"Aku ada di sisimu. Tapi kau tak mengetahuinya, karena hatimu buta."———————————————
DAY 35
DAY 39
DAY 44
DAY 47
DAY 51
DAY 56
Sudah memasuki hari ke 56 dan tidak ada yang berubah semuanya masih sama dan dilakukan karena kontrak. Sama hal nya dengan perasaan freen masih tidak ada yang berubah "ia masih mencintai becca tanpa berkurang sedikit pun".
Pagi ini hari Minggu dan seperti biasa becca dan freen melakukan kegiatan yang ada di kontrak tersebut. Keduanya terlihat sedang sibuk hingga ada yang menggangu ketenangan mereka.
"Nona freen, di luar ada nona nam katanya ingin bertemu nona" Ucap maid tersebut.
"Suruh saja ia masuk kedalam bi" Balas freen.
"Baiklah nona, kalau begitu saya permisi" pamit maid tersebut.
Freen pun Hanya membalas dengan mengangguk kepalanya dan melanjutkan makan nya. Sedangkan becca merasakan bingung dengan orang yang bernama nam itu.
Becca pun memutuskan untuk bertanya kepada freen, tapi disaat becca ingin bertanya nam sudah masuk dan memanggil freen.
"Phi... Aku ingin berta-" ucapan becca terputus karena mendengar suara nam.
"Freen!! Akhirnya aku bisa bertemu dengan mu lagi" Ucap nam.
"Apa yang ingin kau bicarakan nam" Ucap freen.
"Ayo keruangan mu saja disini ada gadis mu".
"Hm baiklah... Bec aku ingin berbicara sebentar dengan nam ya?".
"Ya, tidak apa phi"
Sebelum freen pergi kerumahnya ia masih sempat mengecup pucuk kepala becca dan itu disaksikan oleh nam.
———————————————
Tibalah mereka sekarang diruang kerja freen.
"Apa yang ingin kau tanyakan nam, kenapa harus mengganggu hari libur ku?".
"Freen kau tidak lupa kan?".
"Lupa apa...".
"Bukannya bulan ini kau harusnya pergi check up ke rumah sakit" Ucap nam dengan lantang.
Tentu saja itu membuat freen menutup mulut nam dengan tangan nya.
"Heii kecilkan suaramu nanti becca bisa mendengar nya bagaimana hah!!".
"Oih ayolah freen kau sudah hampir 2 bulan tidak pergi check up, jika seperti ini bagaimana kau bisa tau perkembangannya".
"Baiklah aku akan pergi check up besok sebelum berangkat ke kantor, dan kau tolong kosong kan jadwal ku besok" Ucap freen.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONLY 275 DAYS?? [Completed]
Fanfiction[GxG]⚠️ "Bagaimana jika kamu cukup bersamaku selama 275 hari" "Bahkan hanya melihat mu selama 10 detik saja aku tidak betah, apalagi harus bersama mu selama 275 hari" ucapnya angkuh. "Cukup hingga 275 hari, setelahnya kau boleh pergi dan hidup beba...