18

211 8 1
                                    

Malam itu mereka kembali menghabiskan malam panas mereka. Aktivitas mereka baru berakhir setelah 3 jam. Sebenarnya saat itu Sam belum juga puas, dia masih ingin, tapi melihat pria tercintanya itu tampak kelelahan, membuat Sam mengurungkan niatnya.

Saat ini hanya selimutlah yang menutupi seluruh permukaan tubuh mereka, keringat masih saja berceceran menandakan seberapa melelahkannya aktivitas mereka. Entah Lino yang begitu merindukan Sam-nya, membuatmya enggan untuk melepas dekapan Sam. Sementara Sam, dia juga masih membubuhkan beberapa kecupan diseluruh permukaan wajah Pria-nya itu.

"Jangan pernah tinggalkan aku ya Sam"

"Jika aku melakukannya, berarti aku sama saja ddngan Kak Chris. Aku janji aku tidak akan seperti itu, asal kau juga janji untuk tidak akan pernah mengkhianatiku."

"Aku janji."

"Aku pun janji tidak akn pernah meninggalkanku sebelum kau sendiri yang menyuruhku untuk pergi dari hidupmu."

"Jika sampai aku seperti itu, maka artinya aku ini orang bodoh karena menyuruh pria sesempurna dirimu untuk pergi dari hidupku. Terimakasih karena sudah hadir di hidupku dan selalu berusaha menghapus lukaku. Kurasa aku sangat beruntung karena bisa mendapatkanmu."

"Kurasa aku juga harus berterimakasih pada Kak Chris karena dia memilih untuk melepaskanmu. Karena dengan begitu akulah yang akhirnya memilikimu."

"Aku juga tidak menyangka akan jatuh cinta pada adik iparku sendiri."

"Skenario tuhan memang tidak bisa ditebak"

"Aku mencintaimu Sam"

"Aku bahkan lebih mencintaimu Kak"

Percakapan mereka pun diakhiri dengan aksi saling melumat bibir satu sama lain. Lidah mereka saling membelit dan beradu. Sepertinya aktivitas 3 jam lalu akan kembali terulang, namun kali ini sepertinya akan lebih dari 3 jam dan lebih panas dari aksi 3 jam sebelumnya.

Mari kita biarkan mereka saling memacu hasrat yang terpendam selama 2 tahun lamanya.

Sementara dibalik pintu didepan kamar mereka...

"Ya tuhan, kurasa mereka itu harus benar benar dinikahkan secepatnya. Bahaya jika Lino tiba tiba sampai mengandung. Di jaman sekarang seorang pria juga bisa dikategorikan kedalam 'pria istimewa' karena memiliki rahim dan bahkan bisa sampai mengandung" ujar Jessica berusaha memelankan suaranya, takut takut ia mengganggu 2 sejoli yang sedang menghabiskan malam panas bersama itu.

______

Akhirnya cerita ini tamat juga, kwkw😂

Diriku akan buat bonus chapter nya kalau banyak yang minta, kwkw.

Sekian dan terimakasih😀

Sampai jumpa di ceritaku berikutnya👋

Adik IparTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang