Maaf ya gaes kalo komen kalian blm ku bales, wipiku baru bener lagi tadi ada gangguan bjir, terus pas tadi ku buka komen.. jadi takut digeprek Ama kalian🫵😭
Btw maap kalo tulisannya kurang sempurna, karena yang sempurna cuma rokok:)
‼️Typo
Selamat esmosi reader 🫶
***
Satu Minggu telah berlalu, sejak kejadian itu raja benar-benar tak mau lepas dari chiro, anak itu akan mengikuti kemanapun chiro pergi. Baik disekolah maupun dirumah.
Akhir-akhir ini Malik merasa bahwa anak bungsunya ditempeli mahkluk halus, tapi hara bilang kalo itu namanya bucin.
Ini adalah hari kamis saat di sekolah, tepatnya dikelas chiro ada sebuah pembagian kelompok, ada yang membuat raja marah. Ia tidak satu kelompok dengan kekasihnya.
Dia sudah berusaha merayu guru dan teman sekelompok chiro untuk bertukar dengannya, tapi guru tidak memperbolehkan nya dan teman sekelompok chiro tidak ada yang mau bertukar. Sebab dikelompok itu hanya chiro yang pintarnya diluar batas, jadi mereka tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk belajar bersama.
Kelompok chiro
- chiro - azka
- Harvey - saffa
- mavelioKelompok raja
- raja - andra
- Jendra - Naufal
- KinaraSaat ini kelompok raja sedang mengerjakan tugas mereka disebuah cafe tak jauh dari sekolah mereka, raja tidak bisa fokus dia terus melirik handphone nya berharap chiro membalas pesannya, meskipun itu hanya sebuah titik.
"Raja u oke?" Tanya Kinara khawatir, Jendra dan yang lain menatap raja.
"Ah oke kok, gue oke banget haha" jawabnya dengan tawa hambar, Jendra tau temannya itu pasti sedang memikirkan pacarnya. Haduh anak muda.
Saat mereka mengkhawatirkan keadaan raja, bunyi dering dari ponsel Jendra mengalihkan perhatian mereka.
"Siapa yang telepon Lo dra?" Tanya Naufal kepo.
"Azka, bentar gue angkat" tanpa diminta oleh teman-temannya Jendra meloud-speaker telepon itu.
"Peka betul pacarku ini"
"Halo Jen"
"Kenapa ka? Butuh bantuan?" Satu kelompok itu dengan sesama mendengar percakapan Antara Aska dan juga Jendra.
"Si chiro pindah rumah ya? Kok gue sama yang lain kesini, dianya ga ada"
Rasa resah raja semakin menjadi.
"Lagi keluar kali.. belum lama gue sama yang lain main kerumahnya kok" jawab Jendra
"Ga ada Jen, ini cuma ada banner terus tulisan nya rumah ini dijual" sahut yang lain.
"Salah rumah kali Lo, rumah disitukan banyak" Andra akhirnya ikut masuk kedalam pembicaraan itu.
"Ga kok, dia sampingan sama rumah raja kan? Tadi sebelum kerumah chiro kita kerumah raja dulu buat mastiin rumah itu punya chiro atau bukan, terus nyokapnya raja bilang iya" jelas mavelio
"GUE DULUAN" persetan dengan kerja kelompok, raja pergi meninggalkan teman dan alat tulisnya, dia hanya membawa ponselnya untuk terus menghubungi chiro.
"Woi raja! Belum selesai ini!" Teriak Kinara dan Naufal
"Kenapa itu?" Tanya Azka
"Bukan apa-apa, coba lo tanya-tanya ke yang lain, mungkin ada yang tau chiro dimana" ujar Jendra, Azka pun mengerti dan mematikan telepon itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet [ yusion ] ✔️
RandomJgn lupa fllw dlu sblm baca xixi. BXB ‼️ JANGAN SALAH LAPAK ‼️ Star: 3 april 2024 Finis: 20 mei 2024