the ending

846 48 72
                                    

Yahahah ketipu 🫵🤡

‼️Typo, ngawur, Lopyu🫰🥰

JANGAN LUPA KOMEN AND VOTE 🫵😠

***




.

.

.

"Kak?!"

"Kakak?!??"

"AAAH!"

pria dengan nama lengkap raja argenta diaskara itu bangun dengan nafas yang tidak teratur, ia menatap sekelilingnya dengan linglung.

"Kamu kenapa kak?"

Raja mengedipkan matanya cepat saat melihat orang yang membangunnya, lalu tatapannya beralih ke bayi gembul yang berada digendong orang itu. Bayi gembul itu menatapnya polos.

"Yayah tenapa pii?" Yang ditanya mengangkat bahunya tak tau.

"Ga tau, ayahmu aneh, kamu kenapa kak?" Ulang orang itu.

"Chiro bangun ga suamimu?!" Teriak dari lantai bawah, pikiran raja mendadak kosong mendengar teriakkan entah dari mana.

"Bangun pih! Tapi ga tau nih lagi kenapa!" Balasnya.

"Kamu kenapa sih kak?! Orang tanya tuh jawab" kesalnya, chiro sudah pegal dengan bayi gembul yang berada digendongannya.

"Kenapa nangis?" Tanya chiro, dia meletakan bayi yang berumur sekitar 2-3 tahun itu disamping raja, lalu tangannya mengusap pipi raja yang sudah basah.

"Kamu beneran ciro? Pacar aku kan?" Tanyanya. Chiro menatap heran raja.

"Pacar apanya?! Aku suami kamu loh?!" Chiro menatap suaminya tak percaya, semudah itu kah dirinya dilupakan.

"Suami? Kapan kita nikah?" Tanya raja bingung, jujur sekarang dia terlihat seperti orang bodoh. Apalagi chiro yang ini benar-benar jauh berbeda.

"Kamu.. ya ampun-, mimpi apa kamu sampe hilang ingatan begitu" tanyanya berusaha untuk sabar.

"Tenapa Yayah menayis?" Bocah kecil itu memeluk tubuh raja, tapi perlahan raja melepaskan pelukannya membuat si bayi menatap ayahnya kecewa.

Raja dengan cepat memeluk chiro menyembunyikan wajahnya dipeluk chiro, ternyata semua itu hanya mimpinya.

"Kenapa sih?" Chiro kesal saat raja kembali menangis, bukan menjawab pertanyaan nya.

"Mimpi buruk lagi kan?! Aku kan udah bilang berkali-kali, jangan tidur sore-sore! Nakal banget sih" omelnya.

"Kenapa panggil aku kakak?" Tanya raja diselingi Isak tangisnya, bayi yang sedari tadi cemberut kini menatap ayahnya dengan judes.

"Ya kan kamu yang minta, kalo kita nikah kamu panggil aku kakak ya biar sopan, kamu bilang gitu sebelum nikah dulu" ucap chiro.

Bayi gembul itu bangun dari duduknya dan segara merebut pipinya kembali, ia menatap raja dengan pandangan tak suka.

"Ini pipi dede! Yayah tida boyeh tentuh!" Ujarnya ketus, ia masuk kedalam pelukannya chiro. Raja menghapus air matanya kemudian menatap bocah gembul itu heran.

"Ini anak siapa?" Bingung raja.

"Kak?! Ini anak mu loh! Anak kita! Kamu mimpi apa sebenernya sampe anak juga dilupain?" Tanya chiro tak percaya dengan ucapan raja, ia kembali menggendong bayinya dan segera keluar dari kamar.

"Cepet turun! Yang lain udah nungguin kita buat makan malam. Cuci muka dulu" ujarnya sebelum keluar. Kesal sudah chiro pada si raja-raja itu.

Raja menatap kosong lantai kamar yang ia tempati, pikiran nya juga ikut kosong. Mimpi yang ia alami begitu nyata, raja mengusap wajahnya dengan kasar.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 07 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Backstreet [ yusion ] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang