Jamine mencoba menghubungi Keanu ketika dia sampai di rumah. Ibunya lagi-lagi bertanya pada Jasmine mengenai undangan untuk makan malam bersama keluarga besarnya. Jasmine lupa, dan memang tidak berniat mengajaknya. Tapi tidak ada salahnya Jasmine mencoba.
1x
Tidak diangkat,
2x
Tidak juga diangkat. Jasmine kemudian mematikan panggilannya.
Jasmine sering memanggil Keanu dan mengirim pesan pada Keanu hanya untuk sekedar basa basi, dia memang menyukai Keanu dan berharap untuk bisa lebih dekat. Tapi Keanu tidak banyak membalas, hanya seperlunya, malah tidak jarang pesan Jasmine tidak dia balas.
Apa dia terlihat menyukai Keanu?
Apa dia telihat seperti mengejar Keanu?
Dia memang menyukai Keanu, tidak ada salahnya memperlihatkan rasa sukanya, kan? Tidak ada salahnya menyatakan duluan? Jasmine bukan cewe pemalu yang menunggu di tembak duluan.
Tapi kalau di tolak juga kan memalukan..
Jasmine bingung sendiri, lalu kemudian HPnya berdering, ada panggilan yang masuk.
Keanu!
Jasmine bingung, salah tingkah. Angkat tidak ya? Keanu saja tidak langsung mengangkat, masa dia dengan mudahnya mengangkat. Tapi kalau tidak dia angkat, Keanu mungkin saja tidak menelepon lagi.
"Halo.."Jasmine akhirnya mengangkat telepon Keanu.
"tadi kamu telepon ya, maaf Hpnya aku simpan di meja, aku baru pulang. " Keanu meminta maaf.
"Maaf aku ganggu, ya? Mas Keanu baru pulang banget? mau istirahat dulu?"
"Engga, engga apa-apa..ada apa?" Keanu bertanya santai.
"Hmm..kontrak kita tidak jadi diputus? Masih sesuai dengan perjanjian?"
"Iya, aku mau kita masih pura-pura pacaran, " Keanu memastikan. Jasmine rasanya ingin langusung mengatakan kalau mereka tidak usah pura-pura saja. Tapi dia menahan diri.
"Kok, tidakjadi diputus?" jasmine ingin tahu alasannya.
"Perusahan masih butuh kita terlihat bersama. Sebentar lagi ada acara ulang tahun Mr. Jhon, Investor utama perusahaan, jadi Steven masih mau kita bareng. " Keanu sedikit berbohong. Betul sih, Steven masih ingin Keanu didampingi oleh Jasmine ketika acara ulang tahun Mr. Jhon. Tapi alasan utamanya adalah Keanu tidak ingin ke Pesta ulang tahun sendirian, sedangkan Mikha sudah punya gandengan.
"oh.." jasmine sedikit kecewa, dia kira Keanu yang masih butuh bersama Jasmine.
"hmm..kan kontraknya sampai akhir bulan depan, sekitar tanggal 25 Mas Keanu ada waktu luang? Aku mau mengajak ke rumah, kebetulan Papa dan Mama mengundang Mas Keanu makan malam. " Jasmine bertanya takut-takut. Takut di tolak.
Keanu tidak langsung menjawab.
"kalau tidak bisa juga tidak apa-apa, aku bisa bilang Mas Keanu sibuk. " Jasmine langusng menambahkan.
"Bisa kayaknya kalau tanggal 25" Keanu membuat Jasmine ingin bersorak. "Makan malamnya di rumah?"
"Iya, mama suka masak, jadi beliau pasti membuat banyak makanan untuk kita semua. Mas Keanu ada yang makanan favorite?" Jasmine ingin tahu lebih banyak tentang Keanu.
"Enggak ada, aku suka semua. " Keanu menjawab datar. "Apa saja bebas."
"oke, " Jasmine sudah mendengar sinyal kalau Keanu tidak ingin ditanya lebih privasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Time To Love You
ChickLitJangan mengharapkan cinta dari orang yang belum selesai dengan masalalunya.. Rena mengingatkan Jasmine ketika dia hendak menikah dengan Keanu Darirobi, Aktor papan atas yang sudah Jasmine sukai dari dulu. Jasmine juga seorang aktris, tapi dia masih...