surat ( terakhir dari ) chiro

721 79 34
                                    

Nyeh gue balik lagi😇
Membawa tulisan yang menyebalkan, btw siapin tisu ya:) jangan lupa komen! Tekan ⭐ juga🫵😠

niatnya sih malming baru up, tapi karna author ga ngapa-ngapain ydh up aje.

1

2

3


‼️  Typo tandain ya!













***

Raja cepat berlari kearah chiro yang sedang duduk memeluk lututnya ditengah-tengah lautan buku yang dibuatnya, kamar itu sangat berantakan, buku-buku berserakan dimana-mana mulai dari kasur hingga lantai.

"Hey? Ciro kenapa?! Sayang?!" Raja memeluk tubuh kecil yang bergetar, chiro nya menangis.

Entah berapa lama dia sudah menangis, yang pasti raja yakin, dia sudah lama menangis.

"Hiks rajaa_ hiks.." chiro mendongak dengan wajah sebabnya, raja membingkai wajah manis itu. Perlahan air mata yang berjatuhan itu dihapus oleh ibu jari raja.

"Kamu kenapa sayang, tell me please.." Lirih raja. Ia kembali memeluk tubuh rapuh itu dengan hati-hati layaknya barang yang mudah pecah.

Entah apa yang terjadi pada kekasihnya itu, pipi gembil milik chiro mulai hilang, dan juga kantung mata yang mulai menghitam.

Raja terlalu bodoh, hingga tak menyadari perubahan fisik pada kekasihnya. Tubuh chiro sudah mulai kurus.

"Raja... hiks-" suara lirih chiro mulai terdengar lagi, "raja disini..sayang" raja mengendong tubuh ringan itu untuk dibawa keatas kasur.

"Kamu mau bobo?" Tanya raja, chiro tak menyahut. "Sebentar ya kasurnya aku rapihin dulu"

"Raja.." raja merapihkan buku-buku yang berserakan di kasur tanpa melepaskan pelukannya.

"Iya sayang raja disini" raja meletakan buku-buku itu dilantai dan membenarkan posisi tidur chiro.

"Dia kenapa?"

Raja menatap sedih chiro, matanya terpejam dengan damai. Berapa lama anak itu tak tidur? Raja pun tak tau.

"Sebenernya kamu kenapa?.. jangan bikin aku kayak orang bodoh ya ga tau apa-apa.." raja berucap lirih, rasanya ia ingin menangis juga ketika melihat kekasihnya se menyedihkan ini dari jarak dekat.

Setelah chiro benar-benar pulas, perlahan raja melepaskan pelukannya agar tidak menggangu chiro yang baru saja tidur, raja menukar posisi nya dengan sebuah bantal guling.

Ia menatap ke sekelilingnya, kamar ini sangat-sangat berantakan. Semalas-malasnya chiro, ia tak pernah melihat kamar chiro se berantakan ini.

"Aku rapihin kamar kamu dulu ya" raja mengecup kening chiro.

Raja mulai berjongkok untuk merapihkan buku-buku itu, namun ada sesuatu yang membuat pandangannya teralihkan oleh sebuah buntalan kertas. Raja mengambil buntalan kertas itu.

"Sampah?" Raja menatap heran, lalu ia kumpulkan semua buntalan kertas itu untuk dibuang nanti.

"Apa ini . . ." Raja membuka salah satu kertas itu saat melihat ada sepotong namanya tertulis disana, saat dibuka raja menemukan deretan kalimat yang membuatnya semakin khawatir. Itu benar-benar tulisan chiro. Namun anehnya kenapa tulisan ini sangat berantakan?

raja, bisakah aku percaya padamu?

Tulisan itu layaknya tulisan seorang anak kecil yang baru belajar menulis. Sangat berantakan.

Backstreet [ yusion ] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang