The tragedy

17.5K 493 12
                                    

Makan malam pun tiba gue laper banget apa lagi liat ayam panggang segede sapi di atas meja bikin gue ngiler aja.

"Lap tuh iler lo netes di mana mana jadi eneg gue liatnya". Ucap si bear geli

"Najis deh lo, oh ya bear habis makan temuin gue di tempat persembunyian ya". Ucap gue pelan ke bear.

Gue punya tempat persembunyian di rumah gue lebih tepatnya di loteng banyak yang bilang loteng itu tempatnya ngeri tapi bagi gue tempat yang paling nyaman di loteng.

"Oke oke, tenang aja " sautnya tanpa suara.

"Gimana hari pertamamu sya". Ucap nyokap gue tiba tiba.

"Baik kok mom berjalan dengan lancar, oh ya mom kenal sama keluarganya Alexando gak?".

"Iya mom kenal itu kerabat bisnisnya dad emangnya kenapa sya?".tanya nyokap gue dengan nada curiga.

"E..eng..enggak kok mom cuma tanya aja ".ucap gue sambil nyengir kuda

"Oh ya anak anak nanti jam 10 kita ada undangan di salah satu hotel tentang bisnis dad harap kalian tidak terlalu lama untuk dandan".ucap dad gue tiba tiba

Gue yang lagi makan enak enak langsung keselek

"Uhukk uhukkk .. AP...AAPAAA?!!!, Kok dad bilangnya dadakan sih". Ucap gue syok.*alay banget nih

"Karena dad berpikir kalau dad kasih tau kemaren km bakalan kabur sekarang kalau sama kakakmu yang cewek sih dad udah percaya kalau dia bakalan ikut dad".ucap bokap gue dengan tenang.

DUHH kampret banget nasib gue pantesan si Dian bilang nanti malem ternyata ini, arghhj kamprettt serasa di unjung lereng gunung gue.

"Ahh dad bisa aja gamungkin kan aku cewek cantik gini mau kabur".ucap gue sambil senyum memohon untuk segera bilang iya dan tolong jangan panggil bodyguard bokap gue bisa gagal rencana kabur.

"Dad gapercaya,lanjutkan saja lagi makanya,nanti jam 9 rakha bakal dad datengin". Ucap bokap gue dingin

SIALANNN si bodyguard resekkk itu yang jagaain gue, padahal niatan gue mau kabur duhhhh sial deh.

"Mmm semuanya Tasya ke atas dulu ya".ucap gue langsung masuk ke kamar dan juga menguncinya.

Sial sekarang udah jam 8 berati tuh bodyguard bakalan dateng sejam lagee, ah bodo deh mending gue main laptop aja deh.

*ALEX POV*

Duh sialan banget sih bokap gue , pasti Tasya lupa deh janjinya mau ketemu gue di tempat persembunyianya dan lagian juga mukanya Tasya aja udah merah padam banget gara gara bokap mau datengin sih rakha bodyguard pribadinya Tasya, kasian banget tuh Tasya gue sih masih bisa kabur tapi entah kenapa feelling gue gaenak jadi gue harus mantau si Tasya terus.

"Dad Alex ke kamar duluan ya". Ucap gue pergi setelah dapet anggukan dari dad.

Karena kamar gua sama Tasya sebelahan gue bisa denger lagi ngapain, yang gue denger sih , si Tasya lagi main Game di laptopnya sambil maki maki tuh game, gila kasian banget tuh game.

Gue gak habis pikir deh sama si Dian adek gue kurus tapi dia bilang gajah setelah gue tanya apanya yang kaya gajah ternyata dia bilang gatau emang tolol banget tuh anak saking tololnya dia pernah makan makanan yang udah busuk di kulkas gara gara gapunya makanan lagi akhirnya dian minta deh kerumah gue makanan,ckck

Sekarang udah jam 8:56 pasti tuh bodyguard udah dtg karena dia selalu dtg 4 menit sblm waktunya, sabar aja deh ya Sya semoga lo nggak kabur.

*ALEX POV END*

"WHAT?! udah jam 8:56 gue harus keluar dr rumah lewat jendela".ucap gue dengaln lantang.

"Mwehehehe untung ada pohon jadi gampang deh turunya , eh ?! Itukan SI bodyguard gue harus pelan pelan turunya?!!!. Ucap gue cemas

Strong GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang