Selamat anda kena preng 🫰
Ceritanya blm tamat kok, chiro sama raja blm nikah soalnya🥹 kan kmrn guwe bilang ketemu di part selanjutnya 😵💫 malah ga ada yang sadar😭
‼️Typo
Met baca cintahku🫳
********
Saat makan malam tiba raja membuka matanya dengan perlahan, tatapannya langsung kearah potongan leher putih kekasihnya. Chiro tidur membelakanginya sambil menggenggam tangan raja yang ia jadikan bantal untuk tidurnya.
Entah anak itu sudah sadar atau tidak, adanya raja dikamar itu. Raja mengecup potongan leher itu sambil memeluk tubuh kecil itu dengan erat.
"Aku sayang kamu.. aku sayang kamu ciro.. kamu dengerkan? Aku sayangg kamu, Do not go again, udah cukup enam tahun ini.. aku beneran ga bisa tanpa kamu ciro" isakan dari belakang tubuh chiro mengganggu tidurnya.
Mau tak mau chiro harus membuka matanya, dia menoleh kebelakang saat merasakan ada sebuah tangan yang memeluknya dan sebuah kepala yang disembunyikan dipotongan lehernya.
Dengan cepat dia mendorong raja hingga anak itu melepaskan pelukannya, chiro terdiam saat melihat wajah yang tak asing baginya.
"Kamu siapa?!" Kagetnya.
Raja mematung mendengar pertanyaan chiro, apa tadi katanya? Siapa? Apa chiro melupakan raja dalam kurun waktu 6 tahun ini?.
"Aku pacar kamu, aku raja" jawabnya, dia berusaha kembali memeluk chiro namun chiro menolak nya.
"Pacarku? Kau penipu ya? Pacarku tidak sejelek dirimu! Siapa yang mengizinkan mu masuk kedalam kamarku?!"
"Aku raja ciro.., aku pacar kamu. Dan yang izinin aku masuk kesini Papi, papimu yang izinin aku masuk" dia sedikit kaget akan reaksi Chiro saat melihat dirinya, ya gimana ga kaget penampilan raja sangat jauh berbeda dengan yang dulu.
"Apa buktinya kalau kau itu raja!" Ujarnya masih tak percaya.
Raja mengambil ponselnya yang ia letakkan dimeja, dan menunjukkan lookscreen di ponselnya, itu foto raja dan chiro saat mereka pulang bermain dulu.
"Oh? Dari mana kau mendapatkan itu? Sepertinya aku tidak pernah foto dengan gaya seperti itu.. apa itu editanmu?" Ujarnya tiba-tiba kagum.
Raja melempar ponselnya tak tentu arah, hal itu membuat chiro terkejut sekejap. Detik berikutnya chiro berteriak nyaring saat raja memeluk nya dengan brutal.
"AAAA PAPI ANAKMU DIMAKAN ORANG ASING!! PAPI TOLONG AKU!" jerit chiro saat raja mulai menciumi wajah manisnya.
Hara dan Malik menghampiri mereka dengan tergesa-gesa untuk melihat apa yang terjadi, hara menahan malik saat Malik hendak membuka lebar-lebar pintu itu.
"Kenapa? Anak kita sedang dimakan orang asing" hara menepuk dahi Malik pelan, Malik mengusap nya, apa-apaan suaminya ini.
"Aish kenapa kamu sangat tidak sopan sayang?!" Kesal Malik.
"Biarkan mereka, ayo kembali keruang tengah" tangan kecil hara menarik pergelangan tangan Malik untuk menjauh dari depan kamar chiro.
"Tapi anak kita bagaimana-" hara berbalik dan meletakan jari telunjuknya tepat dibibir tipis Malik.
"Stt, mereka hanya bercanda, tidak mungkin HEH!!" Hara terkejut saat jarinya masuk kedalam mulut Malik, sang pelaku hanya tersenyum senang.
Back to raja & chiro.
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet [ yusion ] ✔️
RandomJgn lupa fllw dlu sblm baca xixi. BXB ‼️ JANGAN SALAH LAPAK ‼️ Star: 3 april 2024 Finis: 20 mei 2024