PROLOG

40 7 1
                                    

Hallo Everyone aku penulis baru Salam kenal. Panggil aja aku zaaa ya, ini cerita pertama aku jadi... Nanti kalau ada salah kata atau apapun mohon koreksinya ya. Tandai typo. Dadaah

Happy Reading Everyone 💕💐

******

Di sore hari yang sejuk.Disebuah Taman bunga yang indah. Angin berhembus meniup helai helai rambut gadis yang duduk sambil melamun memikirkan dunia yang suka bercanda dengan nya.

"Kenapa hidup gue kayak gini?." tanya gadis itu kepada dirinya sendiri.

"Gue Capek." ucap gadis itu

Dia heran kenapa dunia se bercanda ini dengan nya. Mengapa seseorang yang dianggap dia sebagai pahlawan adalah orang yang membuat luka yang amat sakit. Hidup nya hancur lebur.karna masalah ini dia memiliki trauma dalam hidup nya.

"Gue BENCI laki-laki." ujar gadis itu dengan menekankan kata benci karena dia memang sebenci itu dengan laki-laki. (uh... Apa alasannya ya dia membenci laki-laki...)

Sedang asik melamun tiba-tiba seseorang menghampiri nya meminta izin untuk duduk di sebelah nya.

"Gue bolehkan duduk disini." ucap seorang pria dengan mendudukkan dirinya disamping sang gadis padahal belum diizinkan

"Lo sendirian aja?" tanya pria itu

Namun tak ada jawaban dari sang gadis. Gadis itu hanya diam dan melihat kearah depan tanpa menoleh ke arah sang pria.

"Kok lo sombong banget sih jadi cewek. Gue di sekolah tu most wanted loh. Lo gak bahagia bisa ketemu gue?. Banyak cewek yang ngejar ngejar gue." ucap sang pria dengan bangga nya menjelaskan bahwa dia adalah seorang pria primadona di sekolah. Pria itu juga heran mengapa gadis di samping nya ini tidak seperti gadis lainnya yang akan salah tingkah di ajak bicara olehnya.

Muak dengan ocehan dari pria disamping nya.sang gadis memilih meninggalkan sang pria yang banyak omong.

"Loh kok lo pergi sih? Diajak ngomong kok gak nyaut. Tiba-tiba pergi stress lo ya." ucap sang pria yang kesal karena sang gadis tak menjawab ucapan nya malah memilih untuk pergi begitu saja tanpa sepatah kata pun.

"Pria gila." gumam singkat gadis itu sambil berjalan untuk pulang

"Cewek aneh.biasanya nih ya, cewek kalok ketemu gue pasti mereka pada salah tingkah atau apalah. Lah ini noleh pun enggak anjing. Heran gue." gerutu pria itu yang kesal karna gadis disamping nya tak menggubris nya sama sekali. Dan akhirnya sang pria pun pergi dari taman karna sudah sore.

Sesampainya dirumah sang pria langsung saja masuk kekamar dan merenung.

"Kayaknya dia itu murid SMA Nugraha deh. Tapi kok gak kenal gue" gumam pria itu

"Namanya siapa ya?.Penasaran gue sama tuh cewek.Kenapa dia gak terpesona dengan kegantengan gue?. Kok gak kayak biasanya dimana para gadis di SMA Nugraha muja muja gue.lah dia noleh aja enggak. Apa dia belum kenal gue? Introvert mungkin. Alah kok gue malah mikirin tuh cewek sih. Tapi menarik sih..."
Ucap pria itu panjang lebar yang penasaran dengan gadis yang ditemui nya ditaman.

******
Gimana menarik gak... Kalau gak menarik maaf ya soalnya pengalaman pertama dan Maaf ya cuma sedikit soalnya ini masih prolog jadi masih sedikit. Nanti kalau udah mulai chapter banyak kok..  Siapa gadis dan pria itu ya..pria nya terlalu percaya diri banget kalau dia itu ganteng...Oh ya bab setelah ini kita akan perkenalan sama para tokoh. . . Jangan lupa vote dan komen yaa
See you paaaa paaaay

Oh CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang