Hello ketemu lagi sama author ALANDRA, btw siapa nih yang cuma baca tapi belum vote? hayooo!.
Votekomen nya dongg supaya author upp nya semangat.
~happy reading~
Banyak typo⚠️
***
pukul 5. 50
seorang gadis tengah berada di dapur sambil mengoseng nasi goreng miliknya.
dia Alexa istri muda yang baru berusia 17 tahun, namun tak manja. dia adalah pribadi yang mandiri dan juga tak suka merepotkan seseorang..
Setelah selesai, Alexa langsung menghidangkan nasi goreng tersebut di atas meja dan berlalu ke arah kamar milik Alan.
"Ini rumah kenapa gede banget sih,, jadi susah buat manggil orang dari bawah harus naik turun terus." Keluh Alexa didalam lift.
Ting
Lift Alexa sudah sampai di lantai 3 dia berlalu ke kamar milik alan dan mengetuk nya.
Tok
Tok
Tok"Woii, Alan bangun!." Teriak Alexa dengan mengetuk pintu kamar itu.
"Alan, sekolahhhh!." Teriak Alexa lagi namun tak ada sahutan dari dalam kamar tersebut.
"Ih, kemana sih ni anak kebo banget."kata Alexa dengan kesal Alexa pun mencoba membuka pintu tersebut ternyata tidak di kunci.
"Yaelah, gue kira ke kunci habis deh suara gue ." dumel Alexa.
Alexa pun masuk kedalam kamar tersebut tebakan nya betul ternyata pria itu masih tertidur.
"Alannn, oii bangunn."kata Alexa sambil menepuk nepuk pipi pria itu.
namun Alan tak kunjung bangun. Alexa pun berjalan menuju ke arah jendela dan langsung membuka horden milik Alan.
lalu dia kembali menuju ke arah samping ranjang milik pria itu dan membangunkannya.
"alan!!, bangun bangsat! Lo ini tidur apa mati suri sih?. susah amat bangunnya." kata Alexa mulai kesal.
"ck, gue tinggalin Lo yah." kata Alexa lalu bangkit dari duduknya dan berjalan pergi. namun, tiba-tiba cekalan di tangannya membuat terhenti.
"Ih, Lo ya di bangunin kek orng mati suri." Kata Alexa dengan raut wajah kesal nya.
Alan pun langsung menarik tangan Alexa ke depan, membuat nya tidak siap langsung tertarik ke depan dan terjatuh di atas Alan.
Cup
Tanpa aba aba Alan langsung mencium bibir gadis itu dan sedikit melumatmya. Alexa hanya terdiam di perlakukan seperti itu.
setelahnya alan pun langsung melepaskan ciuman nya di bibir milik Alexa.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALANDRA
Genç KurguALANDRA DANUNDRA VERNANDEZ atau kerap di sapa Alan. seorang pria dingin bak kutub Utara sekaligus ketua dari geng laderfia. dia yang harus melepaskan masa lajang nya karena sebuah perjodohan. namun siapa sangka? ternyata dia berjodoh dengan seorang...