"Maaf, Mas Kean.." Mikhayla meninggalkan Keanu dengan berat hati, dan Keanu terdiam dengan kotak cincin yang masih terbuka.
Sudah satu bulan lamanya Keanu tidak bertemu Mikhayla. Pertemuan terakhir mereka memang tidak baik-baik saja, tapi hubungan mereka masih belum berakhir.
Mereka berdua bertengkar cukup hebat kali ini, dan sepertinya akan sulit untuk berbaikan. Mereka memiliki suatu masalah yang tidak bisa diselesaikan. Perbedaan pendapat dan keinginan yang sebetulnya sudah ada sejak lama, tapi mereka berdua tahan karena mereka memang saling menyayangi.
Keanu merasa sepi.
Mikhayla sedang syuting di luar negri, sedangkan Keanu sedang tidak ada jadwal pekerjaan. Hari ini dia hanya ada jadwal untuk menghadiri penghargaan sebagai nominasi pasangan terfavorit dari sebuah film yang sudah cukup lama dia bintangi.
Pukul 3 sore, keanu sudah dintarkan managernya ke salon. Dia akan menata rambutnya dan juga berdandan rapi. Hari ini dia akan memakai jas lengkap, sepatu mengkilap dan juga potongan rambut rapi. Meskipun tidak berdandan, keanu sebetulnya sudah tampan. Dia adalah seorang aktor terkenal, dengan senyum yang dapat membuat para wanita histeris. Bukan hanya wanita, Penata riasnya pun sering terkesima dengan wajah keanu yang ganteng kharismatik dan juga memiliki senyum yang teduh.
Pukul 5 sore Keanu sudah sampai di tempat acara. Dia menunggu sebentar untuk sesi foto dan wawancara.
Pukul 6 dia masuk ke venue, acara akan mulai pukul setengah 7 malam. Tapi dia sudah duduk di kursinya pukul 6 sore. Keanu orang yang cukup tepat waktu, dia tidak ingin terlambat, dan tidak suka terlambat. Lalu seorang wanita cantik menyapanya. Dia pun duduk di sebelah keanu.
Jasmine. Lawan mainnya di film yang terakhir kali dia bintangi. Lawan mainnya yang jika mereka menang, mereka akan maju ke depan untuk menerima penghargaan.
Keanu balas tersenyum pada Jasmine. merekapun mengobrol sedikit. Keanu baru bertemu lagi dengan Jasmine setelah hampir 1 tahun lamanya. Mereka tidak terlalu dekat, jadi mereka tidak pernah intens berkabar, hanya sesekali ketika bertanya mengenai film yang mereka bintangi atau menyapa karena kebetulan bertemu di lokasi syuting atau di salon yang sama.
Film yang mereka bintangi memang sudah cukup lama, tapi acara penghargaanya baru ada di akhir tahun. Jadi mereka baru bertemu kembali.
Jasmine mengatakan bahwa dia sangat berdebar dan antusias. Apabila mereka menang, ini adalah penghargaan pertamanya. Sedangkan Keanu, dia lebih santai menghadiri acara penghargaan ini. Dia sudah cukup banyak memiliki penghargaan dari bidang film, drama dan teather, keanu juga beberapa kali mendapatkan penghargaan dalam bidang fotografi.
Ternyata, harapan Jasmine terkabul. Mereka berdua mendapatkan penghargaan untuk pasangan dalam film. Jasmine sangat bahagia. Dia tidak berhenti tersenyum dan berterima kasih pada semua orang yang mengucapkan selamat. Dia juga berterimakasih pada Keanu yang menjadi lawan mainnya. Keanu juga senang melihat Jasmine yang Bahagia. Ini memang bukan perghargaan pertamanya, tapi melihat aura bahagia Jasmine. Keanu jadi ikut bahagia. Jasmine memang aktris baru, tapi dia bersemangat, dia mau belajar, dia tidak sungkan untuk bertanya dan meminta nasihat. Keanu mengaguminya, dia juga cantik dan manis. Dia punya senyum yang sangat manis.
Ketika acara masih berlangsung, Jasmine pamit untuk menerima telepon. Dia keluar dari venue. Keanu sempat memperhatikannya. Tapi dia tidak peduli. Toh, nanti juga mereka akan berpisah. Setelah acara ini mungkin akan ada after party. Tapi Keanu tidak akan ikut. Dia ingin pulang. Dia ingin sendirian di rumah. Dia teringat Mikhayla yang pastinya akan memberinya selamat dengan ceria, yang pastikanya akan memberikanya hadiah kejutan apabila hubungan mereka baik-baik saja dan dia tidak sedang di luar negri.
Keanu kangen Mikhayla. Tapi dia ragu untuk mengirim pesan lebih dulu. Di takut mikhayla sedang syuting, dia juga takut pesannya tidak di balas Mikhayla. Dia takut Mikhayla mengabaikannya.
Seperti satu bulan ini.
Mereka memang ingin istirahat dulu dalam berhubungan. Mikhayla sebetulnya meminta putus. Tapi keanu tidak mengabulkannya. Keanu masih ingin bersama Mikhayla. Keanu masih ingin mempertahankan hubungannya. Meskipun sekarang hubungan mereka terasa dingin dan tidak menyenangkan. Selalu ada pertengkaran kecil diantara mereka. dan ketidak sesuain tujuan yang semakin terlihat.
Hai guys!! terima kasih sudah membaca..
Kali ini aku membuat cerita yang buka schoollife, agak dewasa sedikit, alias sudah bekerja. profesi mereka artis, tapi sangat berbeda dengan kehidupan artis di Indonesia, maklum kebanyakan nonton drama korea, jadi basicnya seperti artis korea, punya Agensi dan manager. kalau di Indonesia mungkin agak jarang ya yang begini. tapi mohon maaf kalau salah.
Ini cerita bukan dari kisah nyata, murni hanya fiksi, jadi kalau ada yang dirasa kok begini? kok begitu? mohon dimaklum. hehe
Happy reading..
Love,
*Picture from pinterest
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Time To Love You
ChickLitJangan mengharapkan cinta dari orang yang belum selesai dengan masalalunya.. Rena mengingatkan Jasmine ketika dia hendak menikah dengan Keanu Darirobi, Aktor papan atas yang sudah Jasmine sukai dari dulu. Jasmine juga seorang aktris, tapi dia masih...