Mansion utama milik Marley sedang ramai oleh keluarga Hartley yg berkunjung.
Saat ini Marley dan keluarga sedang tidak berada di mansion tengah hutan, karena kedatangan keluarga besar Hartley.
Ruang tamu sudah ada oma, opa, kakak dari Marley, sepupu Azrael dan keluarga Marley minus Azrael.
Kita perkenalan dulu dengan keluarga besar Hartley.
Jonathan Hartley (opa)
Istri: ?
Istri: Herlina Hartley (oma)Dirga Hartley (kakak Marley)
Istrinya udah meninggal
Dewi Hartley (anak 1)
Devano Hartley (anak ke2)Itulah keluarga Hartley okey, back topic
Saat ini para Dirga, jonathan dan Marley sedang membicarakan tentang bisnis bawah maupun atas.
Sedangkan dewi dan risa sedang membuat makanan ringan di dapur.
Lalu para anak anak sedang bermain dan mengobrol, berbeda dengan marlowe yg sibuk dengan laptopnya.
"Bang zio mau coklat" Ucap zio di sela sela main game nya.
Ryan mengangguk dia memasukkan coklat ke dalam mulut zio,
"Zio di sebelah kanan" Seru devano.
Ya zio dan devano sedang bermain game bersama.
"Cemilan sudah siap" Ucap dewi yg datang dengan stoples cemilan yg baru saja dia buat bersama sang oma.
Herlina pun berjalan dengan nampan berisi 3 gelas susu, dan 1 gelas kopi untuk marlowe.
"Hentikan tugasmu boy, kita sedang kumpul keluarga" Tegur harlina pada cucunya itu.
Marlowe hanya melihat sekilas dia menghiraukan perkataan dari Herlina sampai.......
"Tuan muda" Pekikan seseorang yg sangat di kenali oleh keluarga Marley.
Dan seketika mereka bisa menebak siapa orang yg sedang di panggil itu.
Marlowe menyimpan laptopnya di meja lalu menatap ke depan, ke pintu utama mansion ini.
Dan benar saja seorang pemuda masuk dengan keadaan yg sudah kacau, baju yg kotor ah jangan lupakan seekor hewan berwarna putih yg sudah tersamarkan warnanya.
Pemuda itu hanya memberi senyum tanpa dosanya ke arah semua orang yg melihatnya, Marley sudah memijit pelipisnya melihat kelakuan anak ke 4 nya.
Ryan dia juga sudah pasrah sama hal nya dengan marlowe.
"Tuan muda lebih baik anda membersihkan badan terlebih dahulu, dan biarkan maid yg membersihkan cleo" Ucap baim yg baru saja datang.
Cleo hewan yg ada dalam gendongan pemuda itu.
Zio?
Jangan ditanya dia sudah tertawa melihat keadaan abangnya yg tidak bisa dikatakan baik baik saja.
"Abang ngapain? Abis nyebur ke got? " Tanya zio
"Hehehe, tadi Cleo nya nakal terus dia nyebur yaudah El ambil aja" Jelas Azrael jangan lupakan senyuman yg tidak luntur itu.
Zio dibuat bungkam saat mendengar cerita sang abang, Arkana yg sedari tadi diam menghampiri adiknya.
"Berikan Cleo pada baim El" Titah Arkana.
"Tapi bang El mau mandi sama Cleo aja" Ucap Azrael
"No! Berikan Cleo atau abang akan pulangkan Cleo ke habitatnya" Ancam Arkana.
"Gk seru maen nya ancam ancaman, yaudah kalau abang sampai pulangkan Cleo aku buat geng abang di terkam sama induk Cleo" Ketus Azrael yg memberikan Cleo pada baim
KAMU SEDANG MEMBACA
Azrael 2
Teen FictionKembali bersama azrael yg harus mencari kepingan ingatannya, yg hanya dia ingat adalah nama dirinya sendiri. Dan disaat seperti itu dia harus di pertemukan dengan orang-orang di masa lalunya, mereka pun terlihat sangat membenci azrael. Karena nama...