ASSALAMUALAIKUM GUSY GIMANA KABARNYA? SEMOGA SEHAT SELALU YA
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA
SELAMAT MEMBACA 😉
•
•
•
•Sebelum nya ....
"Capek ya mas?" tanya Elina ketika melihat keringat di wajah suaminya.
"Iya sayang," jawab Arhan yang mulai bersandar manja di leher Elina.
Sungguh iya sangat lah lelah sekarang, bagaimana tidak istrinya klo ngidam sangat lah di luar nalar untung dia sayang klo gak ya bakal ia lembar ke rawa rawa biar dimakan harimau.
"Kalian semua pasti cape kan?" tanya Elina.
"Iya ni bu bos kami cape banget haus juga," sahut Arjuna sambil mengusap lehernya.
"Yaudah aku buatin minum dulu ya."
"Lin gue ikut dong," pinta Violeta.
"Gue juga Lin," sahut Elya.
"Lin lo cantik banget pas pake jilbab ini," puji Elya.
"Iya Lin lo keliatan beda banget sekarang," sahut Violeta ikutan memuji kecantikan Elina.
"Makasih gusy, gue kira kalian bakaln jauhin gue karna gue udah make pakaian seperti ini," ujar Elina.
"Gak Lin malahan gue jadi pengen make kayak lo" ujar Elya.
"Bener Lin gue juga mau" sahut Violeta.
"Gue terharu huwaaa" teriak Elina dengan mata yang sudah berkaca kaca akibat ke terharuan nya.
"Sayang kamu kenapa?" Khawatir Arhan.
"Lah emang aku kenapa?" Bukan nya menjawab Elina malah berbalik bertanya.
"Kamu kenapa teriak tadi?" tanya arhan.
"Aku gak teriak mas aku lagi terharu aja, karna kedua sahabat aku mau berpakaian seperti aku mas, jadinya aku terharu deh," jelas Elina sambil tersenyum manis.
"Bagus dong, jadi kalian kapan mau berpakaian seperti ini?" tanya Arhan sambil mengelus kepala Elina dengan lembut.
"Kalo bisa sekarang kami bakalan memakai nya," jawab Elya.
"Yaudah sayang kamu kasih gamis sama jilbab kamu aja entar aku beli yang baru lagi," ujar Arhan.
"Kalian beneran mau pakai sekarang?" tanya Elina memastikan.
"Iya Lin, lebih cepat maka lebih baik."
"Ok, kita anterin ini dulu ke depan trus ke kamar gue," ujar Elina.
Mereka pun langsung ke ruang tamu dan memberi minuman yang mereka buat untuk teman teman suaminya.
"Jus nya enak bu bos," puji Arjuna.
"Makasih."
"Yaudah kami ke atas dulu ya, mas aku bawa mereka ke kamar kita gak papa kan mas?" tanya Elina kepada sang suami.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENIKAH DENGAN GUS DINGIN
Cerita PendekCerita seorang gus dingin menikah dengan bad girl yang suka buat onar karna di jodoh kan Akankah keduanya bisa saling mencintai ayuk simak cerita mereka Akankah seorang badgril bisa mendapatkan hati seorang gus dingin? Yuk simak cerita nya