1. Pertemuan pertama

396 5 0
                                    

Brum
Brum
Brum

Suara deruman 5 motor menuju parkiran sekolah galaksi tuna bangsa , banyak pasang mata yang melihat mereka tak terkecuali, karna di kelima pemilik motor itu isinya para cogan semua, mereka adalah gangster yang terkenal dengan kekejamannya.

Meraka pun turun dari motor dengan serentak, Arhan dkk menyugar rambut mereka dengan berbarengan , semua kaum hawa yg melihatnya menjerit histeris, bayangkan saja pagi pagi sudah melihat pemandangan yang indah wkwk.

Aaaa mereka ganteng banget

Gila kak Arhan ganteng banget walaupun dingin

Kak Ares juga walaupun dinginnya kayak kak arhan

Kak Aldebaran juga gak kalah ganteng

Kak Arjun juga

Kak Tian jadikan aku istrimu

Ya begitulah teriak anak² galaksi tuna bangsa ketika melihat ke 5 cogan tersebut.

Mereka pun berjalan memenuhi koditor sekolah, gak ada yang berani mendekati atau pun mengobrol dengan mereka, karna ketua mereka tidak segan² untuk memukul  lawan yang berani sama mereka.
Ibaratnya senggol bacok

****************

Mereka pun berjalan menuju kelas mereka hingga tiba tiba suara seseorang perempuan menghentikan langkah mereka

"Permisi kak" sapa Arlin.

"Hey adek manis," ujar Arjun sambil mengedipkan matanya.

"Boleh gak aku ngomong sama kak Arhan?" tanya Arlin dengan pelan takut Arhan marah dengannya.

"Gue gak ada waktu buat ngomong sama lo," jawab Arhan dengan wajah datar nya.

"Bentar aja kak boleh ya" pinta nya dengan nada penuh harap.

"Gue bilang gak ya gak ya" ujar Arhan dengan nada marah.

"Klo kak Arhan gak mau ngomong sama aku, kakak terima ya makanan yang aku buat khusus buat Kakak," ujar Arlin sambil menyodor makanan buat Arhan.

Namun Arhan tetaplah Arhan dia tidak akan mengambil makanan tersebut, Arhan pun langsung mengkode ke Arjun agar Arjun mengambil makanan yang dikasih oleh Arlin.

"Sini Lin buat gue aja," pinta Arjun sambil mengambil makanan yang dibuat oleh Arlin.

"Makasih kak," ujar Arlin sambil tersenyum.

Mereka berlima pun langsung pergi meninggalkan arliyn yang sedang berdiri dengan wajah bahagianya.

Kring
Kring

Bunyi bel masuk kelas
Semua muridpun masuk ke kelas masing masing begitu jga dengan gang black cobra mereka pun masuk ke kelas mereka.

"Selamat pagi anak anak" sapa seorang guru IPA yang bernama Safa beliau guru yang cantik. Semua yang melihatnya akan suka dengan ibu tersebut.

"Pagi juga bu," sapa semua murid.

"Bu Safa saya boleh tanya gak bu," tanya Arjun kepada bu Safa.

"Boleh kamu mau tanya apa Arjun?" tanya bu Safa.

"Ibu mau gak jadi istri saya bu" tanya Arjun dengan nada centilnya.

Wuu
Wuu
Sorakan semua murid di kelas.

"Gue bilangin pacar lu mampus," teriak seorang siswa.

"Sudah sudah diam, kamu lagi Arjun ada ada aja pertanyaan nya" ujar bu Safa.

MENIKAH DENGAN GUS DINGIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang