9. Runyam

11 3 0
                                    

Keanu dan Mikha sudah berpacaran cukup lama, 5 tahun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keanu dan Mikha sudah berpacaran cukup lama, 5 tahun. Mereka saling mencintai. Tidak pernah bertengkar hebat, setahu steven. Tapi entah kenapa, beberapa bulan ini mereka lebih sering bertengkar dan diam. Keanu memang pendiam. Tapi Mikha yang ceria menjadi pendiam, itu aneh. Mikha juga malah meminta di tugaskan ke Turki untuk syuting sebuah film lebih awal. Padahal meurut jadwal syutingnya bisa di undur ke bulan depan. Tapi Mikha ingin secepatnya. Steven kira Mikha dan Keanu sudah ada rencana karena akhir bulan ini adalah ulang tahun Ibu Keanu. Keanu bilang ingin segera mengenalkan Mikha.

Keanu menyetir mobilnya dengan masih sedikit bimbang. Dia ingin menyampaikan kesalahan berita mengenai dirinya dan Jasmine secara langsung pada Mikha. Tapi Dia takut Mikha mengabaikannya. Keanu melihat lampu merah. Dia berhenti. Bernafas berat. Lalu kemudian menelepon Mikha.

Mikha tidak mengangkat teleponnya.

1x

2x

3x

Keanu meneleponnya berkali-kali. Tapi Mikha tidak mengangkatnya. Perbedaan waktu Jakarta dan Turki hanya 4 jam, kalau sekarang pukul 7 malam. Disana pasti masih pukul 3 sore. Apa Mikha sangat sibuk?

Keanu kemudian menepikan mobilnya di pinggir jalan untuk lebih konsentrasi menelepon.

1x

2x

3x

Mikha masih tidak menjawab teleponnya.

Keanu pun menghubungi manager Mikha.

1x

2x..

"Halo.." terdengar suara Irene. Salah satu manager Mikha yang dibawa ke Turki.

"Irene, Mikha lagi sibuk?" tanya Keanu.

Irene tidak langsung menjawab. Sepertinya dia bingung.

"Masih syuting Mas Keanu.." Irene terdengar tidak yakin. Keanu tahu Mikha sepertinya tidak ingin berbicara dengannya.

"Aku mau minta tolong, tolong sampaikan sama Mikha kalau sudah selesai syuting. Tolong telepon balik. " Keanu meminta tolong.

"oke, Mas..nanti saya sampaikan. " Irene pun menutup teleponnya.

Keanu terdiam lagi.

Apa Mikha sudah tau tentang gossipnya dengan Jasmine?

Kemudian hp Keanu bergetar. Keanu kira itu Mikha, tapi ternyata itu adiknya.

Keanu yakin dia menghubungi Keanu karena Gossipnya bersama Jasmine.

"iya?" Keanu menjawab malas.

"Mas Kean punya pacar baru?" Dia bertanya penasaran.

"itu gossip. " Jawab keanu. " Besok aku jelasin di media."

"Oh, aku kira Mas Kean udah putus, trus punya pacar lagi. " komentarnya pelan.

"Daddy sama Mommy liat berita?" Keanu cukup Khawatir tentang ini. Jika orang tuanya tahu, Keanu harus menjelaskannya dengan rinci. Orang tuanya tau Keanu punya pacar, tapi tidak pernah mengenalkannya. Dan itu sebetulnya membuat mereka sedih. Padahal mereka ingin sekali Keanu memiliki pasangan.

"sebetulnya mereka belum liat, tapi Om Angga tadi telepon. Dan Bilang sudah ketemu Jasmine. Daddy sama Mommy terlihat kecewa. Kok bisa Om Angga duluan yang ketemu? "

Waw..ternyata masalahnya jadi agak runyam.

"Om Angga salah paham, orang yang dia temuin bukan yasmin. Tapi Jasmine. Dia bukan pacar mas Kean. " Keanu menjelaskan.

"tapi katanya Mas Kean ke RS untuk nganterin keluarganya, mindahin kelas perawatan dan nengokin!"

"ya karena Mas Kean kenal dia. Tapi dia bukan pacar Mas, kamu tau kan siapa pacar Mas?" Keanu agak kesal.

"yes, I know. " Kezia, adik Keanu menjawab.

"Besok, Mas konfirmasi ke Media, setelah itu Mas jelaskan ke Daddy sama Mommy." Keanu kemudian menutup teleponnya.

Keanu pun kemudian pulang ke rumahnya.

Di rumahnya keanu masih mencoba menghubungi Mikha. Tapi masih tidak berhasil.

Keanu Kesal.

Tapi dia tidak bisa memaksa Mikha. 


Keanu bangun dengan bunyi hpnya yang terus menerus berbunyi dan bergetar.

Masih pukul 7 pagi.

Keanu bangun. Lalu melihat banyak panggilan, dan message di layar hpnya.

Tidak ada satupun nama Mikha disana. Tapi Keanu cukup kaget dengan banyaknya message dan telepon yang masuk. Dia kemudian membuka salah satu tautan berita yang di kirim Steven.

KELUARGA JASMINE SUDAH MEMBUAT KONFIRMASI HUBUNGAN KEANU DAIROBI DAN JASMINE JOSEPHINE

AGENSI KEANU JUGA MENANGGAPI

Alis keanu berkerut.

Agensi Keanu?

Keanu pun menelepon Steven.

Sibuk.

Keanu membaca beberapa tautan berita lagi. 70 persen beritanya mengkonfirmasi hubungan Keanu dan Jasmine Josephine.

Kapan dia konfirmasi?

Keluarga Jasmine?

Ayahnya kah? Ibunya?

Perfect Time To Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang