2014
Tahun ini merupakan tahun pertama Yunho dan Mingi sebagai murid kelas 2. Dan di tahun ini pula, akhirnya mereka berada di satu kelas, yaitu kelas 11A.
Pada suatu hari, Yunho sedang mencari keberadaan Mingi di sekitar sekolah. Entah kenapa, tetapi akhir-akhir ini, dia sering menghilang. Membuat Yunho menjadi panik.
"Ck. Kemana dah tuh, anak?" gumamnya.
Tanpa sengaja, ia berpapasan dengan Sunghoon.
"Wet! Wet! Wet! Kenapa lo, panik begitu?" tanyanya.
"Si Mingi, Hoon. Ngilang mulu" jawab Yunho, "Lu tahu, nggak, dia dimana?"
"Hmm... Kasih tahu nggak, yaaaaaaa???"
"Ish! Ayolah, Hoon!"
"Hehehe. Sorry. Ya gue sendiri juga nggak tahu dia dimana"
"Hm. Okelah kalo begitu-"
"Eh, tunggu!"
Sunghoon tiba-tiba menarik tangan Yunho.
"Ih, ada apaan, sih?!" seru Yunho kesal.
"Tunggu dulu, Yun. Gue baru inget, Mingi lagi sama cewek dari sekolah seberang!"
Kebetulan, sekolah ini letaknya berseberangan dengan Falcon Girl High School, sekolah khusus perempuan. Maklum, masih satu yayasan. Meski begitu, mereka sama-sama punya satu peraturan, yaitu melarang murid dari kedua sekolah itu berpacaran.
"Ah yang bener, lu?! Kan di sini nggak boleh pacaran" ucap Yunho tak percaya.
"Yeee... Orang gue lihat sendiri pake mata kepala pundak lutut kaki gue!" sahut Sunghoon berlebihan.
Tiba-tiba, orang yang dicari-cari Yunho akhirnya datang. Siapa lagi kalo bukan Mingi.
"Hei, Yunho. Udah lama ya, nungguin gue?" sapanya.
"Heh Mingi! Kata Sunghoon, lu pacaran sama anak seberang?!" gerutu Yunho.
Mingi terkejut sekaligus cengo.
"Hah? Pacaran? Sama anak seberang?" ia bertanya-tanya.
"Iya! Gue lihat sendiri! Lu pacaran kan sama anak seberang?!" sahut Sunghoon.
"Nggak! Sejak kapan gue pacaran?! Orang gue masih jomblo"
"Terus? Siapa itu, rambut panjang warna item yang duduk di sebelah lu?"
"Itu Hyunjin, goblok!"
Giliran Sunghoon yang cengo.
"Yeeu, fitnah aja lu!" ujar Mingi.
"Ya maaf, Gi. Orang gue nggak tahu itu Hyunjin" kata Sunghoon.
"Makanya, kroscek lagi sebelum ngasih tahu ke orang-orang" sahut Yunho.
"Iya, iyaaa"
Dan akhirnya Sunghoon pergi meninggalkan Yunho dan Mingi.
"Mingi. Emang sebenarnya, lu abis dari mana, sih?" tanya Yunho.
"Dari warung mbok Jum" jawab Mingi.
"Ngapain?"
"Diajakin makan pecel sama Hyunjin"
"Yeu... Mentang-mentang udah jadi bagian "The Big Four" lu ya?"
BTW, "The Big Four" merupakan nama dari sebuah geng yang paling ditakuti oleh semua murid Falcon Boy High School. Anggotanya terdiri dari empat orang, sesuai namanya, yaitu Hyunjin sebagai ketua geng, Jay, Yeonjun, dan Mingi, anggota baru. Sebenarnya, Mingi menggantikan posisi anggota lama mereka, yaitu Hendery, yang dikeluarkan dari sekolah karena sudah tiga kali ketahuan ikut tawuran antar sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Youth || YunGi [✓]
Fanfiction[Sebuah spin-off dari "SATU ATAP"] Kisah persahabatan Yunho dan Mingi semasa SMA. Seperti sudah ditakdirkan, Yunho dan Mingi secara tidak sengaja bertemu lagi di Falcon Boy High School semenjak mereka lulus SMP. Namun, persahabatan mereka diuji keti...