👑👑👑
"Jo, aku ingin bertemu klien."
Josephine yang sedang rebahan langsung merubah posisi menjadi tengkurap dan menatap Suho yang sedang merapihkan jasnya. "Yasudah, hati-hati di jalan."
Suho menatap Josephine dengan kening berkerut. "Kau tidak sedih?"
"Untuk apa aku sedih?" Josephine kembali merebahkan tubuhnya. "Lagipula kau pergi untuk mencari uang, kan? Jadi, silahkan saja."
Suho melongo. Ia pikir akan ada drama yang dimana istrinya itu akan menahannya karena ini adalah bulan madu mereka dan Suho malah pergi menemui klien. Sungguh, Josephine adalah sesuatu yang langka. "Jo, kemarilah."
Mendengar ucapan Suho, Josephine pun dengan setengah malas bangkit dari posisinya dan menghampiri Suho. "Ada apa?"
Suho memberikan sebuah kartu berwarna hitam ke istrinya. "Untukmu kalau mau jajan."
"Haish, tidak perlu repot-repot." Josephine mengambil dompetnya dan menunjukkan kartu serupa. "Aku juga punya."
Suho mendengus, lalu dirinya kembali memberikan dua buah kartu berwarna hitam ke Josephine. "Takut kurang."
"Aku masih punya tabungan di kartuku," kata Josephine sembari menunjukkan kartunya yang lain.
Suho membulatkan mata. Tanpa pikir panjang, dirinya segera menyerahkan semua kartu hitam miliknya ke Josephine. "Untukmu. Kalau kurang, beritahu aku saja!"
"Hey, bagaimana denganmu? Kenapa kau berikan semua kartumu padaku?" tanya Josephine.
"Karena kau istriku, Jo," jawab Suho, kemudian ia menunjukkan ponselnya. "Aku bisa bertransaksi lewat sini, kau tidak perlu khawatir."
Josephine terdiam saat tangan Suho bergerak untuk menepuk-nepuk pelan puncak kepalanya. "Aku pergi dulu. Kamu hati-hati. Oh, dan nanti ada orang suruhanku yang datang. Jangan kau usir, oke?"
"O-oke!" balas Josephine.
Suho tersenyum dan sempat mengelus pipi Josephine sekilas sebelum akhirnya ia pergi untuk menemui klien.
Josephine yang baru mendapatkan kesadarannya setelah tadi dibuat blank dengan perbuatan Suho beralih menatap kartu-kartu berwarna hitam yang ada di tangannya. Apa yang harus ia lakukan dengan benda ini? Dirinya tidak suka berbelanja.
"Hm, akan aku simpan saja," final Josephine yang langsung mengambil dompetnya dan menyimpan semua kartu Suho disana.
Karena Suho pergi, kegiatan Josephine hari ini adalah istirahat, jadi dia akan rebahan seharian ini sembari membaca buku yang ia bawa. "Simon Basset, aku datang!"
👑👑👑
Josephine yang sedang tertidur merasa terganggu dengan suara ponselnya yang berdering. Dengan mata masih terpejam, tangannya bergerak mengambil benda pipih itu, lalu menempelkannya ke telinga.
KAMU SEDANG MEMBACA
That Crazy Lady is My Wife!
Romance[EXO SERIES STORY #2] Banyak uang, maka hidup tentram. Kalian pasti pernah mendengar kalimat diatas, kan? Namun itu tidak berlaku untuk pria bernama lengkap Kim Junmyeon atau bisa dipanggil Suho, seorang pria kaya raya yang bahkan namanya masuk urut...