🌹
Pagi hari yang begitu cerah, secerah senyuman Fajar yang saat ini sedang sarapan bersama sang pujaan hati yang tak lain adalah Senja, pagi ini Senja membawa bekal dan mengajak Fajar untuk sarapan bersama dan tanpa basa basi, Fajar pun menyetujui nya dengan senyuman lebar dan dia selalu membuka mulutnya meminta untuk Senja menyuapi nya, dengan telaten Senja menuruti keinginan laki-laki itu.
"Makasih sayang ku, " ucap Fajar dengan senyuman manis nya setelah makanan mereka habis.
"Hm."
"Aku keluar dulu ya, "
"Kemana?. "
"Ciee khawatir ya, " goda Fajar.
"Gak."
"Hahaha, aku mau ke Rooftop. "
"Oke."
"Nanti istirahat nyusul kesana ya, "
"Gak ikut pelajaran?, "
"Gak lagi males, "
"Oh yaudah, "
"Hehehe bye sayang jumpa nanti ya, " ujar Fajar dengan berjalan keluar kelas menuju ke Rooftop.
Senja yang melihat kepergian Fajar pun hanya diam saja. Dan tak lama kelas mulai ramai dan jam pelajaran akan dimulai.
******
Dan setelah jam pelajaran yang melelahkan akhirnya jam istirahat yang ditunggu tunggu para murid pun tiba. Para murid pun berhamburan keluar kelas untuk mengisi perut mereka masing-masing, begitu pula dengan Senja yang sekarang sudah di Rooftop dengan Fajar yang menitip makanan kepada teman temannya.
"Sayang izin tidur di pangkuan kamu ya, " ucap Fajar dengan menatap Senja dengan lembut.
"Ya, " jawab Senja singkat. Dan mendengar persetujuan itu, Fajar pun langsung tidur di pangkuan Senja yang sedang bermain ponsel nya. Fajar yang merasa nyaman pun mulai memejamkan mata mengistirahatkan tubuhnya.
Melihat Fajar yang tertidur, Senja pun hanya diam dan sesekali dia memberi usapan lembut ke kepala Fajar yang membuat Fajar lebih nyaman dan makin tertidur pulas.
"MAKANAN SAMPAI!!. " teriak Elgar tiba-tiba yang membuat Fajar yang masih nyaman tertidur itu pun langsung terlonjak kaget.
"Elgar si*lan!!. " ucap nya penuh penekanan dan langsung melempar sepatu yang ia gunakan kepada Elgar yang hanya menampakkan cengiran khas nya.
"Aw, maaf ya Jar. Gak tahu gue kalok lo tidur hehehe. "
"Hm." jawab singkat Fajar dan langsung mengambil makanan nya dan Senja yang ia pesan kepada teman temannya itu.
"Ini kan? Duit nya udah kan? Kurang gak?, "
"Iya itu. Duit nya udah kok dan gak kurang juga. " jawab Daru.
"Ah oke and thanks,"
"Ya, " Dan mereka pun mulai memakan makanan mereka dengan tenang tanpa keributan.
Setelah selesai makan, mereka memulai obrolan kecil untuk menghilangkan suasana sunyi.
"Ngomong ngomong Senja sama Fajar itu udah pacaran belum?," tanya Dya penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh Cinta
Teen Fiction*WARNING* FOLLOW DULU SEBELUM BACA. TOLONG HARGAI KARYA DENGAN CARA SETELAH MEMBACA VOTE DAN KOMEN. 𝙉𝙤𝙩𝙚 : 𝙖𝙪𝙩𝙝𝙤𝙧 𝙜𝙖𝙠 𝙟𝙖𝙝𝙖𝙩 𝙠𝙤𝙠 𝙖𝙪𝙩𝙝𝙤𝙧 𝙨𝙖𝙣𝙜𝙖𝙩 𝙧𝙖𝙢𝙖𝙝. 🙏 NO PLAGIAT. YANG PLAGIAT MASUK NERAKA🙏 CERITA HASIL PEM...