Kejadian tadi pagi benar-benar membuat mood chika rusak, dimana dia harus mendapat bentakan dari sang adik ditambah harus melihat keributan kedua orang tuanya.
Ntah kenapa rasa benci kepada christy menambah di hatinya.
"ini semua gara-gara christy, dia udah buat mama sama ayah berantem terus si zee malah ikut belain dia"
Selama perjalanan menuju ke arah kelas chika tidak berhenti menggerutu dan mengumpat christy.
Bugh
Bunyi tempat sampah jatuh terdengar begitu keras akibat tendangan yang chika lakukan, semua murid menatap ke arahnya tapi seolah tidak tau, dia memasang wajah dingin dan juteknya lalu bersuara
"apa lu? Ngeliatin gua hah? Mau gua colok tu mata"Semua murid berhamburan masuk ke kelas masing-masing daripada harus berurusan dengan seorang yessica.
"cih gitu doang takut" cibirnya lalu menatap sampah yang sudah berserakan di lantai.
Chika mengusap wajahnya dengan kasar dan menunjukkan senyum getirnya
"ini siapa yang mau bersihin sampahnya? Nyesel gua nendang ni tempat, dasar sampah" dia kembali menendangnya hingga tempat sampah plastik tersebut remuk membuatnya panik dan pergi begitu saja.Di lain tempat christy tengah tidur dalam keadaan kepala yang berbantalan dengan tangan miliknya.
"kasian ya, si toya. Rasa ingin merekrut jadi tukang cuci piring di tempat bakso deket rumah gua meningkat" ucap seorang gadis berambut pendek atau di panggil adel dengan wajah di buat kasihan sambil mengelus rambut christy.
Melihat tingkah adel, dengan cepat siswi berambut panjang dan tubuh yang tidak terlalu tinggi langsung menoyor kepala temannya itu "yeuy jamet, kurang ajar kalo ngomong"
"lo juga jamet ya flora" balasnya yang tidak terima padahal apa yang di ucapkan oleh temannya yang kerap di panggil flora itu benar adanya.
"woi christy" teriak seseorang yang baru tiba dengan begitu tergesa-gesa.
"buset itu nafas kayak knalpot supra tetangga gua nil" ucap flora sambil terkekeh.
siswi yang bername tag oniel itu hanya mendengus kesal lalu mendekat ke arah christy.
Tanpa membuang waktu, dia membangunkan christy dengan cara yang sangat brutal dan akhirnya sang empu terbangun "ck apasih nil, aku ngantuk"
"bangun ga lo chris" paksa oniel melihat orang yang di bangunkannya ini kembali tidur.
"ada apasih? Aku ngantuk"
"zee sama chika berantem di toilet begoo"
umpat oniel yang sudah berusha sabar dari tadi.Matanya berhasil terbuka sempurna setelah mendengar pernyataan oniel.
"chris lo kenapa diem?" bingung oniel
bukannya menjawab dia langsung berlari keluar kelas.
"pliss jangan sampe christy yang kena"
ucap adel"gua kalo jadi christy udah bunuh diri duluan" balas flora
"hallo girls jangan bahas aneh-aneh deh lo berdua, biarin christy misahin saudarinya.
Jangan beranggapan aneh oke? Zee sama chika berantem masalah personal deh kayaknya" jelas oniel agar temannya ini tidak berprasangka buruk.Ada yang belum di ketahui, bahwasanya semua tentang kehidupan christy mereka bertiga tau, karena pasalnya christy sendiri yang memberi tau semuanya.
Luka duka yang christy terima dapat di rasakan oleh mereka selaku teman dekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kehidupan Ch2
Romancemenceritakan seorang christy yang harus setiap hari menahan siksa dari ayahnya, dan cinta tumbuh seiringnga waktu namun.. Sean sebagai ayah selalu saja tidak adil dalam memperlakukan ketiga anaknya (Chika,Zee,Christy) lebih tepat dia membenci anak b...