HALO GAESS 👋
Sebelum baca alangkah baiknya pencet bintang dulu dan jangan lupa komen ya!!
Komenmu semangatku xixixii💗💗💗
Happy reading anak-anak ku 💗
***
Malam pun tiba, setelah makan malam. chiro, meminta izin pada papi dan ayahnya untuk menginap dirumah raja, ia khawatir jika raja kenapa-kenapa. Kejadian sore tadi membuat raja tak membalas satu pesan pun yang dikirimkan oleh chiro.
Setelah mendapat izin chiro pun pergi menuju rumah raja, tenang dia ga sendirian. Chiro diantarkan oleh ayahnya, Malik tidak mau anaknya kenapa-kenapa.
Padahal rumah raja hanya 5 meter dari rumah chiro.
Setelah sampai Malik memanggil Ujang si satpam rumah itu, "woi bang Ujang! Buka gerbang nya dong anak gua pengen nginep" ujarnya sedikit berteriak
Sontak yang dipanggil buru-buru membuka gerbang itu, "etdah kirain siapa, masuk aja chiro. Rajanya ada didalem kok" chiro mengangguk
"Ayah, ciro bobo sini ya. Ayah jangan bikin Adek sama papi!!" Chiro menatap ayahnya tajam, sedangkan Malik hanya tertawa. "Iya engga, tapi kalo bang lele belum pulang mah gas aja ga sih?" Chiro memukul ayahnya pelan.
"Sana masuk, anginnya udah dingin banget" chiro mengangguk
"Hati-hati ayah, aku masuk dulu ya" setelah chiro masuk, Malik pun mengobrol sebentar dengan pak satpam. "Sepi banget bang, rumahnya bang Kevin"
"Orangnya lagi keluar kota Lik, sekitar dua hari lagi baru pulang" Malik tersentak
"LAH?! ANAK GUA?! CHIRO KELUAR SAYANG!!" Malik terus berteriak dan pak satpam menutup telinganya.
Setelah beberapa menit kemudian, teriakan dari arah lain membuat mereka mengalihkan pandangannya.
"MAS MALIK! PULANG SEKARANG" Malik dan Ujang menoleh, ada hara yang berdiri tak jauh dari mereka. Ujang buru-buru masuk dan mengunci gerbang, ia juga takut terkena Omelan hara.
•
•
•Kini chiro sudah berada dilantai tiga, tempat kamar raja berada. Ia mengetuk pintu itu dengan perlahan, namun tidak ada jawaban. "Ish raja pasti marah! Harusnya ciro yang marah. Ciro kan baru sembuh, malah disuruh bujuk bayi besar ngambek!" Gerutu chiro didepan pintu kamar raja.
Ia menundukkan menatap kedua kakinya yang terbalut kaos kaki coklat dengan motif beruang, dan tak lupa sendal berbulu halus berwarna putih. "ciro masih marah sama raja tapi kenapa raja ikut marah, harusnya kan bujuk ciro dulu"
Tanpa chiro sadari pintu itu terbuka, dari awal ia mengoceh. Raja memperhatikannya dalam diam, ia tersenyum.
"Terus kalo bayi ngambek, biasanya harus dibujuk kayak gimana?"
Chiro masih menunduk dan cemberut "ya ga tau, emangnya ciro baby sister apa. Ciro kan ga paham caranya bujuk bayi" ia belum menyadari siapa yang bertanya. Maklum aja chiro agak lemot.
Raja menggendong tubuh kecil kekasihnya, hal itu membuat chiro kaget.
Chiro memberontak dalam gendongan itu, ia digendong layaknya karung beras. Dengan santai, raja berjalan menuju kasurnya, tak lupa ia juga mengunci pintunya.
Raja menurunkan chiro dengan perlahan di kasurnya. "Ngapain kamu kesini?" Tanya raja.
Chiro mengangkat bahunya "numpang tidur aku kali, dikamar ciro ac-nya mati" jawabnya. Raja mendengus kecil, ia mendorong tubuh chiro dan detik itu juga chiro terjebak dalam kurungan raja. Anak itu mengukung tubuh yang lebih muda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet [ yusion ] ✔️
De TodoJgn lupa fllw dlu sblm baca xixi. BXB ‼️ JANGAN SALAH LAPAK ‼️ Star: 3 april 2024 Finis: 20 mei 2024