"Alea? Buka pintunya" El mencoba membuka pintu kamar Alea tapi pintu itu Alea kunci dari dalam.
"Alea buka pintunya atau aku dobrak!" El sudah bersiap mendobrak pintu, lalu Alea segera membuka pintunya karena panik El bilang akan mendobraknya.
Padahal Alea baru juga ingin ke toilet saat itu, tapi ia terpaksa menemui El dulu karena El sangat keras kepala.
El melihat darah mengalir di atas kaki Alea saat itu, hingga ia terkejut lalu mendekati Alea.
"Alea! Darah! Apa kau terluka?" Panik El.
Tuhh kan keburu deres datangnya! Ihh kenapa sih dia tiba-tiba panik gini. Apa dia gak tau cewe itu selalu seperti ini setiap bulan?
"El tenanglah, aku tidak papa." Alea bingung harus menjelaskannya bagaimana.
"Tidak papa?! Kau berdarah Alea! Ayo kita ke rumah sakit!" El langsung menggedong Alea.
"E.. Ehh El... Stopp! Turunkan aku sekarang!" Karena panik El bilang akan membawanya ke rumah sakit Alea tanpa sadar berkata dengan nada tinggi.
El pun langsung berhenti, tapi dia masih menggendong Alea.
"Cepat turunkan aku, nanti kamu kena darahnya." Alea mengatur kembali nada bicaranya.
Saat hari pertama datang bulan darah yang keluar selalu banyak. Bagaimana cara jelasinnya ya?
"El cepat turunkan aku! Aku harus ke kamar mandi sekarang." Duhh bener-bener gak bisa di tahan keluarnya lagi. Rok aku pasti udah penuh darah sekarang.
"Jelaskan dulu padaku apa yang terjadi padamu? Apa kau terluka saat memasak?"
"Tidak El, aku tidak terluka sama sekali."
"Lalu kenapa? Apa wajar keluar darah sebanyak itu dari tubuh jika bukan terluka?"
"Ya sangat wajar!"
"Hah apa?!" El langsung syok.
"Ahh aku bingung gimana harus jelasinnya, yang jelas turunin aku cepat, aku harus ke kamar mandi sekarang. Lalu apa kamu bisa membelikan aku sesuatu? Aku sangat butuh itu sekarang." Sebenarnya Alea sangat malu meminta El membelikan itu untuknya.
"Membeli apa? Cepat katakan Alea!"
"E.. Emm itu.. Pembalut." Ucap Alea pelan.
"Hah apa? Pem apa?"
"Pembalut untuk wanita El. Cepat!"
"Sebenarnya kamu kenapa?" Tidak mengerti El.
"El.. Ini sesuatu yang wajar bagi wanita. Coba kamu search saja. Lalu tolong belikan aku pembalut secepatnya ya. Aku tidak bisa keluar rumah saat hari pertama datang bulan."
"Datang bulan??"
"El... Tolonglah cepat! Aku membutuhkannya sekarang." Alea sudah gemas pada El yang tidak mau menurunkannya.
Akhirnya El pun membawa Alea ke arah toilet lalu menurunkannya. Dia sangat terkejut karena rok Alea sudah penuh dengan darah saat itu.
"Cepat beli ya, aku tunggu disini." Alea pun menutup pintu toiletnya.
El pun segera masuk ke kamarnya lalu membawa kunci mobil dan dompetnya. Setelah itu ia langsung meninggalkan rumah untuk membeli hal yang Alea pinta tadi.
"Pembalut? Sebenarnya apa itu?" Pikir El dalam mobilnya.
Ia pun berhenti di toko swalayan terdekat, ia memasuki toko sambil mengingat apa yang harus ia beli.
Pelayan toko yang melihat El kebingungan lalu menghampiri nya.
"Tuan apa ada yang tuan cari?"
"Ahh ya aku mencari pembalut untuk wanita."
Pelayan toko itu sedikit terkejut saat El bilang ingin membeli itu.
"Apa ini untuk pacar tuan?"
"Ya istriku memintaku membelinya. Apa disini ada?"
"Ahh untuk istri anda rupanya, sebelah sini tuan." Pelayan toko itu pun mengajak El ke arah rak khusus pembalut.
"Ada banyak jenisnya, istri anda biasanya menggunakan yang mana?" Tanya si pelayan.
"Kenapa banyak sekali jenisnya? Alea tidak bilang dia ingin beli jenis apa." Pikir El.
"Ambil saja semuanya. Cepat!"
"Ehh semuanya?!" Pelayan kaget bukan maen.
"Ya! cepat bungkus semuanya, aku bayar pakai kartu." Memberikan black card pada pelayan itu.
"Ba.. Baik.." Dengan kelabakan pelayan itu pun menyiapkan semua pesanan El.
El membawa 4 kresek berukuran besar berisi beragam jenis pembalut yang ia beli ke dalam mobilnya lalu segera pulang.
"Hah kenapa dia memborong semuanya?! Bikin kaget saja." Ucap si pelayan toko tidak habis pikir.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
A MAN WITHOUT FEELINGS FALL IN LOVE
Misterio / SuspensoElard adalah seorang lelaki yang benci dengan cinta, hingga akhirnya dia bertemu Aleasha seorang gadis yang penuh dengan cinta. Akankah pandangan El tentang cinta berubah?