7.

42K 1.3K 5
                                    

Happy Reading!

Happy Reading!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...oʘo...

Semenjak kejadian di kantin dua hari yang lalu, Zella berhasil menarik perhatian para murid Lyion High School, karena hanya dia satu-satunya orang yang berani melawan Gerald, hampir seluruh murid cewek membencinya, terlebih lagi para cewek-cewek pemuja Inti Lion. Mereka bahkan secara terang-terangan sering menyindirnya. Dan Zella tidak peduli dengan semua itu, selagi mereka tidak berbuat hal jahat yang mengancam nyawanya.

Kini Zella tengah berada di depan rumah, ia sedang menunggu kedatangan Maura. Semalam mereka memang janjian untuk berangkat sekolah bersama.

Sejak tadi ia terlihat gelisah karena hari ini gadis yang akan menjadi pasangan Gerald akan masuk sekolah.

Di dalam novel, Diana tidak sengaja menabrak Zergan lalu dari situlah pertemuan pertama mereka, melihat tatapan polos Diana membuat Zergan ingin melindungi gadis itu. OH TIDAK! Dia harus segera menghentikan pertemuan mereka. Dia tidak ingin crush nya menyukai Diana.

Sepanjang perjalanan Zella terus berdoa agar Diana belum bertemu Zergan sebelum dia sampai di sekolah.

Zergan miliknya, dia tidak akan membiarkan cowok yang dia sukai malah menyukai Diana, apalagi Intan teman sekelasnya juga menyukai Zergan.

Sial, kenapa saingan ku harus bertambah sih!

Sampai di sekolah, mereka berdua keluar dari mobil sudah di sambut dengan sapaan ramah oleh beberapa adik kelas cowok yang baru datang. Senyum manis mengembang dibibir keduanya. Setelah membalas sapaan adik kelas, mereka kembali berjalan menyusuri koridor menuju ke kelas hingga tanpa sengaja seseorang menabrak Maura lalu terjatuh dan menangis.

Brugh!

"Maafin Diana, Diana gak sengaja, tolong jangan marahin Diana" ucap gadis itu sembari menangis, hingga suara tangisannya berhasil menarik seluruh perhatian siswa yang baru datang.

Maura yang melihat itu menjadi bingung sendiri, padahal gadis di depannya ini yang menabraknya duluan, kenapa malah dia yang menangis? Karena malas berdebat Maura hanya mengiyakan saja lalu menarik tangan Zella meninggal gadis itu yang masih menangis.

'Kenapa jadi gini? Bukan seharusnya Diana menabrak Zergan, kenapa jadi Maura? Apa ceritanya berubah, tapi aku belum melakukan apa-apa' ucap Zella dalam hati, tapi jujur ia juga bahagia karena Diana tidak jadi bertemu Zergan.

***

Bel tanda masuk sudah berbunyi. Hari ini adalah pelajaran Bu Lestari yang merupakan guru kimia sekaligus wali kelas 11 IPA 2

Transmigrasi Azella [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang