Bagian 4

553 55 5
                                    

Malam  itu Anjas dan Surya mulai menata barang yang mereka beli. Sebenarnya barangnya sudah sampai sejak sore tadi, cuman karena mereka terlalu lelah barang-barang itu mereka biarkan saja.

Anjas mulai dari Alat makan. Ia menaruh sebagian di rak dan sebagian lagi di lemari dekat dapur.

"Mas kayaknya kita harus nambah piring deh." Ujar Anjas setelah menyusun semua piring.

"Y-ya? Emangnya kurang dek?"

"Iya mas, piring kecil buat naru lauk nggak ada."

"Emang piring yang itu nggak bisa ditempatin lauk?" Tanya Surya. Dia benar-benar tidak tahu.

"Bisa aja cuman kan kalau ada tamu masa piring besar keluar semua." Surya tidak tahu sektor itu, jadi dia bagian ngangguk saja. Biar Anjas yang atur urusan rumah,tugas dia cuman nyiapin duit aja. Suami yang baik bukan.

"Mas kata kamu besok kamu mulai kerja ya?" Tanya Anjas. Surya yang sejak tadi sibuk memasukkan gelas di lemari kemudian mengangguk sebagai jawaban.

"Bekalnya mau dibuatin apa?"

"Apa aja boleh." Jawab surya singkat.

"Kamu nggak ada kepikiran mau bawa apa gitu?"

"Apa aja deh. Toh semua masakan kamu enak."

"Yakin?"

"Iya sayang. " Dengan nada lembut surya menyebutkan kata sayang membuat pipi Anjas memerah. Melihat reaksi Istrinya surya tersenyum gemas.

Catatan Anjas lemah dengan kata sayang.

🌹🌹 @Tania

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


🌹🌹 @Tania

Post by Raditya

Suryamoon : Mabar kuy!

Angkatan 20 : minggu depan acara reuni ya di tunggu kedatangan dengan istri tercintanya.

LegoworldINA: Kita ada produk Lego terbaru kak, ada action figure one piece juga.

MelatiOfficial: Mas Raditya besok malam gilirannya buat ngeronda.

Basreng : ready basrengnya kakak, kami ada varian terbaru rasa jagung bakar,  silahkan diorder.

Dapur kita: resep mie ayam ala abang-abang bahan yang kita butuhkan 1 ekor ayam lihat selengkapnya.

ZaydnQ : Tania makin cantik aja.

Haters1: dih sok romantis banget ni dua orang.

Hater2 : ceweknya kurus banget ih.

GAYATRI : kamu ninggalin aku cuman karena cewek seperti dia?! RUGI DONG!

Raden_R3 : @ZaydnQ  @Haters1 @hate2 @GAYATRI  fucek lu pada BACOT!

Anda mematikan kolom komentar.

Kehidupan setelah menikah. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang