20. Is he jealous?

330 13 0
                                    


Sementara itu El baru selesai menyimpan gas yang baru ia beli ke mobil. Ia lalu bergegas menghampiri Alea.

"Ada dimana dia?" El pun menyusuri supermarket mencari keberadaan Alea.
Supermarket itu sangat luas, jadi El sedikit kesulitan menemukan Alea.

"Ahaha nona tidak perlu sungkan begitu.." Suaranya seperti tidak asing. El pun melihat ke rak depan dan ternyata Alea sedang bersama  3 orang lelaki.

"Sialan!" Elard pun berlari kearah Alea.

"Alea?" Panggil El, Alea pun langsung melihat kearah depan.

"Ohh El"

"Wahh suaminya telah kembali." Senyum Lucas sambil menatap ke arah El yang berlari ke arah mereka.

Saat sampai El pun langsung menarik Alea kedekatnya hingga tubuh Alea menempel pada El. Alea sedikit terkejut saat itu. Dan El langsung menatap kearah mereka bertiga dengan tatapan dingin dan kesal.

"El kenapa kesal begitu? Kami hanya menemani istrimu. Tidak baik dia jalan sendirian." Senyum Lucas.

"Ya El kami tidak melakukan apapun padanya. Jangan salah paham." Ucap Kyleen. Sementara Jonathan hanya diam saja. Dia type orang yang kalem tidak seperti Lucas dan Kyleen.

"El aku tidak papa kok." Ucap Alea sambil menatap El. Tapi El masih menatap tajam ketiga lelaki dihadapannya.

"Ahh kenapa suasananya jadi tidak enak begini. Yasudah kami pergi dulu ya? Dah nona Alea." Senyum Lucas lalu melambaikan tangan kearah Alea kemudian pergi darisana sambil merangkul Jonathan dan Kyleen.

Sementara El masih menatap mereka tajam. Alea pun keheranan dengan prilaku El. Apa El cemburu? Atau El marah? Tapi kenapa? Begitulah pemikiran Alea.

"El tidak papa, mereka sudah pergi." Ucap Alea. El tiba-tiba jalan ke depan Alea lalu memegang kedua bahu Alea setelah itu El mensejajarkan kepalanya dengan Alea sambil menatap Alea serius.

"Lain kali, jangan mengobrol lagi dengan mereka!" Ucap El dengan raut wajah serius.

"Kenapa? Bukannya mereka teman-temanmu?"

"Turuti saja Alea." Kesal El.

"A.. Ahh I.. Iya baiklah." Alea sedikit ketakutan dengan El dan El pun menyadarinya. Lalu El pun langsung melepaskan kedua tangannya dan berdiri tegak. "Ahh aku menakutinya lagi ya?" Pikir El. Lalu mulai memperbaiki ekspresi wajahnya kembali.

"La.. Laki-laki itu berbahaya. Kamu harus selalu waspada. Itu maksud ku." Ucap El sedikit salah tingkah.

Alea merasa lucu dengan tingkah El yang sedikit malu-malu saat mengatakannya. "Kamu juga laki-laki kan?"

"Itu beda! Aku suamimu. Ahh ya maksudku selain aku, mereka berbahaya." Arrgghh aku ngomong apaan sih?!

Alea pun terkekeh pelan. "Baiklah, aku mengerti."

"Syukurlah dia sudah tidak takut lagi padaku." Pikir El lega.

"Ayo kita melihat-lihat kesana." Ajak Alea. El pun mengangguk lalu membawakan trolinya. Mereka pun belanja bersama.

"Ternyata menyenangkan sekali belanja dengan El. Kita terlihat seperti pasangan suami istri yang harmonis. Ahh kita kan memang pasangan suami istri." Pikir Alea.

"Kamu sudah sering kesini ya?"

"Ya"

"Pantas saja kamu tahu dimana letak setiap barang yang aku bilang. Aku belum pernah belanja ke supermarket sebelumnya, jadi sedikit bingung." Senyum Alea.

El pun menatap Alea yang bicara sambil melihat barang-barang di depannya.

"Ahh tidak terasa belanjaanya sudah banyak, padahal tadinya aku hanya berniat membeli camilan saja." Ucap Alea saat melihat ke dalam troli.

"Belilah yang kamu mau sepuasnya."

"Tidak, kita tidak boleh boros. Belilah barang-barang sesuai kebutuhan kita saja. Ini sudah cukup, ayo kita pulang?"

"Tunggu didepan, aku akan ke kasir."

"Baiklah" Alea pun pergi duluan dan duduk menunggu di kursi depan. Saat itu El terus saja memperhatikan Alea. Dia tidak ingin Alea lepas dari pandangannya lagi seperti tadi.

"Hah sebenarnya apa yang terjadi padaku? Memangnya kenapa jika Alea dekat dengan lelaki lain? Apa aku cemburu? Ini bukan cemburu. Alea sudah menikah denganku jadi tentu saja aku tidak suka jika dia dekat dengan lelaki lain." Gumam El.

Setelah selesai membayar El dan Alea pun pergi ke mobil bersama.

Dari kejauhan ternyata ada orang yang memotret mereka berdua.

Cekrek cekrek cekrek

"Haha apa ini? Apa gadis itu pacar El? Ini akan jadi berita bagus untuk bos."






Bersambung

A MAN WITHOUT FEELINGS FALL IN LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang