Aku mau infoin kalau AU Selatan sudah tersedia di Instagram yaa. Buat kalian yang mau baca boleh langsung search usn-ku : @zeolyyara
Sekian. Jangan lupa vote sebelum membaca yaa.
Aku double up hari ini.
Jadi vote dua"nya ya, All. Jangan salah satu aja, kalau nggak nanti aku nggak mau lagi 2up buat kedepannya. Aku bakalan ngambek (.)
Oh ya, karena tadi siang di tempatku lumayan lama mati lampunya, jadi aku up part ini dulu. Yang selanjutnya bakalan menyusul.
-Happy Reading-
°
°
°Flashback On
Selatan, yang dulunya masih berumur enam belas tahun terlihat berjalan dengan susah payah di pinggir jalan raya. Penyebabnya, tidak lain dan tidak bukan karena kebiasaan buruk para remaja. Apalagi kalau bukan berkelahi?
Biasanya, Selatan sering menyewa ring dan melakukan duel dengan seseorang yang bersedia melawannya. Tetapi, saat ini keadaannya berbeda. Ia bahkan tidak memiliki persiapan apa-apa ketika dikepung oleh segerombolan orang yang dibawa oleh sang lawan yang pernah ia kalahkan.
Beralasan tidak terima, si lawan datang menyerang Selatan dengan menyewa banyak orang. Beruntung Selatan berhasil kabur dari pengeroyokan tersebut. Jika tidak, mungkin ia sudah tinggal nama saja saat ini. Lagian, bagaimana bisa seorang remaja sepertinya melawan dua puluh orang bayaran yang sudah berumur sendirian?
Padahal, awalnya Selatan sedang melakukan aksi kabur dari rumah setelah dimarahi habis-habisan oleh sang ayah. Tetapi, sungguh Selatan tidak menyangka jika aksi kaburnya itu akan membawa malapetaka seperti ini. Lebih parahnya lagi, ia kini bersikap seperti pecundang karena kabur begitu saja. Sungguh, ini benar-benar bukan dirinya.
Sangat memalukan.
"Sial! Gue nggak nyangka bakal sesakit ini!" keluhnya sembari menggenggam pelan pergelangan tangannya yang mulai membiru.
Untuk menutupi wajahnya yang babak belur, Selatan lantas mengambil masker yang ia simpan di saku jaket. Lalu mengenakan benda tersebut agar wajahnya tidak dikenali orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selatan
Teen FictionKing of love, king of racing, king of parties, good at sports especially basketball, and last but not least, he is a ... casanova. Tidak ada yang tidak mengenal Selatan Laksamana Muda Hartigan. Seorang remaja lelaki yang berhasil mendapatkan semua g...