18. Fake Relationship

10 2 0
                                    

"Mom.." Keanu akhirnya menemukan ibunya yang sedang mengobrol dengan teman-temannya yang rata-rata orang asing.

Ibunya melirik keanu.

"Do you know me?" tanyanya. Membuat Jasmine kaget dengan reaksi ibunya.

"Mommy!" Keanu agak merajuk. Ibu keanu masih cuek.

Lalu kemudian Ibu Keanu melihat Jasmine.

"Hai.." sapanya membuat jasmine kaget, tapi kemudian Jasmine tersenyum.

"Halo tante..Happy birthday!" Jasmine mengabaikan rasa kagetnya dan menyapa Ibu Keanu. Jasmine kemudian memberikan satu buket bunga segar sebagai hadiah ulang tahun.

"Oh, Thank you.." Ibu keanu memeluk Jasmine.

"kamu ternyata lebih cantik dari foto, ya!" Ibu Jasmine melepaskan pelukannya dan memandangi Jasmine.

"Terima kasih, tante." Jasmine tersenyum manis. Senyum manis Jasmine membuat Ibu Keanu sepertinya luluh. Dia melirik Keanu.

"Tante kesel sama dia. Kalian katanya sudah kenal lama. Tapi kamu baru sekarang di kenalkan pada tante!" Ibu keanu melirik Keanu lagi dengan sebal.

"Sorry.." keanu meminta maaf. Lalu kemudian memeluk ibunya.

"Happy birthday, Mom! Semoga mommy panjang umur dan selalu sehat." keanu memeluk ibunya dengan erat.

"Thank you.." Ibu Keanu sedikit berkaca-kaca. Dia sepertinya hanya kesal dengan Keanu yang di sangka menyembunyikan hubungan percintaanya dari semua orang termasuk orang tuanya.

Ketika Keanu berbicara dengan Ibunya Jasmine mendengar beberapa bisiskan penasaran dari beberapa tamu. Mereka pasti penasaran dengan Keanu dan Jasmine.

"Sudah makan?" tanya ibu keanu. Jasmine menggeleng.

"kita baru sampai," Keanu menjelaskan.

"ya sudah sana bawa Jasmine keliling, nanti kalau sudah santai kita ngobrol." Ibu keanu menyuruh Keanu membawa Jasmine untuk berkeliling mencicipi makanan.

"Love you, mom!" ucapnya lagi. Membuat Ibunya tersenyum bahagia. Keanu kemudian membawa Jasmine menjauhi kerumunan yang sepertinya dari tadi penasaran dengan Keanu dan Jasmine.


"Huftt.." Jasmine merasa lega ketika dia menjauh dari keluarga Keanu.

"Kamu capek?" tanya Keanu pada Jasmine yang duduk di kursi dengan lega.

"sedikit, " jawabnya jujur.

"mau istirahat?" Keanu menawarkan.

"boleh?" jamine bertanya. Setelah berkeliling menyapa dan mencicipi makanan Jasmine merasa lelah. Tapi dia tidak mengatakannya pada keanu karena merasa tidak enak.

"kamar kamu di atas. Kamu bisa rebahan disana.." keanu menunjukan sebuah bangunan di samping kebun tempat pesta berlangsung. Bangunan tersebut berwarna putih dan memiliki balkon.

"kita nginep di sini?" tanya Jasmine. Keanu mengangguk.

"Di sini lebih aman dari pada di hotel. " jawabnya.

Keanu kemudian berjalan menuju bangunan yang dia tunjukan. Jasmine mengikuti.

Dalam perjalanan ke bangunan yang akan di tempati Jasmine. Jasmine melihat pemandangan yang luar biasa.

Laut biru dengan hamparan langit yang warnanya hampir menyatu. Jasmine takjub.

Keanu membawa jasmine masuk ke bangunan tersebut.

"Ini paviliun. Rumah utama itu yang tadi kita pertama dateng. "Keanu menjelaskan. Jasmine mengangguk.

Di paviliun ini ada ruang keluarga dan dapur. Jendela dan pintu ruang keluarganya sangat besar dan terbuat dari Kaca. Pemandangan laut biru terlihat jelas ketika berada di ruang keluarga. Keanu kemudian berjalan menaiki tangga. Jasmine mengikutinya dari belakang. Karena terkesima dengan interior ruangan paviliun. Jasmine tidak terlalu memperhatikan langkah keanu, Jasmine tidak sadar ketika Keanu berhenti mendadak. Jasmine sedikit terhuyung karena menabrak keanu. Jasmine yang akan terjatuh dari tangga langsung di tarik oleh Keanu.

Jasmine dan Keanu kaget. Tapi mereka berdua langsung tertawa.

Karena takut jasmine terjatuh lagi. Keanu masih memegang tangan jasmine sampai ke ujung tangga. Jasmine tersipu. Dia tersenyum karena keanu masih memegang tangannya.

"Fake.." Sahut seorang wanita yang sedang bersandar di pagar lantai 2.

Senyum Jasmine menghilang karena kaget.

Keanu lalu melepaskan tangannya dari tangan Jasmine.

"Shut up.." keanu membalas perkataan wanita itu.

Wanita itu menjulurkan lidah pada Keanu. Lalu dia tersenyum kecil ketika melihat Jasmine.

"Hai.." Sapa wanita itu pada jasmine.

"Hai.." jawab Jasmine. Dia kemudian menebak kalau wanita itu adalah Kezia adik Keanu.

"Santai aja. Dia tahu hubungan kita," keanu memberi tahu Jasmine. Jasmine mengangguk.

"Ngapain kamu disini? nggak ke bawah? " Keanu berkata ketus.

"Udah dari tadi..aku cape ditanyain tentang Mas Kean mulu. " Kezia kemudian mendekati Jasmine.

"Nice to meet you. Aku kezia, adiknya Keanu. " Kezia memperkenalkan diri.

"Nice to meet you too. Jasmine. " Jasmine juga memperkenalkan diri.

"I know.." Kezia tersenyum. Tapi senyumnya terkesan ketus.

"kalian nginep di sini?" Kezia masih mengikuti Jasmine dan Keanu masuk ke kamar yang akan Jasmine tempati.

"Di sini jauh lebih aman dibanding di hotel, " Keanu menjawab sambil membuka gorden dan pintu-pintu kaca ruangan kamar Jasmine. Keanu berjalan ke balkon dan memeriksa keadaan sekitar. Jasmine mengikutinya dan terkesima untuk ke sekian kalinya dengan pemadangan laut yang terlihat langsung dari balkon.

"Wawww!!" serunya takjub. "waawwww....!!" Serunya lagi. Dia bisa menikmati pemandangan langit, laut dan tebing sepuasanya.

Keanu tersenyum melihat Jasmine yang girang karena melihat pemandangan laut.

Kezia duduk di tepi tempat tidur. Lalu Keanu masuk kembali ke dalam ruangan.

"Yasmin, tahu kalau kalian Cuma pura-pura?" tanya Kezia pelan.

Keanu menggeleng. " Mas Kean sudah putus sama dia. "

"what??" Kezia kaget.


Perfect Time To Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang