P ingpo loker yang gajinya 1M sehari dong🥰🫰 btw tadi gue mo apdet pagi tapi malah ada kendala, terus siangnya narasi gue ilang setengah 😇 MMRHBGTT 🔥
‼️ Typo, ngawur.
***
Sesuai dengan apa yang ia ucapkan kemarin pada chiro, pagi-pagi sekali raja sudah berada didalam pesawat yang akan membawanya pulang. Raja diantar oleh Malik dan hara ke bandara, chiro? Ah anak itu tidak mau berbicara sama sekali dengan raja, sejak raja bilang bahwa dirinya akan pulang.
Pikiran raja sangat berkecamuk sekarang, ia menyandarkan tubuhnya dan segera menutup matanya. Kenapa kisah cinta pertama nya serumit ini..
"Sehat-sehat deh Lo ja, semoga aja ga gila" ucapnya untuk dirinya sendiri.
Selama penerbangan raja terus memikirkan bagaimana caranya agar raja tau titik terang masalah ini, ini sangatlah rumit. Raja menatap awan yang lumayan cerah tidak seperti kemarin yang sedari pagi hujan terus hingga sore hari.
Setelah berjam-jam di dalam pesawat kini raja sudah tiba dinegara kelahirannya, dia mengedarkan pandangannya dan menemukan seseorang yang tengah melambaikan tangan kearahnya.
Raja segera pergi menghampiri orang yang ia cari saat dirinya tiba.
"Udah lama Lo den? Sorry sore-sore malah ngerepotin lo" ucap raja sambil melakukan tos ala tongkrongan nya bersama Raden.
Sebelum raja berpamitan pada kedua orang tua chiro, dia lebih dulu memberi kabar pada Raden, ia meminta Raden untuk menjemput nya nanti di bandara dan Raden mengiyakannya.
"Engga juga, santai aja kayak sama siapa aja Lo, gimana? Ketemu cironya?" Raden menoleh saat tak mendapatkan jawaban dari teman disampingnya, ia menatap heran saat melihat raja yang hanya diam sambil berjalan menuju parkiran.
"Woi! Si anjir malah diem, gue lagi tanya nih. Ada kabar buruk apalagi?"
"Nanti aja deh, gue bakal bilang semua yang gue tau sama kalian. Kita kumpul dirumah gue malam ini" ujar raja, Raden mengangguk mengerti, sepertinya ini masalah serius..
"Anyway video cewek yang gue kirim ke Lo berapa tahun lalu itu.. dia dalang dari semua masalah antara chiro sama keluarga nya, gue pernah ketemu dia sekitar tiga hari yang lalu"
"Dimana? Kenapa Lo ga pukul aja tuh cewek? Dia bukan mantan nya Ciro kan? Tau dari mana kalo dia dalang dari semua masalah?" Tanya raja tak sabaran.
"Gue ketemu dia di depan kampus gue dulu dan Lo tanya kenapa gue ga pukul tuh cewek?! Eh raja monyet, lu dengerin gue nih ye, yang pertama dia itu cewek! CEWEK. Nah yang kedua dia ada bodyguard, mana badannya gede-gede banget, nah terus nih yang paling penting gue lagi pacaran, masa pacar gue, gue tinggal gitu aja" jelas Raden sedikit kesal.
"Dan buat pertanyaan Lo, dia mantannya ciro atau bukan, gue yakin banget tuh orang bukan mantannya si ciro. Asal Lo tau tuh cewek udah keriput kalo diliat dari Deket, jangan ketipu sama penampilan nya. Gue pake orang dalem ehehe" tambah Raden.
Raja menghentikan langkahnya, ia menemukan sesuatu yang sedikit janggal pada cerita Raden. Semoga tebakannya tidaklah benar.
"Kenapa Lo? Ciro gimana kabarnya?" Raden menatap aneh temannya yang hendak masuk kedalam mobil, aneh sekali raja monyet ini. Gitulah pikir Raden.
"Tadi Lo ngomong kalo Lo punya pacar? Siapa pacar Lo?" Tanya raja kepo, tapi sebenarnya dia hanya sedang mengalihkan topik pembicaraan. Ia akan melupakan masalah itu sebentar.
"Kepo banget, ntar kalo Lo tau, gue ditikung. Lo kan lagi gila pacar sekarang" ceplos Raden, dengan entengnya raja menoyor kepala Raden yang sedang menyetir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet [ yusion ] ✔️
RandomJgn lupa fllw dlu sblm baca xixi. BXB ‼️ JANGAN SALAH LAPAK ‼️ Star: 3 april 2024 Finis: 20 mei 2024