"Jika usaha sudah tak dihargai. Lalu untuk apa meneruskannya? Hasilnya masih akan sama, sia-sia."
DAY 66
Sudah hampir seminggu setelah freen melakukan check up kesehatan nya. Dan sudah hampir seminggu hubungan antara becca dan freen mulai mendingin.
Entahlah, yang ada dipikiran freen saat kembali dari rumah sakit saat itu sungguh kacau, dia hanya ingin menenangkan diri tapi malah berujung mendiami becca hampir seminggu.
Jika kalian penasaran hasil check up freen seminggu yang lalu mari kita flashback kembali.
Flashback on
Pagi ini freen berangkat cukup pagi untuk melakukan check up seperti yang disuruh oleh nam kemarin, freen berangkat tanpa membangunkan becca yang sedang tertidur.
Freen hanya berpamitan kepada para maid dirumah.
"Bibi jika becca bangun bilang saja bahwa aku mungkin akan pulang sedikit terlambat hari ini karena aku ada beberapa urusan" Ucap freen sedikit tersenyum.
"Baik nona, nanti saya akan sampaikan kepada nona becca" balas maid tersebut.
Setelah berpamitan dengan maid tersebut freen pun mulai masuk ke dalam mobil dan melajukan mobilnya ke arah rumah sakit biasanya dia check up.
Setelah hampir menempuh perjalanan selama 25 menit akhirnya freen pun sampai di rumah sakit. Freen pergi menuju meja resepsionis dan bertanya pada para suster yang ada disitu.
"Permisi apakah dokter orn sedang sibuk hari ini?" Tanya freen.
"Dokter orn sedang ada di ruangan nya nona, anda bisa langsung kesana saja" Jawab suster tersebut.
"Baiklah terimakasih" Ucap freen lalu pergi keruangan orn.
Setelah freen sampai didepan pintu ruangan tersebut freen mengambil nafas sebanyak mungkin dan bersiap untuk masuk.
Cklek...
Pintu terbuka dan menampilkan freen yang sedang berdiri di depan pintu. Orn yang melihat itu pun tersenyum.
"Oih freen akhirnya kau datang lagi, ku kira kau akan melupakan jadwal check up mu" Ucap orn.
"Aku sibuk jadi tidak sempat untuk check up".
"Sibuk apa hingga kau tidak pernah check up lagi selama 2 bulan lebih hah!" Tanya orn.
"Kau tidak perlu tau, sekarang ayo periksa aku dan aku bisa kembali bekerja lagi".
"Selalu saja seperti itu, baiklah ayo ikuti aku".
Hampir 15 menit setelah pemeriksaan orn dan freen pun kembali ke tempat semula Mereka, sejujurnya orn tidak ingin memberitahu kondisi freen saat ini karena ia tau freen akan sedikit shock mendengar nya.
"Baiklah freen, inilah alasan kenapa aku menyuruh mu untuk mengikuti kemoterapi adalah agar kondisi mu sedikit membaik, tapi lihatlah kondisi mu memburuk".
"Berikan kertas nya kepada ku agar aku membaca nya orn" Ucap freen mengambil alih kertas hasil pemeriksaan nya.
Di kertas tersebut tertera bahwa penyakit freen saat ini semakin parah dan Hanya ada 2 kemungkinan yaitu satu kondisi freen akan sedikit membaik jika ia mengikuti kemoterapi, kedua dia hanya perlu menunggu keajaiban dari tuhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONLY 275 DAYS?? [Completed]
Fanfiction[GxG]⚠️ "Bagaimana jika kamu cukup bersamaku selama 275 hari" "Bahkan hanya melihat mu selama 10 detik saja aku tidak betah, apalagi harus bersama mu selama 275 hari" ucapnya angkuh. "Cukup hingga 275 hari, setelahnya kau boleh pergi dan hidup beba...