0.5

316 10 0
                                    

"Pagi istri sementaranya Chris" Ucap Sky pada Lino.

"Aku memiliki nama. Namaku Lino. Panggil namaku dengan benar."

"Aku tidak bertanya. Apa peduliku? Mau kau bernama Lino, Reno, kau tetaplah istri sementara. Sekarang buatkan aku sarapan. Oh aku sangat lelah karena semalam Chris benar benar menggempurku habis habisan. Aku lemas dan lapar karena cum begitu banyak malam tadi. Chris benar benar tidak melepasku."

Sky berbicara seperti itu untuk membuat Lino sadar jika dia bukanlah siapa siapa bagi Chris, dia juga ingin memberitahu jika Chris itu miliknya agar Lino juga tidak banyak bertingkah. Untuk Sky Lino bukanlah tandingannya. Bagaimanapun posisi Sky di hati Chris tidak akan bisa tergantikan oleh siapapun termasuk Lino sekalipun. Untuk Sky sebuah status tidaklah penting, karena Sky memiliki semua yang ada di diri Chris, tubuh, cinta, rasa sayang, perhatian Chris, semuanya Sky lah yang memilikinya.

"Apa kau tidak bisa memasak?"

"Tentu saja bisa."

"Kalau begitu masaklah sendiri jika ingin sarapan."

"Oh, begitu ya, lihat saja kau"

"Sayang..."

"Kenapa Sayang, ada apa masih pagi sudah teriak teriak."

"Lihat istri barumu. Masa dia menyuruhku untuk memasak sih. Bukannya aku tidak ingin, tapu aku sedang lelah sekarang"

"Berani sekali kamu menyuruh kekasihku memasak? Memang kau ini siapa? Seenaknya saja menyuruh kekasihku memasak."

"Chris, justru aku yang dia suruh untuk membuatkannya sarapan. Kalau dia bisa memasak kenapa harus menyuruhku, lagipula pekerjaaan ku banyak, aku juga haris membersihkan rumah, dsb"

"Menurutmu aku percaya padamu? Sky tidak akan seperti itu. Aku tahu dia. Sudahlah, sayang sebaiknya kita sarapan diluar, aku akan mengmbil kunci mobilku di kamar. Tunggu sebentar."

"Kau lihat kan? Bahkan Chris lebih mempercayaiku daripada kau. Jadi sebaiknya kau turuti semua permintaanku jika tidak ingin Chris semakin memarahimu."

"Kau keterlaluan"

"Aku melakukannya agar kau sadar dengan posisimu, sampai kapanpun Chris akan tetap menjadi miliku. Lagipula siapa yang akan memedulikan status. Perasaan jauh lebih penting dafipada sebuah status itu sendiri. Dengar itu."

Chris dan Sky pun pergi dan menyisakan Lino yang masih terdiam di dapur.

"Ihh..baru satu hari aku tinggal bersamanya dia sudah membuatku kesal. Suatu saat aku akan bisa membuktikan padamu jika status bisa merubah semuanya. Lihat saja nanti." Lino mendumel.

Adik IparTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang