di mading dengan tenaga yang ia punya dan merobeknya hingga hancur lebur but poor you lena semua yang lo sobek sia sia vando, ardo, resya, dll masang di setiap lantai dan mading.
"Apaan apaan sih lo semua lihat aja ya terutama lo ANASTASYA FERDERAN gue gak bisa percaya lo ngelakuin ini ke gue liat aja nanti" ucap lena sambil memasang muka murka ke gue hello gak ngefek cyin dan lalu pergi meninggalkan tempat mading oh enggak ternyata dia lebih memilih pulang daripada di sekolah ya seenggaknya dia tau diri.
Setelah kejadian itu bear, vando, dian, dkk bubarin anak anak alay dan akhirnya rencana pertama berhasil well tunggu gue di waktu selanjutnya lena sayang.
- hai again guys harusnya sih di update setelah lebaran but bonus and jangan lupa
Vomment thx before :))
KAMU SEDANG MEMBACA
Strong Girl
Humor"gue benci banget sama lo ngerti gak" -Anastasya Ferderan Clays "Gue sama tapi kebalikanya" -D karma itu memang selalu ada dan gue percaya itu. "Because every 'karma' has an ending"