menghindar?

730 63 123
                                    

‼️ Typo








***

Beberapa hari telah berlalu, sekarang langit sudah mulai gelap tapi, seorang pemuda tampan masih termenung sambil menatap langit yang sudah gelap, di balkon kamarnya.

"Raja? Kamu ngapain?" Pria paruh baya masuk kedalam kamar raja yang memang tidak dikunci, pria itu berniat memanggil anaknya untuk pergi makan malam diluar.

Pria itu mendekat karena tidak mendapatkan jawaban dari anaknya, "kamu ngelamunin apa ja?" Tanyanya lembut.

"Eh bubu" raja tersentak pelan saat mendengar suara bubu nya, "eoh? Kamu kaget?" Pria manis itu tertawa geli.

"Hehe iya, bubu kenapa? Butuh bantuan?" Tanya raja, "enggak, bubu mau ajak kamu makan malam diluar, beberapa menit lagi Daddy bakal jemput kita" ujar Tya pada anaknya.

Raja mengangguk "iya bubu, raja rapih-rapih bentar ya?"

Tya pun mengangguk "eh kamu belum jawab pertanyaan bubu, kenapa kamu ngelamun?" Ulang tya

"Chiro" singkat raja

Tya mengerutkan keningnya "emangnya kenapa chiro?"

"Ga apa-apa, cuma aku heran aja. Kata orang-orang ga ada manusia yang sempurna, tapi setelah aku liat ciro, ternyata ada manusia yang sempurna" jawab raja

"Halah kamu ini~ chiro kalo tau pasti salah tingkah" ia mengusak kepala anaknya gemas, bisa-bisanya raja berbicara seperti itu.

"Bubu tunggu di bawah ya?" Raja mengangguk sebagai jawaban.

Setelah kepergian Tya, raja kembali melamun. Ia menoleh menatap rumah chiro yang terlihat sangat sepi, tidak ada tanda-tanda kehidupan disana.

"Kemana dia.." ia menatap ponselnya yang menunjukkan room chatnya dengan chiro, pesannya tidak dibalas Beberapa hari ini.

Raja benar-benar bingung dengan keadaannya sekarang, disekolah chiro selalu menghindari dirinya dan juga temannya yang lain. Bahkan chiro menukar tempat duduknya dengan anak lain.

Setiap kali raja ke rumah chiro, ia selalu ditahan dengan satpam rumah itu, satpam itu berkata "chiro sedang tidak ingin diganggu oleh siapapun" itu jawaban yang raja dapat. Raja benar-benar tidak diperbolehkan masuk seperti biasanya.

Raja terus mencari tau apa yang terjadi pada kekasihnya, namun ia tidak bisa menemukan apapun. Sepertinya ia butuh bantuan.



Di sekolah

Raja terus mencuri pandang pada chiro yang fokus pada pelajaran, ia tak sadar jika Raden menatap mereka berdua secara bergantian.

"Fiks ini mah putus, belom juga gopub. Ck ck ck"

"OI RAJA! KAMU DENGAR SAYA TIDAK!" Satu kelas menatap raja.

"Eh! HAH iya denger pak!" Jawabnya kaget

Satu kelas hampir tertawa melihat tingkah konyol raja, "saya liatin kamu nih selalu pandangin chiro terus, apa ga pegel tuh leher?" Kesal gurunya

"CIEEEE PACARAN NIH YEEEE" ledek Beberapa anak kelasnya, chiro meringis pelan. Ia menundukkan kepalanya malu.

"OMG PIPI ANAK GUE MERAH, sayang kamu beneran pacaran ya? Aduh anak bunda sudah besar ternyata" ujar Rubby selaku ketua kelas, ia juga duduk bareng chiro untuk sementara waktu- sepertinya...

Backstreet [ yusion ] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang