Jasmine terbangun oleh begitu banyak telepon dan message yang masuk. Dia membuka mata dengan enggan, tapi kemudian matanya membulat, dia kaget dengan jumlah misscall dan message yang masuk.
Jasmine membuka satu persatu. Yang pertama dia mendapat kabar ayahnya sudah di ruang rawat inap. Dia juga sudah mendapatkan kelas VVIP. Jasmine agak bingung, perasaan asuransi ayahnya itu hanya di kelas 1 kenapa sekarang jadi VVIP?
Jasmine hendak menelepon ibunya, tapi kemudian ada panggilan masuk dari direktur agensi yang menaungi jasmine.
"Jasmiineeee...are you sure? Kamu pacaran sama Keanu Dairobi?" tanyanya membuat Jasmine mengedipkan mata berkali-kali dan mencubit pipinya. Dia tidak mimpi, kenapa Mba Jeni bertanya dia pacaran dengan Keanu?!
"Maksudnya?" jasmine masih bingung.
"I lihat berita, you katanya diantar Keanu pulang semalam ya? you juga diantar ke rumah sakit?siapa yang sakit?" Mba Jeni bertanya tanpa henti.
"Aku memang diantar Mas Keanu, aku juga ke rumah sakit, tapi aku nggak pacaran sama Mas keanu," Jasmine menjelaskan.
"Yang sakit?" tanyanya lagi.
"Papa aku kecelakaan, nanti siang aku juga mau ke rumah sakit. Hari ini aku libur kan? " Jasmine memberitahu sekaligus memastikan bahwa hari ini dia libur.
"Sorry to hear that, libur lah..New year, Beb! kamu mulai ada jadwal tanggal 5, nanti kita bahas di kantor. Tapi seriusan you nggak sama Keanu? Just one night gitu?"
"Hah? Engga!! Kemarin setelah dari penghargaan aku dianterin pulang aja. Trus mampir dulu ke rumah sakit. udah, Cuma itu."
"Oke, I trust you. Tapi kalian nggak lagi PDKT juga kan?" Mba Jeni masih penasaran.
"Enggak, Mba Jeni!!" Jasmine mengatakan dengan keras dan jelas.
" Oke, nanti I ngomong sama wartawan." dia pun menutup teleponnya.
Jasmine kemudian melihat hpnya lagi. Ada telepon masuk lagi dari managernya.
"Enggak, gue enggak pacaran sama Keanu, sumpah!!" Jasmine langsung berbicara tanpa berkata halo.
"Aslinya?" Rena manager sekaligus sahabatnya tidak percaya.
"Asli!! Gue cuma dianter pulang!"
"Tapi beritanya heboh tauuu...trending!" Rena memberitahu.
"Gimana sih beritanya? Gue baru melek udah di telepon Mba Jeni, baru beres trus lu telepon. Trus ini kayaknya ada yang lagi telepon gue juga. Gue belum buka berita heyyy!!" Jasmine sedikit kesal.
"Ya udah, lu baca sono beritanya. Bikin heboh! di kantor telpon berdering terus. Si Markus bingung mau diangkat atau enggak. Lu tahu kan lagi pada libur. Cuma dia doang yang masuk."
"oke." Jasmine pun menutup telepon dan melihat-lihat berita. Ada panggilan lagi yang masuk, tapi dia mengabaikannya.
KEANU DAN JASMINE KE RUMAH SAKIT BERSAMA
KEANU MENGANTAR JASMINE KE RUMAH
GENTLEMAN KEANU YANG MEMBERIKAN JAS PADA JASMINE
KEANU DAIROBI MENGANTAR JASMINE JOSEPHINE, APA KAH MEREKA ADA HUBUNGAN SPESIAL
PENGHARGAAN YANG MENJADI KENYATAAN, KEANU DAN JASMIN JADIAN
KEANU MENENGOK CALON MERTUA KE RUMAH SAKIT
JASMINE JOSEPHINE, WANITA YANG MENAKLUKAN KEANU DAIROBI
CINLOK DI FILM, SEKARANG KEANU DAN JASMINE PACARAN
Scroll berita makin ke bawah, Jasmine makin menemukan artikel yang tidak masuk akal. Jasmine lalu tertawa tidak percaya.
Dia diantar Keanu ke rumah sakit lalu diantar pulang ke rumah saja sudah heboh begini.
Jasmine membaca pesan-pesan yang sudah masuk dari tadi pagi dan belum dia baca. Sebagian besar ucapan selamat atas penghargaanya, pertanyaan mengenai Keanu dan ucapan selamat atas hubungannya dengan Keanu.
Hah? Ucapan selamat? Ini gimana ceritanya dia jadian dengan Keanu? Dari mana sumbernya? Jasmine kemudian hendak menghubungin Keanu. Jasmine masih punya nomer hpnya. Tapi kemudian dia berfikir ulang. Ini Keanunya malah tidak menghubungi dia sama sekali. Apa dia masih tidur?
Kemudian Ibunya menelepon.
"Jasmine.." panggilnya
"iya? Papa udah baikan? aku ke rumah sakit jam 10 ya, Ma.." jasmine memberitahu ibunya.
"Jasmine.." panggilnya lagi.
"Kenapa, Ma?" Jasmine tiba-tiba menjadi takut. Dia takut terjadi sesuatu dengan ayahnya.
"Cepet ke rumah sakit, ya. Tadi ada yang datang, katanya kepala rumah sakit, tapi Mama nggak kenal, dia nengokin Papa, trus dari tadi juga banyak karangan bunga sama parcel. "
"Bunga sama parcel?!dari siapa?"
"Mama juga nggak tahu, belum Mama lihat satu-satu. Tapi mama kaget. Kamu seterkenal ini? sampai kepala rumah sakit datang?" mamanya terdengar senang sekaligus bingung. Jasmine memang sudah menjadi bintang iklan dari 4 tahun lalu dan dia pernah bermain sinetron beberapa kali, tapi dia baru main film satu kali. Apa karena dia mendapat penghargaan? Seterkenal ini kah dirinya? Atau..jangan-jangan karena gossipnya bersama Keanu?!
"Pokoknya kamu datang yaa, sama Rena kalau bisa. Takutnya nanti kamu dicegat wartawan di depan," mamanya memberi tahu.
Jasmine lalu terdiam setelah mamanya menutup telepon. Apa kepala rumah sakit itu penggemarnya?
Oh iya, Jasmine juga lupa bertanya soal kamar VVIP ayahnya.
Nanti saja dia tanya ketika sudah di rumah sakit, sekarang Jasmine harus bergegas, siap-siap dan menghubungi Rena.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Time To Love You
ChickLitJangan mengharapkan cinta dari orang yang belum selesai dengan masalalunya.. Rena mengingatkan Jasmine ketika dia hendak menikah dengan Keanu Darirobi, Aktor papan atas yang sudah Jasmine sukai dari dulu. Jasmine juga seorang aktris, tapi dia masih...