HAPPY READING ANAK-ANAK KUU💓💓💓
...
"Makan apa kamu?"
Saat perjalanan pulang sekolah, tubuh chiro dihempit Kedinding oleh raja. Raja menghempit tubuh kekasihnya saat ia melihat chiro memasukkan sesuatu kedalam mulutnya.
Chiro hanya tersenyum dan merapatkan bibirnya, lalu menggeleng "engga tuh, ciro ga makan apa-apa" ucapnya, tentu saja tidak dipercayai kekasihnya.
Tangan raja mengadah didepan mulut kekasihnya "cepet buang ciro, kamu ga boleh makan sembarangan" sahut raja memberikan peringatan kepada chiro.
Chiro membuka mulutnya, memperlihatkan bahwa mulutnya tidak ada apa-apa. Namun mata tajam raja melihat sebuah permen mint yang hampir mengecil, "buang permennya ya? Jangan makan permen mint" chiro menatap raja bingung. Ia berpikir bahwa permen itu sudah habis, ternyata salah.
"Loh masih ada emangnya? Ciro pikir sudah habis" ia pun mengeluarkan permen itu dari mulutnya, lalu meletakkannya ditangan raja yang masih mengadah.
Chiro melotot lucu saat melihat permen itu masuk kedalam mulut raja "raja! Kenapa dimakan?! Itukan bekas ciro, raja kalo mau bilang dong. Ciro punya banyak nih" chiro mengeluarkan semua permennya dari saku celananya.
Permen itu dirampas begitu saja oleh raja, "heh? Diem-diem kamu makan permen sebanyak ini? Sejak kapan kamu sembunyiin ini?" Tanya raja pelan
"Dari hari Rabu! Mulut ciro gabut kalo lagi jam pelajaran" alisnya raja terangkat, "Rabu kapan?" Tanyanya
"Rabu kemarin! Waktu itu aku liat Raden makan permen dijam pelajaran, jadi aku ikutan coba gitu" jawabnya
Raja menghela nafasnya "jangan makan permen lagi, perut bayimu itu sensitif tau!" Raja menyentil dahi chiro pelan.
"Iya maaf, ga gitu lagi. Ayo lanjut jalan, mau pulang" chiro menggandeng tangan besar milik raja, "jalannya masih jauh, mau gendong ga?" Tawar raja
Chiro menggeleng "no, kita masih terlalu dekat sama sekolah nanti kalo ada yang liat gimana? Lagian ciro bisa jalan sendiri, nih liat nih" chiro melangkahkan kakinya kedepan, membuat raja tertawa.
"Oke, oke ayo pulang" ia merangkul bahu kecil chiro dan kembali melanjutkan perjalanan.
_
TBC
Lanjut?
Jawab, ga ada jawaban ga dilanjut xixi
Bye bye🔥
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet [ yusion ] ✔️
RandomJgn lupa fllw dlu sblm baca xixi. BXB ‼️ JANGAN SALAH LAPAK ‼️ Star: 3 april 2024 Finis: 20 mei 2024