27. Membantu Melupakan

13 1 0
                                    


Pulang dari acara ulang tahun Mr. Jhon, fikiran Keanu masih dipenuhi oleh Mikhayla. Ternyata dia masih sendirian, dan Arkhan bukanlah pacarnya. Keanu lega, Keanu senang, tapi apa dia baik-baik saja dengan perasaannya? Dia seharusnya mempertanggung jawabkan pilihannya, dia sudah memilih untuk meninggalkan Mikhayla. Kenapa dia masih berharap?

"Lu udah ngelupain Mikhayla?" Steven bertanya Ketika Keanu main ke kantor. Hari ini Keanu agak senggang, nanti sore dia diundang Jasmine untuk makan malam di rumahnya dan ini masih dari bagian akting. Sianganya dia free jadi Dia mau membahas mengenai perjanjiannya dengan Jasmine pada Steven.

"Menurut lo?" Keanu melihat Steven dengan pandangan tajam.

"Gue lihat lu sama Jasmine dan Mikhayla ngobrol dan kalian kelihatan akur. Jadi gue kira lu dan Mikhaya udah sama-sama move on."

"Kalau kita berdua nggak keliatan baik-baik saja di depan orang lain, kita bukan aktris dan actor Steven. "

"Ya..ya..ya, kalau kalian berdua terbawa emosional kalian memang nggak mungkin ada di agensi gue, " steven malah memuji diri sendiri.

"Jadi lu mau gimana sama Jasmine sekarang? Jangan sampe gue udah bikin scenario sama Jeni, trus lu berubah fikiran!"

"gue akan akhiri hubungan gue sama dia sesuai perjanjian. Akhir bulan ini. " Keanu memastikan.

"tapi lo mau makan malam di rumahnya? "

"sekarang kan baru tgl 25,masih ada 5 hari lagi buat bikin berita kalau gue putus sama dia," Keanu mengingatkan.

"oke, gue ikutin arahan lo, tapi kalau misalnya lo berubah fikiran, please, kasih tau gue sebelum gue bilang sama Jeni. "

"oke." Keanu mengangguk setuju.

"oh ya, gue mau bilang sama lo, kalau Arkhan akan masuk agensi ini. "

"What? Kok baru bilang sama gue kalau Arkhan lo tawarin masuk ke agensi?" Keanu berkata dengan kesal. Dia kesal bukan karena Steven akan merekrut artis baru, tapi orang ini adalah Arkhan, cowo yang Mikha bawa dari Turki.

"Keputusan Mr. John, gue juga nggak bisa apa-apa. Dia ternyata udah kontrak dengan Agensi Mr. Jhon di Turki, dan nggak tahu rencananya apa, tapi dia minta untuk kerja di sini selama beberapa tahun. "

"Beberapa tahun? nggak beberapa bulan?" Keanu bertanya ketus

"kalau Cuma beberapa bulan kayaknya belum kelihatan kinerjanya."ucap Steven.

"dia pacaran sama Mikhayla?" Keanu tadinya tidak ingin bertanya. Tidak ingin mendengar jawaban steven.

"I don't know!gue tanya Mikha sih engga, but.." Steven mengangkat bahu. Dia tidak bisa memastukan bagaimana perasaan mereka berdua.


Keanu pulang ke rumah dengan perasaan kesal dan marah. Kesal, karena semudah itu Mikha melupakan dirinya, dan Marah, kenapa Steven mengizinkan Arkhan untuk bekerja di Indonesia. Dia pimpinan agensi, dia punya wewenang untuk menolak, kenapa dia seolah membuka tangan lebar-lebar untuk Arkhan? mungkin secara bisnis perusahaan Steven bisa go internasional dengan menadahi beberapa artis luar negri, tapi sebagai sahabat dia tidak memikirkan perasaan Keanu. Arkhan dan Mikhayla pasti akan sering ke kantor, begitu juga Keanu yang sekarang sedang sibuk dengan film. Dan mereka pasti akan sering bertemu.

Keanu bersiap-siap untuk pergi ke rumah Jasmine. Jasmine tadi sudah mengirim pesan lagi pada Keanu, dia mengingatkan Keanu untuk datang makan malam. Jasmine..keanu yakin kalau dia menyukai Keanu, tapi Keanu tidak punya perasaan apa-apa kepadanya, dan dia pernah Keanu gunakan untuk membuat dirinya tidak merasa kesepian karena Mikhayla bersama Arkhan. Apa Keanu sekalian saja memanfaatkan Jasmine lebih lama? Keanu sempat berfikir untuk membuat Mikhayla cemburu pada Jasmine. Dan ternyata sedikit berhasil. Mikhayla bertanya pada Keanu mengenai Jasmine, dia sepertinya penasaran.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 09 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Perfect Time To Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang