Part-nya bakalan dipercepat ya, biar cepet kelar nih cerita, jadi maap keun kalo sering ngawur, acak-acakan+ ga sesuai sama pikiran kalian. Iya lah ga sesuai soalnya kan aku ya mikir eaa🫰
‼️ Typo, ngawur, bahasa alien🤡
Btw sengaja ga dikasih⚠️ soalnya ada Surprise 🤡
Met baca!! Jan lupa komen!! Vote nya jugaa🫵😠
****
Cale terus menangis sambil memeluk hara yang sudah tak sadarkan diri, dan chiro yang terus memanggil ayahnya, yang sudah dibawa pergi entah kemana dengan orang-orang berbadan besar itu.
"AYAHHHHH!!! ITU AYAH CIROO!! AYAH CIRO MAU DIBAWA KEMANA?!!! JANGAN DIBAWA PERGI, CIRO MOHON!!" teriak anak itu sambil menahan semua rasa sakit yang ia rasakan, chiro terus menghapus air matanya dan berteriak memanggil ayahnya.
Anak itu terus berusaha untuk mengejar ayah nya.
"CIRO!!" panggil cale saat melihat adiknya terjatuh namun bocah itu bangkit kembali untuk mengejar ayah nya, tanpa memperdulikan darah yang terus mengalir dibeberapa bagian tubuhnya.
"AYAHHH!!! AYAHHH!!!! ITU AYAH CIROOO!!" teriaknya dengan suara yang mulai serak, tubuhnya mulai melemah ia tidak bisa mengejar mobil yang membawa ayahnya pergi.
"Itu ayahku.. ITU AYAH KUU!!!" Keadaan sungguh sepi, tidak ada satu orang pun disana selain dirinya. Ia menundukkan kepalanya menatap aspal itu dengan pandangan kosong, airmata itu terus mengalir.
Ayahnya hilang, papinya terluka, kakaknya juga terluka. Apa yang harus ia lakukan sekarang selain menangis, airmata itu terus meninggalkan jejak pada pipi yang mulai menirus.
Dengan lemah, ia kembali berdiri sambil memegang bahunya, ia menatap kosong kearah jalan yang tadi membawa ayahnya pergi.
Chiro berbalik menatap cale, yang masih menangis sambil memeluk hara, ia berjalan tertatih. Tubuh kecil itu tidak terlalu peduli dengan rasa sakit yang ia rasakan ditubuhnya sekarang, hati kecilnya lebih sakit dibandingkan dengan tubuhnya.
Dia jatuh bersimpuh didepan cale dan hara, matanya kembali mengembun. Cale menarik adiknya masuk kedalam pelukannya.
"Kita cari ayah sama-sama ya dek?" Lirih cale. Chiro kembali terisak didalam pelukan sang kakak.
"Kita salah apa kak? Kenapa tuhan ga pernah izinin kita buat bahagia? Ayah kita pergi.. papi sakit.. kita harus apa?" Ucap chiro diselingi Isak tangisnya.
Cale mengecup kening chiro sayang, dia mengusap punggung adiknya pelan, hal itu untuk memberikan kekuatan agar adiknya menjadi lebih kuat dari sebelumnya.
"Papi.. kumohon bangunlah" mohon cale dalam hatinya. Dia menangis, keluarga nya hancur tepat didepan matanya.
Pada malam itu bulan purnama menjadi saksi betapa jahatnya orang-orang itu telah merenggut orang tersayang bagi chiro dan alam melihat bagaimana anak itu terus berteriak meminta ayahnya kembali tanpa memperdulikan semua luka yang ada ditubuhnya.
•
•2 tahun telah berlalu
Sebulan setelah kepulangan raja saat itu, untuk kesekian kalinya raja kembali kehilangan jejak kekasihnya. Ia kembali berkunjung setelah sebulan tak pernah mendapatkan kabar lagi dari chiro.
Namun raja tak dapat menemukan chiro dan keluarganya, ia hanya menemukan sebuah rumah yang sudah kosong tak terurus. Awalnya ia pikir jika dirinya salah rumah, tapi setelah dilihat lebih dekat ternyata memang benar itu adalah kediaman chiro.
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet [ yusion ] ✔️
RandomJgn lupa fllw dlu sblm baca xixi. BXB ‼️ JANGAN SALAH LAPAK ‼️ Star: 3 april 2024 Finis: 20 mei 2024