hujan pagi yang membuat sedih

424 63 79
                                    

Vote & komen ya! Kalian tega kah sama aku? Yang terus-terusan nulis cerita sampe bikin perpustakaanku ini banyak sarang laba-laba 😞 gara-gara jarang dibuka, apalagi yang yusion mana baru satu yang kebaca, itu juga baru sampe part dua blm selesai semua😔💔

JADI JANGAN LUPA VOTE BJIR, kalo ga di vote gwe bikin sadend 🥰 🫰

kalian pilih vote apa aku gigit?😈

Selamat baca deh

‼️Typo, ngawur, Lopyu. 🫶

***

Pada pagi hari yang tidak cerah, chiro membangunkan raja dengan rasa tidak sabar, membuat raja mau tak mau harus membuka kelopak matanya sedikit rasa malas.

"Kenapa sayang?" Tanya raja yang sudah merubah posisi menjadi duduk, raja kembali membuka matanya saat chiro menariknya untuk turun dari kasur itu.

"Ayo raja!  Kita main hujan-hujanan, didepan sedang hujan!" Ujarnya semangat, hal itu tentu saja membuat raja menggeleng cepat tak setuju.

"Ga boleh, nanti kamu sakit gimana? Aku sedih kalo kamu sakit"

"Ayo kita keluar, ciro janji sedikit aja!" Raja tetap menggeleng, ia menarik chiro untuk duduk pangkuannya.

"Denger ya anak manis, kondisi kamu tuh belum baik, nanti kalo kamu main hujan yang ada kamu itu makin nge-drop bukan sembuh." Oceh raja.

"Tapinya kan ciro janji sedikit aja raja, segini🤏" tangan kecil itu ia arahkan tepat didepan wajah raja.

Raja merebahkan tubuhnya dengan chiro yang berada diatas tubuhnya, Chiro buru-buru menyingkirkan badannya, takut raja ga bisa nafas. Padahal tubuh chiro sangat jauh untuk dikatakan berat.

"Hujan gini enaknya tuh tidur, bukan keluyuran" ujar raja. Chiro menggeleng tak setuju, pendapatnya kali ini berbeda dengan raja.

"Tapi setiap hujan, ciro selalu main hujanan, ciro udah dapet izin kok dari papi, katanya itu juga bisa buat sembuhin mental ciro waktu dulu, ya.. walaupun ujung-ujungnya bakal demam. Tapi demamnya sebentar kok" raja merubah posisi menjadi hadap samping, ia menatap chiro dengan pandangan yang sulit diartikan.

"Kenapa tatap ciro gitu?!"

"Apa maksud kamu sembuhin mental? Kamu kenapa waktu aku ga ada?" Tanya raja serius.

"Ayo main hujan-hujanan!" Sulit sekali untuk mengajak chiro berbicara jujur tentang hal yang ini.

"Ceritain dulu, nanti aku temenin kamu main hujan" ujarnya pada pemuda manis itu.

"Engga, mending raja aja yang temenin ciro main hujanan, nanti sekalian ciro ceritain semua. Tenang aja ingatan ciro udah ga serusak dulu" tawar bocah itu.

Raja menatap kekasihnya ragu, takut di tipu. Kekasihnya ini dulu pinter banget nipunya, jadi dia agak waspada dikit mah.

"Beneran bakal ceritain semua?" Chiro mengangguk yakin, hal itu membuat raja percaya seketika.

Setelah mereka mendapatkan izin dari hara, chiro dan raja kini sudah berdiri dibawah hujan yang cukup deras. Raja menatap chiro yang berlari kegirangan kesana-kemari sambil tertawa riang.

Raja tidak terlalu khawatir ketika chiro mengenakan baju hujan yang tipis, setidaknya nanti anak itu tidak terlalu basah bukan?.

Ia menatap sedih anak yang sedang berlari itu, entah kenapa perasaan tidak enak. Raja mendongakkan wajahnya membiarkan air hujan mendarat diwajahnya.

Entah sudah berapa kali air matanya terus turun tanpa diperintah, tapi setidaknya tangisannya disembunyikan oleh air hujan, supaya tidak membuat kekasihnya terlalu khawatir.

"Raja cepatlah kesini!! Ini menyenangkan" ujarnya riang, anak itu terus melompat-lompat kegirangan sambil memanggil raja.

Raja menghela nafasnya, ia berjalan mendekat kearah chiro. Jujur saja, jika chiro memanggil raja agar dia mendekat lalu menceritakan semuanya, raja sangat tidak siap. Entah kenapa dia sangat tidak siap, pikiran nya langsung mengarah kepada ucapan kafka pada hari itu.

Selama 6 tahun itu kalian jangan berpikir bahwa raja tidak mencari keberadaan kekasihnya, raja mencari kekasih dibantu oleh ke empat temannya, bahkan Jovan ikut membantunya. Lebih tepatnya dia mencari cale yang juga ikut menghilang.

Sampai akhirnya raja mendapatkan informasi dari Jendra, Jendra mengatakan bahwa dia pernah bertemu wanita cantik namun sangatlah galak. Tapi bukan itu poin pentingnya.

Poin pentingnya adalah wanita itu terus menyerocos ditelepon nya dengan menyebutkan nama temannya, chiro. Dan yang bikin Jendra kaget lagi adalah.. wanita itu terus bilang _

Mendengar itu Jendra langsung memberi kabar kepada raja, Jendra juga mengirimkan sebuah rekaman suara agar anak itu percaya.

Pesan itu tentu diterima dengan cepat oleh raja, raja mengumpulkan beberapa informasi penting yang dikirimkan temannya. Ada yang membuat raja bingung pada saat itu.

Semua temannya memberikan informasi, mereka selalu bilang wanita itu selalu menyebutkan nama kekasihnya. Sebenarnya raja sangat penasaran dengan si wanita itu, apa dia apa dia adalah mantan nya Chiro dulu? Ah tapi tidak mungkin wanita itu senekat ini.

Raden pernah mengirim sebuah video namun video itu direkam dari jarak jauh, hingga wajah wanita itu tak terlihat jelas.

Oke balik lagi-

"Ciro hujannya semakin deras, ayo pulang kita terlalu jauh" chiro menggeleng cepat. Dia malah duduk di rerumputan yang basah lalu ia merebahkan tubuhnya menatap langit yang gelap.

"Kemarilah, sebelum ciro pergi dari dunia-"

"Apaan sih ciro, jangan gitu ya raja ga suka!" Chiro terkekeh geli melihat reaksi raja yang panik itu.

"Jangan ketawa, ga ada yang lucu"

"Abisnya raja lucu sih, sini duduknya deketan. Tolong kepala ciro dipangku ya" raja menurut saja, ia duduk dengan menyilang kakinya dan mengangkat kepala chiro agar tidur dipangkuannya.

Raja menunduk untuk menatap wajah yang mulai pucat itu, dengan rasa panik raja menepuk pipi chiro dengan pelan.

"Ciro ayo pulang, kamu udah kedinginan" chiro tetap menggeleng kecil, dia merubah posisi menjadi hadap samping dan segara menyembunyikan wajahnya diperut raja yang ekhm- udah mulai kebentuk. Ea.

"Kenapa kamu nakal banget sih?"

Chiro menunjukkan wajah pucatnya, ia segera merubah posisi menjadi duduk menghadap raja.

"Ciro nakal?" Tanyanya, raja mengangguk sedikit ragu.

"Jika begitu ayo kita putus, ciro nakal ga cocok sama raja yang selalu disiplin dan taat sama peraturan" raja melotot seketika saat mendengar kekasihnya berbicara seperti itu.


_




TBC

Padahal guwe apdetnya udah cepet, tapi votenya semakin berkurang males deh😞 mana banyak reader gaib.

Minimal vote bjirlah, kalo komen ga mau ya vote🫵😠 gue gigit nih.

Guwe ga bakal lanjut kalo reader gaib blm nunjukin dirinya 😈 ( ketawa jahat )

Bye bye sampai jumpa di bulan selanjutnya

Backstreet [ yusion ] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang