cemburu nya si bocil

1.2K 92 13
                                    

HAPPY READING ANAK-ANAK KUU
(つ≧▽≦)つ💓

⚠️ typo

***



Ini hari Minggu, pagi-pagi sekali chiro sudah dibuat kesal oleh kekasihnya. Raja. Lelaki itu pergi tak memberi kabar, raja hilang begitu saja.

Namun pada pukul 10, chiro tak sengaja melihat postingan milik Raden di Twitter hal itu membuat chiro semakin kesal.

Kekasihnya pergi tanpa bilang. Chiro kesal, mau marah!!

"Apa sih!! Kenapa raja tatap Raden begitu!!" Kesal anak itu, ia melempar bantal dan juga selimut. Kemudian ia menangis sambil berlari keluar kamar, untuk mencari papi kesayangannya.

"PAPIII HUEEE" anak itu berlari di tangga sambil mengusap air matanya, "LIO?!!" Sang ayah yang melihat anaknya hampir terjatuh dari tangga, buru-buru berlari untuk menyelamatkan chiro.

"Apa kenapa?!!" Kaget sang papi keluar dari dapur sambil membawa sendok sayur, papinya sedang memasak.

Tubuh kecil chiro digendong oleh si ayah dan membawanya ke arah sofa, "kenapa nangis? Ada yang sakit?" Ujar si ayah, ia menurunkan anaknya untuk duduk di sofa itu. Chiro menggeleng.

"Hiks.. papi-" mata anak itu berkaca-kaca melihat papinya, "iya sayang sini, papi disini. Kenapa hm?" Chiro memeluk tubuh papinya yang duduk tak jauh dari tempatnya duduk.

"Mas, tolong dong sayur aku lanjutin" ujarnya sambil memberikan sendok sayur yang ia bawa tadi, Malik selaku ayah dari chiro mengangguk.

"Ceritanya tunggu ayah, ayah juga mau denger. Kamu nangis aja dulu, ayah lanjutin masakan papimu sebentar" ujarnya pada sang anak

"Mas! Jangan bikin aku kesel deh" Malik lebih dulu berlari, ia menghindari beruang yang akan mengamuk, seperti nya..

"Papi.. raja jahat hiks..hiks"

"Emangnya kenapa raja? Kok lio bilang dia jahat?" Ia mengusap punggung si bungsu dengan lembut, "dia ga kasih kabar apa-apa kalo dia mau pergi.. terus adek sakit hati liat hiks.. postingannya Raden papi..hiks-" anak itu berucap lirih diselingi dengan isakan

"Emang Raden posting apa, sampe Adek sakit hati?" Ujarnya lembut

"Raja liat Raden, sama kayak hiks.. raja liat Adek papi huee-" anak itu kembali menangis kencang. Si ayah yang sudah selesai dengan urusan dapurnya pun kembali menghampiri mereka.

"Kenapa si Adek?" Tanya Malik pada hara, papinya chiro. "Adek lagi cemburu" Malik mengangguk "no! Adek hiks Adek ga cemburu hiks.. Adek kesel!!" Bantah anak itu

"Kesel kenapa sayang?"

"Kesel sama ayah!!" Malik melongo mendengar jawaban dari anaknya, "lah? Ayah diem aja salah"

"Siapa yang bikin Lio se kesel ini?, ayo bilang ayah" chiro menatap ayahnya dengan wajah sembabnya. "Udah dibilang Adek kesel sama ayah!! Hiks.. papi ayah usir aja.. hiks" Malik menatap hara.

"Kamu sih banyak tanya"

"Salah lagi..."



"Permisi pak, chiro ada didalam ga?" Tanya raja pada satpam rumah besar itu. "Ada mas, tapi kata tuan muda, dia tidak ingin bertemu dengan siapapun mas" raja mengerutkan keningnya, tidak biasanya kekasihnya seperti ini.

"Biarin saya masuk pak, sebentar saja" satpam itu akhirnya mengangguk, ia membiarkan raja masuk.

"Eh ada raja, masuk aja ja" Malik yang melihat ada raja datang langsung menyambutnya dengan baik. "Sini duduk dulu" raja pun duduk disamping Malik.

"Eh ada raja" dua pria yang duduk diruang tamu, mengalihkan pandangannya pada sosok manis yang baru saja menuruni tangga. "Gimana? Udah turun?" Tanya Malik, hara mengangguk sambil tersenyum.

"Udah kok, anaknya udah tidur juga" jawabnya "raja mau minum apa?" Tawar hara pada tamunya.

"Eh ga usah Pi, raja kesini cuma mau ketemu sama chiro.." ujarnya pelan "chiro nya lagi sakit raja.." jawab hara

"Sakit? Sakit apa pi?" Tanya raja penasaran, perasaan raja semalam chiro baik-baik saja. "Cuma demam, kebanyakan nangis tuh si Adek" jawab ayahnya chiro

"Nangis yah? Nangis kenapa?" Heran raja, hara dan Malik hanya tersenyum, "sana keatas. Tanya sendiri aja" sahut hara diangguki oleh Malik.

"Ohh.. kalo gitu raja izin ke kamar chiro ya Pi" sudah mendapatkan izin, raja langsung melesat pergi kekamar kekasihnya.

Raja tersenyum saat sampai didepan pintu kamar milik chiro, ia melihat papan nama yang tertera di pintu itu.

- archiro narellio -

Dengan perlahan ia membuka pintu, raja berjalan dengan perlahan agar tidak menggangu si pemilik kamar.

Raja menatap sendu chiro, kekasihnya tidur dengan wajah pucat, mata sembab dan juga didahinya terdapat plaster penurun panas. Ia menyentuh pipi gembil itu, panasnya masih terasa.

"Kenapa nangis? Kenapa sakit?" Lirih raja

"Eungh..papi" anak itu menggeliat risih ketika raja mengusap pipinya terus menerus, "sayang..." Perlahan mata cantik itu terbuka.

Chiro menatap raja dengan tatapan kesal "papi Lio pusing hiks.. papi masa disini ada raja hiks tolong rajanya dibuang aja papi hiks" oceh chiro

Raja terdiam, ia mengingatkan apa yang ia perbuat sampai chiro membuang dirinya?

"Sayang.. ini raja, not your papi" ujarnya lembut, chiro merasakan usapan lembut pada pipinya.

"Papi Lio pusing~ jangan ajak Lio bercanda" rengek anak itu

Raja tersenyum

"Lio? Punya panggilan khusus pas dirumah? Lucu banget, gua baru tau"

"Papi Lio pusing~" lagi-lagi chiro mendapatkan usapan lembut, dan juga kecupan ringan diseluruh wajahnya.

"Raja pulang ya? Lio harus sembuh, kalo Lio sembuh nanti raja ajak keliling kota" ia mengecup pipi halus chiro.

"Raja ga sayang Lio papi.." lirih anak itu, matanya kembali tertutup, pusing itu yang dirasakan chiro

"Hey? Ciro? Bangun sayang! Kenapa ngomong gitu? Lio??" Raja mengurungkan niatnya untuk pulang. Sepertinya ia akan menginap.

_



TBC

HAPPY YUSHI DAY 💓🎂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


HAPPY YUSHI DAY 💓🎂

kucingku ulang tahun🥺🎂💓💓💓
Btw Mangat puasanya anak-anak kuu💘

Backstreet [ yusion ] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang