"Can we be together if your response is like this?"
---------------
"Argghh aku dimana? Ini rumah siapa lagi besar banget,atau jangan jangan aku diculik lagi" ucap gadis itu.
Pasalnya sekarang dia bangun di dalam sebuah rumah yang diapun tidak mengenal tempat ini.
Cklek..
Tidak lama setelah pintu itu terbuka masuklah seorang wanita yang bahkan gadis itupun tidak mengenal dan tidak pernah melihatnya sekalipun.
"Oh halo Rebecca kau sudah bangun?" ucap wanita itu.
Ya gadis itu bernama Rebecca Armstrong seorang gadis yang tiba-tiba dibawa kerumah yang tidak dia kenal.
"Anda siapa? Dan dari mana anda tau nama saya?" Ucap becca.
"Saya freen,tapi kamu bisa memanggil saya P'freen karena saya cukup lebih tua dari kamu,dan kamu tidak perlu tau darimana saya tau nama kamu" ucap freen.
Benar wanita yang masuk dan menculik becca ini adalah salah satu mafia terbesar di negara Amsterdam ini, dia adalah Freen sarocha chankimha.
Becca yang mendengar itu hanya diam dan tidak bisa bersuara,dia masih bingung dengan kondisi nya yang tiba-tiba terbangun di sebuah rumah yang tidak dia kenali ,dan sekarang dia bertemu seorang wanita yang tiba-tiba muncul dihadapannya.
"Baiklah kita langsung to the poin aja, saya ingin kamu tinggal disini bersama saya selama 275 hari!" Ucap freen.
Becca yang mendengar itu tentu saja terkejut, pasalnya dia tidak kenal dengan wanita ini dan sekarang secara tiba-tiba wanita itu memintanya untuk tinggal bersamanya selama 275 hari , sungguh tidak masuk akal.
"Apa anda bilang, tinggal bersama anda selama 275 hari yang benar saja,kita bahkan tidak saling mengenal" Ucap becca tidak terima.
"Saya tidak menerima penolakan,saya hanya mau kamu menemani saya selama 275 hari setelahnya kamu bisa bebas dan pergi dari rumah ini" Ucap freen dengan angkuhnya.
Becca yang mendengar itu pun tampak berfikir cukup lama dan kemudian...
"Baik saya terima tawaran anda dengan jaminan saya harus bebas jika batas hari itu terpenuhi, dan satu hal lagi ingat batasan anda nona" Ucap becca penuh penekanan.
Freen yang mendengar itu hanya tersenyum
tipis."Saya harap kamu bisa jatuh cinta dengan saya Rebecca,saya tidak siap jika harus berpisah denganmu" batin freen.
Dan disini lah semua cerita antara seorang freen sarocha dan Rebecca Armstrong dimulai.
TBC...
"Bahkan aku tidak ingin ada perpisahan diantara kita suatu saat nanti, membayangkan nya saja aku tidak sanggup"
KAMU SEDANG MEMBACA
ONLY 275 DAYS?? [Completed]
Fanfiction[GxG]⚠️ "Bagaimana jika kamu cukup bersamaku selama 275 hari" "Bahkan hanya melihat mu selama 10 detik saja aku tidak betah, apalagi harus bersama mu selama 275 hari" ucapnya angkuh. "Cukup hingga 275 hari, setelahnya kau boleh pergi dan hidup beba...