"Jasmine Josephine.." salah satu dari ketiga perawat perawat itu menyapa. Jasmin tersenyum.
"ya ampuun.. sama Keanu??" perawat itu terkesima. Mau tidak mau Keanu tersenyum.
"ya ampun..ganteng banget! Saya penggemar loh, mas.." salah satu dari 3 perawat itu berkata heboh.
"Terima kasih," keanu menjawab. Dia rasanya ingin segera lari. Gorden tempat Ayah Jasmine sekarang terbuka karena kehadiran ke tiga perawat barusan. Wajah keanu terlihat dari luar bilik. Banyak yang melirik ke arah tempat Ayah Jasmine. Bahkan ada yang mengeluarkan kamera untuk memotret. Jasmin dan Keanu merasa semakin tidak nyaman. Dan Ayah Jasmine pun pasti tidak akan nyaman.
"Aku pulang.." Jasmine akhirnya menyerah. Dia merasa Keanu sudah sangat tidak nyaman. Jasmine mengajak Keanu ke luar dari tempat Ayahnya di rawat. Keanu tersenyum kepada orang tua Jasmine dan pamit. Ketika keluar bilik tempat Ayah Jasmine di rawat, hampir semua mata tertuju kepada mereka, mereka pun berjalan terburu-buru. Beberapa orang yang melihat mereka heboh dan memotret.
"Maaf.." Jasmine merasa bersalah. Keanu bingung kenapa Jasmine meminta maaf.
"buat?" tanyanya.
"Buat Mas Keanu jadi tidak nyaman. Nanti kalau ada gosip gimana?" Jasmine memikirkan image Keanu yang baik dan bersih.
"Ya nggak kenapa-kenapa, aku kan Cuma nganterin kamu untuk ketemu Ayah kamu, " Keanu berkata santai. " meskipun pasti ada aja sih, yang bikin gosip. Cuma bilang aja jujur. Kan kita memang nggak ada apa-apa. "
Jasmine semakin merasa terkesima dengan Keanu. Selain tampan, baik, dia juga bijaksana.
Jasmine menerima telepon dari Rena, managernya. Mobil yang dikendarai manager Jasmine ternyata mogok. Tidak tahu bagaimana bisa mogok. Tapi yang pasti dia tidak bisa segera menjemput Jasmine. Sekarang sudah hampir pukul 12 malam dan malam tahun baru. Cukup sulit untuk meminta perbaikan mobil atau mencari mobil derek.
Jasmine merasa hari ini sungguh luar biasa! Dia bahagia dengan penghargaan, sedih dengan kecelakaan Ayahnya, senang karena diantar Keanu ke rumah sakit, tapi juga kesal karena mobil yang dikendarai managernya mogok. Jasmine rasanya ingin berteriak.
"Aku sepertinya memang harus naik taxi." Jasmine berkata lemas pada keanu. "mobil manager aku mogok. Dan sekarang sudah hampir tengah malam, tahun baru juga. Nggak ada yang bisa jemput, dan nggak ada mobil derek, "Jasmine menjelaskan.
Keanu merasa semakin kasihan dengan Jasmine.
"ya sudah aku antar kamu pulang, rumah kamu dimana?" tanyanya.
Jasmine terdiam, berfikir sejenak, dia tidak enak karena Keanu sudah terlalu baik, tapi dia tidak ingin menyia-nyiakan kesempaan yang tidak akan datang dua kali. Akhirnya Jasmine memberitahukan alamat rumahnya.
Sepanjang perjalanan Jasmine tidak berhenti tersenyum. Dia masih tidak percaya bahwa Keanu akan mengantarkannya ke rumah.
Jasmine sampai di rumah dengan perasaan berbunga-bunga. Meskipun dia sedih karena ayahnya kena musibah, tapi pertemuan dengan Keanu membuatnya merasa luar biasa. Hari ini Jasmine mendapatkan penghargaan dengan Keanu, dan juga diantar Keanu ke rumah. Sungguh sesuatu yang tidak pernah Jasmine bayangkan. Jasmine memang sudah menyukai Keanu dari dulu. Dia aktor senior yang cukup di kagumi dalam dunia film. Jasmine sangat ingin bermain peran dengannya. Dan kesempatan itu akhirnya ada. Doa Jasmine terkabul. Dia menjadi pemeran utama dengan Keanu. Seperti yang orang-orang katakan, selain tampan Keanu adalah sosok senior yang baik. Dia tidak pelit untuk berbagi pengalaman, mengajarkan hal-hal yang tidak diketahui juniornya. Dia juga loyal dan pengertian. Keanu adalah senior yang di kagumi. Keanu juga tidak segan untuk mentraktir makanan dan memberikan hadiah. Jasmine pernah mendapatkan sebuah hadiah Tab untuk membaca naskah, ketika syuting bersama. yang di berikan hadiah sebetulnya bukan hanya dia, tapi Jasmine merasa istimewa karena pada saat itu Jasmine sedang ulang tahun. Sebetulnya Jasmine dan keanu tidak terlalu akrab. Sekarang pun mereka tidak terlalu akrab, hanya berteman biasa, makanya Jasmine agak sungkan kepadanya.
Tapiii.. setelah kejadian hari ini, setelah perlakuannya pada Jasmine, Kasmine merasa memiliki perasaan suka kembali pada Keanu. Jasmine jadi ingin lebih akrab dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Time To Love You
ChickLitJangan mengharapkan cinta dari orang yang belum selesai dengan masalalunya.. Rena mengingatkan Jasmine ketika dia hendak menikah dengan Keanu Darirobi, Aktor papan atas yang sudah Jasmine sukai dari dulu. Jasmine juga seorang aktris, tapi dia masih...