"APAKAH AKU MASIH BISA BERTAHAN UNTUK MELIHAT MU BAHAGIA."
————————————————
Days 193
Freen Pov
Hari ini aku bangun terlebih dahulu dari becca. Aku tidak beranjak dari tempat tidur ku dan memilih memandangi wajah damai becca saat tertidur, jika kalian menjadi diriku kalian pasti bisa melihat wajah menggemaskan becca.
Sampai akhirnya mata indah itu terbuka sembari menyesuaikan cahaya. Ia melihat ke arahku dan tersenyum, akupun membalas senyumannya.
"Sudah bangun?".
Ia menganggukkan kepalanya untuk menjawab pertanyaan ku.
Aku cukup terkejut dengan tindakan tiba-tiba becca, saat ia selesai menganggukkan kepalanya ia langsung menarik tubuh ku kedalam pelukannya.
"Biarkan seperti ini dulu phi".
"Aku hanya ingin memelukmu, sekali lagi aku merasakan bahwa kau akan pergi meninggalkan ku" Sambungnya.
"Tidak ada yang akan meninggalkan mu bec, aku akan selalu ada disini" Ucap ku dan menunjuk arah dadanya yang berarti aku akan selalu ada di hatinya.
Ia tersenyum dan memelukku lebih erat lagi akupun membalas pelukan nya jauh lebih erat lagi.
"Phi...".
"Hm".
"Kenapa aku merasa badan mu sedikit lebih ringan?".
"Mungkin itu hanya perasaan mu saja, aku merasa bahwa berat badan ku biasa saja bec".
Aku tau maksud dari perkataannya barusan, semua perubahan di diriku berasal dari penyakit ku, walaupun aku terus menyembunyikan suatu saat semuanya akan terbuka.
"Ayo kita mandi setelah mandi kita deep talk bersama mau?". Ucap ku
"Apakah kita perlu mandi bersama untuk menghemat waktu phi?".
"Kau yakin?, kalau aku ayo saja".
"Baiklah ayo kita mandi bersama" Ucapnya dan menarik tangan ku untuk masuk ke kamar mandi.
Kalian tidak perlu tau apa yang terjadi di dalam kamar mandi intinya kami hanya mandi tidak ada yang lain.
——————————————————
Setelah aku dan becca selesai melakukan kegiatan pagi kami sekarang kami duduk berdua di balkon kamar ku dengan memandang ke arah pemandangan rumah ku.
Kami berdua diam sembari menutup mata, hingga aku membuka mata ku dan melihat becca yang sedang tersenyum ke arah pemandangan rumah ku.
"Bec... Kenapa kau tersenyum?".
"Tidak ada alasannya phi, aku hanya ingin tersenyum saja" Ucap becca sembari memandang wajah ku.
"Bec aku ingin bertanya sesuatu padamu?".
"Silahkan tanyakan pada ku phi".
KAMU SEDANG MEMBACA
ONLY 275 DAYS?? [Completed]
Fanfiction[GxG]⚠️ "Bagaimana jika kamu cukup bersamaku selama 275 hari" "Bahkan hanya melihat mu selama 10 detik saja aku tidak betah, apalagi harus bersama mu selama 275 hari" ucapnya angkuh. "Cukup hingga 275 hari, setelahnya kau boleh pergi dan hidup beba...