CHAPTER FOUR

21 5 4
                                    

Happy Reading everyone🌹💐🌷

Tandai typo‼️

******

Tuhan tolong katakan dan yakinkan padanya bahwa aku mencintai nya
~FAJAR DARLEYN ALENDRA NUGRAHA
.
.
.
.


Malam hari yang sunyi, dikamar yang bernuansa gelap. Fajar,dia sekarang hanya termenung memikirkan kejadian yang dia alami saat pulang bersama Senja. Ada sedih dan bahagia yang dia rasa.

"Kenapa dia gak mau?" ucap Fajar kepada dirinya sendiri dengan menerawang kejadian yang dialami nya tadi.

*flashback*

Dipertengahan jalan, Fajar yang merasa hening pun memulai obrolan kepada Senja untuk mencairkan suasana.

"Nja... Em... Boleh tanya sesuatu?" ucap Fajar sedikit keras takut Senja tidak mendengar suara nya.

"Hm.apa?"

"Lo pernah suka sama cowok gak?"

"Gak"

"Ooohh... Em kalok lo ditembak cowok lo Terima gak? " tanya Fajar sedikit berteriak.

"Gak" jawab singkat Senja.

"Kenapa? "

"Gak papa"

"Nja gue... "

"Gue.. Gue... Gue... " ucap Fajar gugup

Senja yang merasa aneh mengapa Fajar tiba-tiba gugup pun bertanya

"Lo kenapa?"

"Em nja gue... Gue... Gue suka sama lo"  setelah merasa gugup, Fajar akhirnya bisa mengungkapkan apa yang dia rasa kepada Senja dengan suara yang keras.

"Gue tulus nja... Kita pacaran yaa" ucap Fajar tiba-tiba kepada Senja. Dan Senja hanya diam saja tanpa merespon sama sekali.

"Mau kan"

"Gak"

"Kenapa nja? Alesannya apa? Ngomong nja biar gue bisa mantesin diri dan ngerubah sifat dan sikap gak bener gue demi lo"

Senja? Dia tak berkata apapun dia hanya diam saja . Tanpa minat untuk menjawab. Dan tak lama kemudian mereka telah sampai dirumah Senja. Dan Senja pun turun dari motor.

"Nja?"

"Hm"

"Kenapa?"

"Apasih?" sungut Senja

"Lo gak mau Nja?"

"Gak." kata Senja penuh penekanan. Dia sangat membenci situasi ini.

"Kenapa nja? Ngomong sama gue"

"PULANG atau kita gak akan ketemu lagi" ucap Senja penuh penekanan.

"Oke gue pulang, tapi nja gue gak bakalan nyerah buat dapetin lo" ucap Fajar sedikit kecewa.

Oh CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang