"Nggak banyak luka gimana?! Kaki Papa tuh retak. Tangan Papa terkilir. Kepala Papa juga di jahit!!" Jamine berteriak ketika melihat keadaan ayahnya. Tadi Ibunya mengatakan bahwa tidak banyak luka pada Ayahnya memang untuk menenangakan Jasmine. Tapi dia tidak menyangka kalau Jasmine akan histeris begitu melihat langsung keadaan ayahnya.
Jasmine kemudian memeluk ayahnya dan menangis. Membuat ibunya sedikit malu di IGD. Dan Keanu yang menemani Jasmine ke IGD pun agak kaget dengan teriakannya. Dia menutup gorden rapat-rapat untuk mencegah orang-orang penasaran. Keanu juga mencegah orang-orang melihat mereka. Ibu Jasmine, tersenyum pada Keanu, berterima kasih karena sudah mengantar Jasmine. Ibu Jasmine terkesima dengan ketampanan Keanu yang masih memakai kemeja, inner jas yang sesuai dengan celananya dan sepatu yang mengkilap. Ibu Jasmine menahan diri untuk tidak memeluk Keanu karena melihat suaminya yang terbaring di tempat tidur dan melihat anaknya yang bersedih. Ibu jasmine adalah salah satu penggemar Keanu, dia sudah pernah mendapat tanda tangan Keanu ketika Jasmine main film bersama Keanu.
Ketika perawat datang untuk memeriksa luka Ayah Jasmine, dia hampir saja menjatuhkan nampan yang di bawanya. Dia kaget karena melihat Keanu. Seorang aktor tampan yang sering dilihatnya di tv. Keanu tersenyum, lalu nampan itu pun benar-benar terjatuh. Semua orang sepertinya kaget. Keanu menutup mata. Dia bersabar. Tadinya dia ingin diam-diam menemani Jasmine. Ini sudah cukup malam, dia mengira IGD pasti tidak terlalu ramai. Makanya dia mau menemani Jasmine. Tapi ternyata meskipun tidak terlalu ramai. Beberapa perawat yang melintas di IGD masih mengenali keanu.
"maaf..maaf.." Perawat tersebut meminta maaf. Dia lalu berlari keluar sambil membawa nampan tersebut dan kemudian terdengar kehebohan di tempat perawat.
Jasmine melihat Keanu. Dia merasa tidak enak. Karena Jasmine, Keanu jadi merasa tidak nyaman.
Ayah Jasmine melihat Keanu. Dia merasa berterima kasih karena Keanu mengantar Jasmine ke rumah sakit. Dia tidak bisa banyak berbicara karena masih merasa pusing. Keanu berbicara sebentar dengan Ayah Jasmine, mendoakannya semoga lekas sembuh dan ikut prihatin dengan kejadiannya. Ibu Jasmine pun berterima kasih lagi.
"Kamu pulang saja, Jasmine," Ibu Jasmine meminta Jasmine untuk pulang.
"Aku mau mau nemenin Papa." Jasmine merajuk.
"Kamu belum ganti baju. Nanti kamu masuk angin."
"Nanti Rena anterin baju." Jasmine masih tetap ingin menemani Papanya.
"Jasmine.." Ibunya memohon.
"aku masih mau nemenin Papa, Mah.." Jasmine masih menolak. "besok tahun baru, aku libur. Aku mau nemenin papa di rumah sakit aja. Aku tidak ada pekerjaan."
"iya, tapi kan, kamu baru pulang dari acara. Kamu pasti lelah. Kamu pulang dulu saja, istirahat, besok kamu bisa ke sini lagi. " suara ibu Jasmine sedikit meninggi. Dia sepertinya kesal dengan anaknya yang keras kepala.
"Jasmine nggak mau!!" Jasmine masih tetap kukuh. Mereka pun sedikit bertengkar.
Keanu yang berada diantara mereka bingung dengan situasi yang terjadi. Dia tahu Ibu Jasmine benar, Jasmine masih memakai dress, akan sangat tidak nyaman menunggu di IGD dengan pakaian seperti itu. Apalagi dia seorang aktris yang pastinya akan ada yang mengenali. Manager Jasmine yang bernama Rena masih di jalan. Sepertinya akan terlambat karena tadi dia menyangka Jasmine masih di gedung acara.
Sedangkan Jasmine. Dia pasti merasa ingin bersama ayahnya yang sakit. Jasmine terlihat seperti anak kesayangan ayahnya, sedari tadi dia tidak meninggalkan sisi ayahnya. memeluknya dan terus memegang tangannya.
Kemudian perawat yang tadi menjatuhkan nampan kembali. Dia kini bersama dua perawat yang lain. Yang sepertinya ingin melihat langsung wajah Keanu. Mereka berdua terlihat sama kaget dan terkesimanya dengan perawat tadi ketika pertama kali melihat Keanu. Keanu merasa semakin tidak nyaman. Dia melihat Jasmine. Meminta pertolongan. Dia ingin segera pergi dari IGD.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Time To Love You
ChickLitJangan mengharapkan cinta dari orang yang belum selesai dengan masalalunya.. Rena mengingatkan Jasmine ketika dia hendak menikah dengan Keanu Darirobi, Aktor papan atas yang sudah Jasmine sukai dari dulu. Jasmine juga seorang aktris, tapi dia masih...