275 DAYS CHAPTER 12

634 81 3
                                    

"Seandainya adalah katakata yang paling menyedihkan yang pernah ku ucapkan."

------------------

DAY 67.

Pagi ini becca bangun terlebih dahulu dari pada freen, becca pun membangunkan freen dengan menepuk pipi freen secara perlahan hingga akhir freen terbangun.

Tapi...

Freen kembali membelakangi becca dan melanjutkan tidurnya.

"Phi apakah kau tidak pergi bekerja hari ini?".

"Aku ingin beristirahat sejenak sehari esok aku akan kembali bekerja" Ucap freen dengan nada yang dingin.

Becca yang mendengar jawaban freen pun mengkerut kan kening nya sudah hampir seminggu freen bersikap seperti ini kepada nya.

"Phi ada apa denganmu kenapa semakin hari sikap mu semakin dingin?" Ucap becca mulai menaiki intonasi suara nya.

Freen yang mendengar pertanyaan becca pun hanya bisa menghela nafas, dan mulai beranjak untuk pergi kekamar mandi.

Tapi saat freen ingin pergi becca malah menarik tangan freen dan membuat freen kembali terduduk dengan posisi menatap becca.

"Ada apa dengan mu hah!! Kenapa kau mendiami ku seminggu ini?".

"Tidak ada yang perlu dibahas bec".

"Jawab aku freen dimana letak kesalahan ku hingga kau mendiami ku hah!!" Ucap Becca mulai terpancing emosi.

"Ini masih pagi bec... Aku tidak ingin berdebat dengan mu" jawab freen.

"Bohong kau berbohong kau tidak pernah cuek kepadaku, kau selalu menanyakan apapun kepadaku, bahkan kau tidak lagi memelukku saat tidur!!".

"Apa peduli mu becca, aku hanya lelah tidak bisakah kau mengerti hah!!" Ucap freen yang sekarang ikut terpancing oleh emosi.

"Ohh bahkan kau sudah memakai nada tinggi dengan ku phi".

"CUKUP BECCA... AKU HANYA LELAH DAN TIDAK INGIN DIGANGGUIN JADI TOLONG MENGERTI!!!" Ucap freen dengan emosi.

Setelah membentak becca freen pun masuk kedalam kamar mandi dan merutuki kesalahannya.

"Kau bodoh freen, kenapa kau malah membentak nya ia bahkan tidak tau apa apa" Ucap freen sembari menangis dibawah guyuran air.

Sedangkan becca??... Ia tentu saja shock, freen tidak pernah membentaknya, tapi lihatlah freen membentak nya karena ia yang ingin tau apa yang terjadi.

Tanpa sadar air mata becca menetes ia tidak tau mengapa saat freen membentak nya ia merasakan perasaan yang sangat sakit.

"Kau bodoh bec, kenapa kau malah menangis, seharusnya kau tidak perlu terlalu dekat dengannya". Ucap becca disela sela tangisan nya.

------------------

Setelah freen selesai mandi ia menemukan becca sedang melamun. Freen bisa melihat bahu becca bergetar yang menandakan bahwa becca sedang menangis.

ONLY 275 DAYS?? [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang