Ao

855 76 2
                                    

"nanti bakalan ada acara festival disekolah terus katanya akan di adakan cosplayer!" Heboh zee di halaman belakang mension.

"kamu mau ikut cosplay sekolah gak toy?" Lanjut dengan tanya zee.

Christy yang semula masih duduk memainkan handphonenya itupun segera mengalihkan pandanganya.

Dia mengetuk dagunya dengan pelan menggunakan satu jarinya.
"hm gatau deh zoy, aku juga bingung! Emangnya kamu ikut?" Kini dia yang balik bertanya, zee dengan cepat mengangguk penuh semangat.

"jelas dong! Aku bakalan ikut! Biar bisa se-famous kayak kak chika"

"ada apanih? nama kakak kok disebut?" Ucap chika yang baru tiba sambil membawa toples cemilin, dia menyuruh kedua bocah ini untuk menyingkir ke tepi.

"minggir dulu kalian! Biar kakak aja yang ditengah!" Bukan tanpa alasan chika berkata seperti itu, agar salah satu dari mereka tidak merasa iri dan mengundang keributan dengan berujung memperebutkan chika.

"sebenernya kalian lagi bahas apasih?" Tanya chika sambil memakan cemilan yang sudah berada di pangkunya.

"jadi tadi, aku sama toya tuh lagi bahas festival sekolah! Terus, ngomongin cosplayer" Jelas zee.

"iya! Zoya aja katanya tadi mau ikut cosplay! Biar bisa se-famous kayak kakak!" Adu christy kepada kakaknya, chika terkekeh melihat tingkah adik bungsunya itu.

Tatapan chika beralih ke arah zee dengan tersenyum "kamu emangnya mau cosplay apa sih dek?"

"dinosaurus!" Chika yang tadinya tersenyum mendadak luntur begitu saja.

"kok dino sih zee?! Kayak gak ada yang lain aja!"  Protes chika

"ck aku tetep mau dino pokoknya!"

"terserah kamu deh zee" kesal chika yang mengalihkan pandanganya ke arah christy tidak lupa dengan senyumnya walaupun sempat luntur gara-gara zee.

"kalo kityy juga mau ikut cosplay?" Yang di tanya hanya menggeleng membuat chika kebingungan.

"kenapa?" tanya serentak chika dan zee.

"aku malu!"

"malu kenapa sih? Kamu itu cantik toy +keren!! Dan agak ada sifat cool kayak aku" ucap zee dengan percaya dirinya sedangkan chika hanya memutar mata malas.

"pasti yang ngeliat bakalan terpesona deh toy!! Jangankan cowo, yang cewe juga bakalan klepek deh sama kamu!!"  Lanjutnya yang ntah kenapa chika malah menjadi kesal mendengarnya.

Bagaimana tidak? Maksud dari perkataan zee itu apa? Terpesona? Jadi, maksudnya semua murid bakalan terpesona karena Christy ikutan cosplay? Chika tidak suka!

Bukannya iri atau dengki tapi, dia tidak rela jika murid-murid di sekolahnya itu malah mendambakan adiknya!
Lebih tepatnya chika ini jealous kalau ramai yang mendekati kedua adiknya terutama christy! Bisa bisa nanti dirinya dilupakan!

"kamu bisa aja deh zoy, aku jadi malu"

"jadi kamu mau ikut nggak c-"

"nggak! Christy gabakalan ikut!" Tuh kan chika langsung menyerobot ucapan zee dengan tatapan tajamnya.

"loh? Emangnya kenapa sih kak?"

Chika gelagapan saat di tanya oleh zee
"ya-yah christy kan pemalu! Jangan di paksa! Lagian christy emang gamau kan?"

"hm awalnya emang nggak tapi, zee bilang aku keren yaudah kayaknya aku mulai percaya diri deh!" Christy tersenyum lebar layaknya anak kecil yang sudah di berikan es krim.

'huft sabar Chik! Harusnya lo senang kalo Christy mudah percaya diri! Tapi, gua gak rela kalo nanti bakalan ramai yang ngedeketin christy setelah acara cosplay!!' batin chika.

Christy memang anak yang bisa dibilang tidak terkenal di sekolah milik ayahnya!
Melainkan dia selalu menjadi bahan bullying para murid di situ terutama chika! Tau lah yaw tapi sekarang udah nggak, karena ch2 udh baikan wkwk.
Berbeda dengan chika dan zee, kedua kakak adik ini cukup terkenal apalagi chika. Makanya Zee ingin sekali se-famous itu agar bisa seperti kakaknya.

"yaudah kalo itu keputusan kamu! Emang kitty mau cosplay jadi apa?" Tanya chika yang berusaha menutupi kekesalannya.

"iya tuh, kamu apaan toy? Jangan sama ya! Aku udah dino! Berarti kamu yang lain!"

"nggak lah! Aku gamau cosplay kayak kamu zoy!"

"terus apaan?"

"aku mau cosplay..."

"apa?!!" Kesabaran chika sudah menipis sedari tadi, di tambah christy yang sengaja menguji kesabarannya dengan cara menggantung kalimat ucapannya.

"ikan!!"

Singkat, padat, jelas. Jelas membuat chika diam menahan kesalnya.
Tidak ada yang benar! Chika ingin berteriak saja rasanya, kedua adiknya sama saja! Tidak ada yang benar!

"..."

"yeay keren toyy!! Aku yakin, pasti cuman kita berdua yang cosplay animal!"
Zee memberikan kedua jempolnya dengan senyuman bangga.

"iya kamu bener! Pasti cuman kita sih beda dari yang lain" dia mengangguk antusias begitu juga dengan zee.

"iya! Berbeda itu harus toy!"

'pusing saya pusing!! Iyadah cuman lo berdua yang bakalan beda dari yang lain!!!'  seperti itu arti dari tatapan chika kepada mereka berdua yang tengah ber-tos ria.














Vote !!

Vote

Kagak vote, kgk lanjut.

Kehidupan Ch2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang